Kanker Otak: Pembunuh yang bekerja diam-diam

   // informasi seputar kanker otak
 KankerOtak.org    Penyebab Kanker Otak    Gejala Kanker Otak    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Kanker Otak
Selamat datang di KankerOtak.org. Semoga informasi yang ada dalam situs ini dapat membantu.

Kanker otak merupakan pembunuh yang bekerja diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sangat sulit dideteksi. Gejala umum kanker otak adalah kepala pusing dan mual/muntah. Untuk keterangan lebih lanjut silakan membaca:

Penyebab kanker otak

Gejala kanker otak

Cegah kanker otak sebelum terlambat

 

Info penting bagi wanita, wajib baca:


mens asics running s: Most Important Method That's Actually Allowing bags-experts To Improve mens asics running shoes http://www.gooddogjack.co.uk/asics-gel-5/mens-asics-running-shoes-08fr .html
burberry in london: Genius Who Happens To Be Frightened Of bags burberry in london http://www.dianearkell.co.uk/burberrys-uk/burberry-in-london-40cv.html
Nenda wulandari: assalamualaikum wr.wb saya nenda umur saya 20 tahun. 4 tahun yang lalu saya sering sekali mengalami yang namanya mimisan. tapi saya mengabaikan nya karena saya yakin itu karna kecapaian dan panas dalam. dari bulan juni-agustus 2014 saya keluar masuk RS saya kena gajala tifus, 2 minggu kemudian saya dirawat karena sakit DBD, setelah 3 minggu lebih saya Demam tinggi namun saya tidak periksa kedokter lagi . setelah beberapa hari saya menjalani rontgen di hidung saya ... kini saya sering sekali mengalami sakit kepala, rambut rontok banyak sekali, dan mual ...pemeriksaan apa yang harus saya jalani? terimkasih
hany: asslalmualykum sya hany umur sya 20 thn kira" 7 thn yg lalu sya pernah dii pukulama abank saya sampe kebentur ama batu trus hbis kejadiian itu sya seriing mengalamii sakiit kepala awal x skit kepala itu dtng x sekalii" tpiii habiis itu sakit kepala ini datang x terus" sya bingung sya harus minum obat yg mna dulu sya sdah pernah periksa ke dokter tpi dokter x hanya bilng itu"aja dn hany slalu di kasi obat itu"jga hany biingung tolong donk kasi masukan utk hany
cheap jordans: ZhangZhongJing dating back nearly 1800 , but he folded " Quhan Jiao ear soup" story has been widely circulated among the people . Every winter solstice and New Year's Day , people eat dumplings, my heart and mind are still ZhangZhongJing kindness . Today, we do not need to treat with delicate ears frozen rotten ears , but the dumplings already become one of the most common and favorite foods. [url=http://www.italiannetwork.it/UserFiles/cheap-jordans]chea p jordans[/url]
GORDI: minta penjelasannya ya
GORDI: saya sering sakit kepala bagian kiri, gejala pertamanya saya sakit kepala,mual sampaih muntah2,sekarang sampai rambut saya rontok. makasih
GORDI: minta penjelasannya ya
GORDI: minta penjelasannya ya
GORDI: minta penjelasannya ya
 
Ada 914 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
olivia Selasa, 1 Mei 2012 | 10:12 WIB
k npa ea q sring bnget skit kpla....dn terkadng stia kpla q kmbuh lgi
q uga sring pngsan.....bhkan hmpir stiap hri ...ap q punya pnyakit
kanker otak....................
nhayha @ Selasa, 1 Mei 2012 | 10:28 WIB
nenk Selasa, 1 Mei 2012 | 12:43 WIB
bila kita trkena kanker trsebut bsa sembuh tnpa hrs lalui oprasi.
krna kebanyakn pndrta kanker harus jalani oprasi??
Rahmat Selasa, 1 Mei 2012 | 17:56 WIB
appah bennar paccar sayya punya penyakit kanker otak , soal'a pacar
akku sering merasakan Pusing dan suka Keluar darah dari hidung (
Mimisan ) dan juga rambutnya rontok banyakk.

apph ittu gejalla kanker otak
arleni aquariuz Selasa, 1 Mei 2012 | 20:40 WIB
semoga diberi kesembuhan ya :)
semangat !!!!!!!
novita sari situmorang γ Rabu, 2 Mei 2012 | 09:08 WIB
bagian apa yang diserang terutama apabila menderita kanker otak??????

dan apakah kanker otak merupakan penyakit turunan atau penyakit yang
dapat menular?????????

             
angel @ Rabu, 2 Mei 2012 | 12:19 WIB
aku sering merasa sakit kepala dan juga di barengi dengan rasa mual
dan kadang muntah dan pada saat lagi berbaring dan langsung berdiri
saya suka merasa pusing dan semua seakan terlihat gelap.. aku gak tau
kenapa itu bisa terjadi semua itu berawal semenjak saya sering tidur
larut malam..
anju σ Rabu, 2 Mei 2012 | 14:45 WIB
aq sering merasakan sakit di kepalaku. sakit yg sangat sakit, smpai"
bibir q kering & tubuh q gemetar. apakah ini salah 1 tanda....?
wurwiarwin Kamis, 3 Mei 2012 | 20:07 WIB
mw tax donk...
biasa saya merasa pusing mual tapi tidak muntah + tidak ada nafsu
makan,, and malas untuk beaktifitas
rosnina Kamis, 3 Mei 2012 | 23:03 WIB
kiat usaha pencegahan tumor otak stadium 3
Obat sakit kanker otak ® Jumat, 4 Mei 2012 | 13:59 WIB
Saya turut prihati sama anda yang sedang mengalami gangguan pada otak
anda...bila anda berkenan, silakan anda kunjungi website saya
"www.daunsirsakobatkanker.net" disini ada banyak info tentang
pengobatan kanker. insya alloh bisa membantu.
Kanker Otak: daun sirsak buah sirsak
Ratna sanika Jumat, 4 Mei 2012 | 19:25 WIB
Asalamualaikum
saya sering sakit kepala, hampir setiap hari......dan jga biasa
mual.mual dan selanjunya saya muntah dan sering membuat saya pingsan.
apakah itu kanker otak????
saiful Sabtu, 5 Mei 2012 | 10:07 WIB
apakah seorang pecandu rokok dan minuman keras juga bisa terkena
penyakit kanker ???   
agen obat herbal š Sabtu, 5 Mei 2012 | 15:02 WIB
silahkan langsung pesan sekarang juga ...obat aman serta tanpa efek
samping ..

hub.085721292882

khususnya untuk anda yang berada di kota atau di wilayah bandung.

"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

salam sehat_
ilham @ Sabtu, 5 Mei 2012 | 15:45 WIB
takut ngeri :    jangan sampai terkena   
  
Manshurin Minggu, 6 Mei 2012 | 21:40 WIB
Rekan2, kisah nyata, istriku didiagnosa kanker otak tahun 2002 yang
lalu dan di sarankan untuk operasi. Sy menolak dan saya pesankan
kapsul keladitikus akhirnya sembuh hingga sekarang. (Kapsul
keladitikus ditambah kapsul temu putih, daun mimba, meniran dan daun
dewa).
anisa Senin, 7 Mei 2012 | 11:58 WIB
saya mau bertanya saya sering pusing dan mengeluarkan darah hampir
tiap hari udah coba obat apa-apa tapi gak ada hasilnya sama sekali
gimana cara mencegah penyakit saya ini saya udah gug kuat dengan
penyakit seperti ini tolong penjelasanya ya  
Kanker Otak: 380227_142179345913203_100003634152164_162097_1904520376_n
Cokie Senin, 7 Mei 2012 | 17:18 WIB
Sukses selalu buat klinik herbal alam ya...saya dari griya sehat dan
cantik kota karanganyar...link di www.rempahjawaalami.blogspot.com
mari kita nomor satukan jamu.
Theresia Kamis, 10 Mei 2012 | 18:14 WIB
Re punya kakak,,, dya sakit kanker otak....
re takut kehilangan kakak,karna re tau hampir semua yg sakt kanker
otak berakhir dg kematian,akku udah pasrah.... 
jihan nabilah ϒ Minggu, 13 Mei 2012 | 20:22 WIB
       
saya punya teman, sakt kanker otak st 3 mw ke 4, apa bsa smbuh
gjalannya sma, :(
dede Senin, 14 Mei 2012 | 09:12 WIB
Kanker adalah salah satu penyakit yang banyak ditakuti orang karena
keganasannya. Gejala penyakit neoplasma ganas ini ditandai dengan
kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel tubuh
berkurang. Banyak yang menyamakan kanker dengan tumor. Sebenarnya apa
itu kanker dan apa itu tumor sendiri?

Pada umumnya, sel kanker membentuk sebuah tumor, kecuali pada
leukemia. Tumor dapat diartikan sebagai pembengkakan yang disebabkan
oleh sel kanker. Tumor menunjuk massa jaringan yang tidak normal,
tetapi dapat berupa “ganas” (bersifat kanker) atau “jinak”
(tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang
jaringan lainnya ataupun bermetastasis sehingga menyebabkan kanker
yang mengganas. Kanker sendiri dapat menyebar melalui kelenjar getah
bening maupun pembuluh darah ke organ lain. Inilah yang perlu
diwaspadai dan dihentikan sejak gejala dini.


Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi
kemo. Dengan kemoterapi, tidak hanya membunuh sel kanker, tetapi sel
normal yang membelah cepat seperti sel kanker, yaitu sel saluran
cerna, sel kulit, sel rambut, dan sel sperma.

untuk anda yg terkena kanker tidak usah risau lagi kini sudah ada obat
HERBAL penyembuh kanker (Pertama di Indonesia dan di Dunia) XAMthons
Plus

jangan menunggu maut menjemput segera hubungi DEDE Hp. 085810789036
Kanker Otak: images
teguh hariyansyah ¥ Senin, 14 Mei 2012 | 19:02 WIB
  kasih tau jawanann ...
kenapa semuah ada ..
Obat Untuk Penyakit Kanker Prostat Selasa, 15 Mei 2012 | 13:16 WIB
Terimakasih atas informasonya!!!salam kenal dan semoga sukses... 
penyakit dalam seperti ini tidak bisa dilihat kasat mata,semoga dengan
adanya informasi diatas bisa lebih memperingatkan akan kanker. 
tiiass Rabu, 16 Mei 2012 | 12:48 WIB
Tuhan pasti p  unya maksud lain yang lebih indah 
chaca Rabu, 16 Mei 2012 | 13:57 WIB
saya srng dipanggil chaca yg ceria ,, tpi smnjak 4 bulan terakhir ini
sifat saya mnjdi lbih pndiam,,

saya mrasakan sakit kpla yg bgtu hebat ktika saya berfikir ,,
saya srng mrasa mual n muntah ,, pnglihatan saya pun sdkit memudar ,,
ktika berdiri trllu lma pusing pucat n mual tu sngt sakit n mkin
mnjadi ,,  
jika terkna terik mtahari pandangan kabur,trsa sangt berat n srng
pingsan ,, 

apkah nie trmsuk gjala kanker ???
atau ini hnya penykit biasa ...

please jawab        
chaca Rabu, 16 Mei 2012 | 14:21 WIB
please jawab dok                   


saya punya pnykit asma"sesak nafas" tp 3 buln terakhir ini saya sering
sakit kpala dibagian depan n belakang trutama area tulang pelipis ,, 
rambut saya sering rontok disisir tnganpun rontok saya takut   
   

jika berdiri trllu lma pun rasa sakit dikepala semakin menjadi ,,
pucat pasih mual n pndangan memudar ,, 
tdk bisa mngingat hal yg lampau bahkan yg baru2 pun sulit tk saya
ingat       

jika terkna terik matahari yg sngt pnas rasa sakit itu makin lma mkin
trasa sakit n tk bsa mnahan.a kdg saya pun srng pingsan ,,

dok ,, apakah ini trmsuk gjala kanker ???       jawab
uuf abdurrouf Kamis, 17 Mei 2012 | 09:22 WIB
Obat Herbal Kolsterol

Obat herbal Kolesterol atau Obat Kolesterol Herbal Jelly gamat
merupakan solusi pengobatan herbal kolesterol terbaik yang paling
ampuh dan mujarab atau manjur untuk mengatasi dan mengobati sekaligus
menyembuhkan penyakit kolesterol dengan cepat aman dan tanpa
efeksamping negatif.

Mengapa jelly gamat ampuh menurunkan kadar kolsterol tinggi? Perihal
teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol tinggi
sekalipun,dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset obat herbal
kolesterolNational Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek
penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan.
Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra.
Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan
heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar
berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1%
kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot
hati meningkat.
resa apriliani ® Kamis, 17 Mei 2012 | 16:30 WIB
saya masih belum mengerti, perubahan tingkahlakunya yg seperti apa???
nervy Jumat, 18 Mei 2012 | 20:56 WIB
gimana sh msalnya sering ngerasa pusing yang mgkn blum pasti knker
otak namun untuk mengatasinya?
aku harap sh ini bkan knker otak, krna kalo bner iya, bakaln ribet
urusannya.
erlista Minggu, 20 Mei 2012 | 15:03 WIB
. temen q ada yg terkena gejala kanker otak....,
aq berharap., smoga itu bkan kanker otak .
karna q gak bs bayangkan,jika sahabat q benar2 menderita penyakit
separah itu........ :-(
Obat Untuk Penyakit Hepatitis Rabu, 23 Mei 2012 | 14:01 WIB
semoga informasi ini bisa bermanfa'at!!!semoga sukses...
semoga kita terhindar dari segala macam penyakit amien,,.
ACIEN @ Rabu, 23 Mei 2012 | 16:14 WIB
KITA KENCAN 087832491970
Sapriadi Selasa, 29 Mei 2012 | 10:42 WIB
Benalu batu herbal alami murah meriah berkualitas dan terbukti untuk
atasi berbagai jenis kanker, merupakan rahasia herbal dari sulawesi
tengah
shasy Selasa, 29 Mei 2012 | 14:37 WIB
  
gina sartika Þ Kamis, 31 Mei 2012 | 12:49 WIB
gina sartika Þ Kamis, 31 Mei 2012 | 12:52 WIB
Kanker Otak: Image56
oriza satifah arhan Jumat, 1 Juni 2012 | 14:41 WIB
sudah beberapa bulan ini saya mengalami kerontokan rambut yg luar
biasa...    n setiap kli saya bangun dri tidur sya, sya
merasakan pusing yg luar biasa   n penglihatan sya berkunang
dan gelap sesaat  saya sungguh takut apa sya terkena penyakit
ini....  
.
.
. mohon solusinya.. dan pengarahan buat saya     
    
Bobie @ Senin, 4 Juni 2012 | 14:19 WIB
yang sakit semoga lekas diberikan kesembuhan oleh Alloh. Amin.
jamur lingzhi
Obat Kanker, Klik Sini ® Senin, 4 Juni 2012 | 16:37 WIB
Kanker Otak Stadium 4
JOHN (58 TAHUN) : KANKER OTAK STADIUM 4

Riwayat penyakit/keluhan : Kanker otak stadium 4

"...John, 58 tahun yang mengidap osteosarcoma (kanker otak) stadium 4
dan kanker darah. Ia diberikan hidup 6 hingga 10 bulan untuk bertahan
hidup dengan radiasi, namun tanpa hasil. Pada kondisi seperti ini,
John tidak dapat berjalan atau menyetir lebih lama. Sepertinya ia akan
meninggal, kemudian John segera mulai mengkonsumsi MSM (sulfur
organik) dan meningkatkan dosis Hydroxygen Plus, mengubah diet-nya
menjadi diet alkaline (basa) dan minum banyak air setiap hari. Dalam 2
minggu, John menyetir (berkunjung) ke dokternya dan berjalan kaki ke
kantornya untuk check-up. Dokternya terkejut. Bengkak pada otaknya
telah berkurang hingga 90%, dan bicaranya, pengelihatannya serta
kemampuan berjalannya telah kembali mendekati normal. Ingat, ini hanya
dalam waktu 2 minggu! Dokternya tak mempercayai progres kemajuannya,
dan mereka sangat marah John menyetir mobil dan tidak meminum obatnya.
Namun demikian, mereka berkata kepada John, "apapun yang anda lakukan,
teruslah lakukan."

Mereka masih ingin memberikan John radiasi karena ia masih mempunyai
sebagian jenis (sel) kanker agresif yang tumbuh dengan cepat. John
menolak radiasi tersebut dan berkata bahwa ia baik-baik saja dan ia
akan mengalahkan kanker ini lebih cepat daripada apapun yang telah
mereka lihat. John melanjutkan konsumsi Hydroxygen Plus dan MSM. Ia
juga meneruskan dietnya secara ketat dan banyak minum air murni setiap
hari.

6 minggu setelah operasi John kembali ke dokternya untuk melakukan MRI
untuk melihat dimana kankernya berada pada saat ini. Dokternya
benar-benar terkejut, mereka sama sekali tidak menemukan bengkak pada
otaknya. Semua fungsi otak telah kembali normal dan TIDAK ADA KANKER
pada otaknya.
Obat Kanker, Klik Sini ® Senin, 4 Juni 2012 | 16:38 WIB
Dietter Schuette  : Tumor Otak

Riwayat penyakit/keluhan : Tumor Otak

Saya telah mendapatkan kebebasan setelah menjalani operasi otak saya
beberapa tahun yang lalu dan berharap dapat membuat semacam testimoni.
Saya yakin bahwa penyembuhan yang luar biasa ini mempunyai keterkaitan
dengan produk berikut.

Pada 4 Desember 1986, saya diizinkan ke RS untuk mengeluarkan sebuah
tumor yang tidak menyebar yang terletak dekat otak. Proses operasi,
seperti yg saya sampaikan, rutin dan ada sedikit hal kecil yang harus
diperhatikan. Bagaimanapun, selama operasi, sebuah penggumpalan darah
yang besar berkembang di dalam otak dan saya dipaksa ke RS lain dimana
ahli bedah syarafnya melanjutkan proses operasi tersebut. Akhirnya
perdarahan berhasil dihentikan dan diletakkan suatu alat bantu dari
otak ke jantung. Selama lebih dari 3 minggu, saya berada dalam kondisi
koma. Dokter menyampaikan hanya ada sedikit, bahkan tanpa harapan,
bahwa saya akan lolos (melewati masa kritis) dan  dengan terpaksa
keluarga harus menunggu disisi tempat tidur di ruang ICU.

Ketika saya siuman, saya menderita lumpuh pada bagian kiri tubuh,
sebagaimana halnya pada bagian kanan wajah saya. Saya tak dapat
berbicara dan kehilangan pendengaran total pada telinga kanan. Saya
teringat saat mengucapkan ketidakberdayaan, saat ketika saya
dibingungkan namun masih sadar bahwa Tuhan yang mengendalikan kondisi
saya – baik dan buruk.

Saya pulang dari RS setelah 10 minggu dan dikirim untuk rehabilitasi
medik sebanyak 2x. Secara perlahan saya memperoleh kembali kontrol
terhadap bagian kiri tubuh saya dan belajar untuk berjalan dan
berbicara lagi. Dikarenakan kelumpuhan pada wajah, mata kanan saya tak
dapat  menutup sendiri. Untuk mencegah mata dari kekeringan, maka mata
saya dijahit tertutup. Akhirnya, ketika jahitan pada mata saya dibuka,
matanya hampir buta, pengelihatan saya hanya 3%. Sekarang ini,
kebalikannya –  pengelihatannya mencapai 97%. Dokter mengatakan
kepada saya, “Dalam pengobatan, kami tak mempercayai keajaiban ini,
tapi anda adalah salah satunya!” Hari ini, setelah beberapa tahun,
saya masih cacat pada beberapa anggota tubuh saya, namun saya tahu
dengan semua kepastian, bahwa saya akan mampu dengan cepat
memfungsikan lagi seperti halnya manusia normal, meskipun saya tidak
akan pernah sempurna lagi.

Sekarang, kondisi fisik saya secara umum sebaik kondisi mental saya,
benar-benar sudah membaik dan saya benar-benar merasa sehat –
kecuali sedikit masalah ‘kecil’. Saya yakin bahwa Hydroxygen Plus
mempunyai banyak kemampuan dan oleh karena itu sangat direkomendasikan
untuk orang lain. (21 November 2003)
Klenthik Putih % Selasa, 5 Juni 2012 | 13:10 WIB
Untuk menjaga Kesehatan memang lebih baik kita mengkonsumsi obat
herbal yang tidak membahayakan organ tubuh kita, salah satu obat
herbal yg terbukti bisa menjaga kondisi dan kesehatan tubuh kita
adalah VCO atau Virgin Coconut Oil. Manfaat dan Kajian Ilmiahnya bisa
anda lihat di www.klenthikputih.com
Kanker Otak: Aug_HAL_24-25-1
vhe σ Selasa, 5 Juni 2012 | 21:40 WIB
ass,,,
sy mw txa sy sring alami skt kpla bgian blkang n gnguan pda pnglhtn jg
kram pda kaki n tgan sy slit ntk bcra n slit brjln jg trkdg klu skt
kpla yg trllu skt sy biasa jtuh pinsan apkh itw ciri2 kanker...?
wslm 
febry Kamis, 7 Juni 2012 | 19:10 WIB
Asalamu alaikum..
Sya mau konsultasi dngn kpala sya  Ɣªήğ sering sakit 
Ȋ̊ήϊ..sya sdah brapa kali mimisan,apakah tanda nya sya menderita
penyakit kanker?? Mhon bantuan nya..
Wasalam
iqoh ω Jumat, 8 Juni 2012 | 11:50 WIB
bagaimana kllo kanker otak tuch dah sampai stadium 3 .. bnyak orang yg
dpt meninggal gra" pnyakit kanker .. ?
py appkh pnyakit th bss disembuhkkn
dita anggraeni ® Sabtu, 9 Juni 2012 | 15:06 WIB
kpla puzing ... bdan sring lemas .. slalu gx nyambung ngobrol 
aq tkut lox in pnyakit kangker .. !!!!!!!!!! 
aq tax prnah periksa kedokter coz aq takut 
tuhan semoga niee bkan pnyakit inn .??????????????
dita anggraeni ® Sabtu, 9 Juni 2012 | 15:11 WIB
anis novita Ω Senin, 11 Juni 2012 | 07:37 WIB
sudah beberapa bulan aku pusing2 dan penglihatan ku berkurang dan
kadang2 terasa gelap ,,,, apa ini gejala2 kanker otak ???? 


tolong solusinya ea .... 
Kanker Otak: hiks
Dwi Kartika ® Selasa, 12 Juni 2012 | 10:13 WIB
Siang ..
Aku DWI siswi kelas 2 SMK ..
Ku sering banget pusing hingga pingsan . semalam aku baru ajj lg
pingsan :( ciri* yang ku baca sama persis yang ku alami :'(

Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian
otak mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual.
Berikut gejala kanker otak yang patut Anda waspadai:

    sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
    daya penglihatan berkurang
    penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
    gangguan berbicara
    gangguan pendengaran
    gangguan berjalan / keseimbangan tubuh
    gangguan saraf

aku minta sarannyaa yaa :( trims :)
sari Selasa, 12 Juni 2012 | 11:31 WIB
saya mau tanyak
saya sering mengalami sakit kepala dan mual juga lemas
bahkan hampir tiap saya rasakan sakit kepala.
Hasniar Selasa, 12 Juni 2012 | 20:51 WIB
jika kanker sudah stadium 2 tapi baru diketahui harus bagaimana??
operasi atau kemoterapy?   
Kanker Otak: hasni
Bunga Selasa, 12 Juni 2012 | 22:41 WIB
hem..

klo rambut rontok yg parah banget tandanya apa yah?
  

takutnya......
    
Kanker Otak: 182108_230828043686871_458155278_n
jefri Þ Rabu, 13 Juni 2012 | 23:08 WIB
saya mau nanya..
setelah denger kata kata kanker otak itu dari temen deket saya..
saya drop banget..
saya gak mau kehilangan dia.
dia berarti banget buat saya.katanya dia terkena kanker otak stadium
2..
kalo stadium 2 masih bisa sembuh kan??:'(
gimana cara efektif buat nyembuhin nya?
terus umur dia masih panjang banget kan?:'(
please di response yaa.saya mhon banget(lewat sms aja
)
jefri Þ Rabu, 13 Juni 2012 | 23:09 WIB
saya mau nanya..
setelah denger kata kata kanker otak itu dari temen deket saya..
saya drop banget..
saya gak mau kehilangan dia.
dia berarti banget buat saya.katanya dia terkena kanker otak stadium
2..
kalo stadium 2 masih bisa sembuh kan??:'(
gimana cara efektif buat nyembuhin nya?
terus umur dia masih panjang banget kan?:'(
please di response yaa.saya mhon banget(lewat sms aja
)
yulia @ Kamis, 14 Juni 2012 | 15:13 WIB
Q kmrn shrian jga mmsan tyuzt, d tmbh psing kpla, apakh 2 trmasuk
ciri-ciri kanker otak,,???
please tlg jwb y,,???
cerely š Selasa, 19 Juni 2012 | 14:04 WIB
klau sya sring psing di bagian otk sblah kri apa mngkn tu kna kanker.
zahra ω Sabtu, 23 Juni 2012 | 17:24 WIB
aku ingin tau akhir2 ini aku sakit terus badan ku lemas pandangan atau
pengelihatan ku kurang jelas, gangguan bicara, sakit kepala di bagian
belakang dan bagian saraf otak trus rambutku sering rontok banyak
setiap harinya..
apakah itu termasuk penyakit kangker otak??

tolog di jawab..!!!

       
Kanker Otak: pizap.com10.99560081586241721339671484677
lia idqo χ Minggu, 24 Juni 2012 | 17:50 WIB
sy br tw bhw sy terkena kangker otak,n tu membwt sy sok,& tak brn tuk
mmbri tw orang tua sy...
krn sy takut mmbwt mereka kawatir,,
sy mncb berobat secra trapi/pengobatan herbal n bru sj sy
menjlni'a...
wlw trs brt,

lw dah bgn pa bnr tndkn sy yg g ngsh tw ortu?klrg sy mslh
nie..????????
unhy © Selasa, 3 Juli 2012 | 14:24 WIB
hy , , ,

tolong jelasin donk  . .

sdh beberapa hari ini saya sering sakit kepala kalo udah mau tidur ,
truss kalo bangun biasanya hampir mau kebanting , tpi untung aku bisa
nahan diri , rambut jg sering rontok tapi gak seberapa , saya jg udah
mulai pelupa , penglihatannya kabur kalo mau jelang malam ..  
 
pendengaran jg udah mau terganggu , telinga saya terasa sakit , mata
jg sering sakit trus ber air , truss saya udah mulai lemas dan emosian
, padahl aku itu tipe org yg humoriss , , ,

tolong donk ,,

apa ni termasuk gejala kangker ??

mau periksa kedokter tapi takut karena aku gak mau divonis , ,
Kanker Otak: IMG0180A
shoburia alfathunnisya š Rabu, 4 Juli 2012 | 20:36 WIB
kenapa saya tiba2 pucat?
penglihatan ku kabur?
nicky gokilz ϒ Minggu, 8 Juli 2012 | 21:14 WIB
ternyata sulit ditebak  penyakit kangker otak itu,,,
gjla yng gmna yang bnar?. dsbut kangker otak.      
chyci š Senin, 9 Juli 2012 | 07:40 WIB
hay...
 aq chici
.npa ych dlm bbrpa blan in kpla aq nee sring psing,psing.a it skt
bngt
.
.pendengaran jg udah mau terganggu,gangguan bicara, sakit kepala di
bagian
belakang dan trus rambutku sering rontok banyak
setiap harinya..  
.
.aku jga klw kpla aq skt,rsa'' i  ngn muntah tp tdk bsa
.tngn dan kaki aq jga,sring tba'' MATI RASA
.
.aq blm cek qee Dokter,, aq tkut law d Vonis dokter aq Kena Kanker
Otak.       
Putri Rabu, 11 Juli 2012 | 10:40 WIB
Mau tanya, Kalo ngerasain keram di otak/kepala..
rasanya kayak ada Es batu di dalem kepala, dingin, keram gitu. itu
kanker otak atau apa ya??
nikma fitriani Jumat, 13 Juli 2012 | 14:33 WIB
akhir'' ini aq ngrsain skit kpla truz''an,, dn bhkan skitx smpai ke
leher,gigi,mata,telinga,dn stiap skit kpla kseimbngan tubh qu sgt
lmah, dn trasa mau jatuh,,emang sich aq gk prnh mi''san,,tp kdang
skitx itu,, skiiiiiiiiiit bgt ,,kdang aq smpai nangis,,dn akhir''ini
jg ingatan qu melemah atw jd pelupa(pikun)...
apkh itu trmasuk kanker otak,,
mau priksa ke dokter,,,tp aq tkut...
Oki š Sabtu, 14 Juli 2012 | 00:15 WIB
Semoga yg dpt pnykit tu bsa sbar.alah gak buta.dia tau mna yg baik.n
jga dia gak kan ksih cba an yg tdk mpu bgi kta.smngat smngat.jngn lmah
Gunawan Kamis, 19 Juli 2012 | 11:30 WIB
Saya teridentifikasi kangker otak, sudah pernah dioperasi thn lalu,
saat ini kepala terasa sering pusing.Tidak bisa masuk makanan.asupan
makanan kini hanya tergantung pada infus saja.Obat apa yg sebaiknya
dikonsumsi untuk agar tidak mual/muntah? terus? terima kasih atas
informasi yang diberikan
raira ω Selasa, 24 Juli 2012 | 12:33 WIB
mgkn kah dgn terapi stram kanker bs smbuh,,, n butuh berapa lama...

karena dh 3 x dilakukan ga ada hadil na 
marcelina anjar Rabu, 25 Juli 2012 | 20:14 WIB
saya sering mengalami sakit kepala yang luar biasa kadang sampe gak
kuatnya saya benturkan ke tembok tapi tetep gak mempan
pendengaran,penglihatan saya juga sudah mulai berkurang.kalau saya
sakit kepala juga di sertai mual dan muntah apakah gejala-gejala
seperti itu bisa di sebut kanker otak?? tolong balas     
intan ¥ Rabu, 25 Juli 2012 | 21:50 WIB
gmna sih cara untuk penyembuhan kanker otak untuk stadium 4 ..
knp yah saya sering sakit kepala, nggak kuat duduk apa lagi jalan .. 
pandangan itu nggak jelas dan suka gelap ..
abel ¥ Kamis, 26 Juli 2012 | 13:04 WIB
gua rasa pusing dan sakit kepala sakitt banget...
dan rambut saya suka bngt rontok 
apa nma kankar otak   
abel ¥ Kamis, 26 Juli 2012 | 13:08 WIB
gua mau smbuh ama penyakit gua nie..
gua gak mau org dkt ama gua tau soal pnykit gua
abel ¥ Kamis, 26 Juli 2012 | 13:13 WIB
Kanker Otak: gua ajah
Anggra Aprisia Sapta β Senin, 30 Juli 2012 | 10:27 WIB
saya sering mengalami mata berkunang kunang disertai kepala pusing dan
mual sakit in sering saya alami sejak smp hingga skarang saya
berkerja...               
     
yg ingin saya tanyakan kira2 saya in terkena sakit ap yak..apakah
parah atau tidak,trimz
amanda σ Senin, 30 Juli 2012 | 16:03 WIB

sering ya sakid kepala yang aku derita dari kecil, ketika sakit kepala
bisa muntah tapi tak keluar,kadang hidung pun mengeluarkan darah nan
mata saya sekarng pun sedikit rabun,,,,bahkan jika nyeri sakid kepala
itu kumat rasa ya kunang-kunang dan seluruh badan terasa sakid bahkan
banyak memar di tubuh tanpa terkena benturan apalagi jika kena
benturan memar malah semakin parah 

yang saya tanyakan penyakit apa ini   
Galuh putri β Rabu, 1 Agustus 2012 | 14:13 WIB
Salam kenal semuanya,
untuk teman-teman yang menanyakan dari gejala yang mereka alami apakah
mereka terindikasi kanker otak atau tidak. Saya hanya ingin
menyarankan segera diperiksakan ke rumah sakit setempat dengan
melakukan cek darah secara lengkap. Cari dokter naturopati jika anda
belum puas dengan penjelasan dokter umum tentang hasil dr pengecekan
darah tersebut.

Untuk klinik, saya bisa menyarankan untuk berkunjung ke Oasis Clinic,
milik dr. Hassan Pedersen, yang memakai modifikasi Gerson Therapy
untuk membantu pasien2nya. 

Link klinik bisa merujuk ke sini http://oasis.hadeyazah.org/.

Untuk mengetahui apa itu Gerson therapy, yang merupakan terapi yang
dirancang oleh dr. Max Gerson, dan terbukti sejak tahun 1977 membantu
menyembuhkan kanker dengan tuntas. bisa di-gogle keterangan saya di
atas, dan dapatkan testimoni nya secara mandiri. 

Metode ini belum ada di indonesia kecuali klinik yang saya rujuk di
atas. sila dikunjungi webnya.

semoga bermanfaat.
nia š Rabu, 1 Agustus 2012 | 15:09 WIB
brp lama kanker otak stadium 3
pyasca š Minggu, 5 Agustus 2012 | 16:01 WIB
Buat sahabat yang punya saudara, teman dan orang2 terdekat terkena
kanker, sekarang kanker sudah dapat disembuhkan. Hasil studi lebih 50
tahun di lebih 60 negara dan lebih 3500 uji klinis. Sudah dilakukan
studi thd 20 penderita kanker oleh Prof.Clinical WHO dengan
keberhasilan 80%.Digunakan diseluruh RS di Rusia sebagai alternatif
Interliukin2. Semoga bisa banyak membantu. Info silahkan klik
http://alturl.com/r8wko
Yara Senin, 6 Agustus 2012 | 12:24 WIB
Dok, ketika saya tertawa terlalu keras dan berlebihan maka otomatis
seketika nya bagian belakang kepala tepatnya diatas leher saya
merasakan sakit seperti uratnya tertarik dok. apa yang terjadi dok ?
Mohon infonya yaa dokk ..
fazar Selasa, 7 Agustus 2012 | 14:12 WIB
untuk pengobatan kanker payudara silahkan konsultasi ke no ini :
085324193910
arif @ Kamis, 9 Agustus 2012 | 16:04 WIB
bagi temen-temen yang mau konsultasi atau memeriksakan kondisi kepala
atau indikasi kanker otak yang diderita bisa datang langsung ke Dr
Warsito P Taruno Edwar technology, penemu terapi kanker dengan
teknologi ECCT (Eletric Capacity Cancer Treatment). Bila positif
terkena, maka bisa menggunakan alat terapi produk Ctech Labs yang aman
dan efektif membunuh kanker. Silakan datang ke Edwar Tech/Ctech Labs
Ruko Modernland no 25-26 Modernland, Tangerang, Banten.
tama Sabtu, 11 Agustus 2012 | 14:29 WIB
siang dok..
saya mau tanya,
saya sering banget mimisan,kepala pusing,daya tahan tubuh berkurang,
sampai-sampai sekarang berat badan saya turun drastis..
apa ituh ciri-ciri penyakit kanker otak dok..  
saya mohon penjelasannya dok.. 
wahyu hidayat Minggu, 12 Agustus 2012 | 01:35 WIB
sebenarnya tubuh kita sudah di beri sistem untuk melawan segala jenis
penyakit dalam tubuh kita. sistem itu di namakan sistem kekebalan
tubuh manusia(sistem imun),dengan sendirinya jika kita sakit sistem
imun akan bekerja untuk menangani penyakit tersebut. obat hanya akan
menghilangkan rasa sakit ,tidak bisa menuntaskan permasalahan
penyakitnya. apakah anda sudah menjaga sistem imun anda? sistem imun
anda menjaga diri anda 24 jam tanpa henti. apa solusi untuk menjaga
sistem imun anda?

4life transfer faktor tri-factor formula Plus mampu meningkatkan 473%
sistem kekebalan tubuh anda. produk terbaik di dunia untuk menjaga
kesehatan anda dan keluarga.
dengan sistem kekebalan tubuh yang baik akan menjaga kesehatan anda
sudah/belum terkena penyakit.

info: wahyu hidayat
         085782436202
seminar suyani jayaningrat Rabu, 15 Agustus 2012 | 09:48 WIB
Hal yang sampai saat ini masih segar diingatanku, stlh cityscan yg
kujalani, dokter yg sering menanganiku sejak kecil, berkata smbil
menunjukan hasil cityscan, bahwa aku positif terjangkit
"neuroblastoma" yang tanpa kusadari sma skli dgn rsa sakit berlebih
dibagian kepalabagian atas, disrtai dgn mimisan bhkn trkdg muntah
darah, menggigil, tubuh mendadak demam, awalnx hanya krna kusering
muntah dipagi hari dgn kepala yg terasa sngt sakit 'nd begitu brt,
hingga aku brjln dgn sempoyongan     
dhani rowklim α Senin, 27 Agustus 2012 | 20:36 WIB
 caranya nyembuhin kanker gimana
Jual Rumah γ Rabu, 29 Agustus 2012 | 10:27 WIB
Apakah kanker otak berbahaya?? wah.. jadi ga berani keluar rumah nih.
maria ulfa Sabtu, 1 September 2012 | 16:44 WIB
kira-kira klu terkena kangker otak itu bisa sembuh nggak yah????
yhuni ryas @ Rabu, 5 September 2012 | 19:24 WIB
aq punya pcr dia pernah blg dia terkana pnyk 
kangker stdm 3 
dlu prnah blg klok umurnya gk lma lgy 

aq pgn dia sembuh supaya aq bisa hdup bersama dla selmnya
qmu hrus sembuh bwt aq


aq mohon

i love you
yhuni ryas @ Rabu, 5 September 2012 | 19:30 WIB
  
alif ¢ Jumat, 7 September 2012 | 08:56 WIB
saya sering sakit kepala bagian depan biasanya sampai 2 minggu ,
kemudain sembuh lagi selang 5 bln kambuh lagi kejadain ini selama 2 th
hal ini apa ada kemungkinan kangker otak,??? mohon balasanya terima
kasih banyak
Veronica Nisa Andini χ Minggu, 9 September 2012 | 12:20 WIB
apkh penyakit ini bsa terjadi karena keturunan? dan kalau memang bisa
terjadi karena keturunan,,mungkinkah bisa dsmbuhkan secara total??
nhieya ehmzz @ Senin, 10 September 2012 | 11:53 WIB
saya juga sring mengalami pusing bahkn ampe mimisan..
waktu tu sy d diagnosa trkena peradangan otak tapi bbrp mgu kmudian
dokter mnyarankn untuk sgera ct scan untk mngetahui hsil'y lbih
lnjut.. trnyta sy sudh stdium 2.. awal'y q mrasa tkut q mrasa sndrian
tak da 1 org pun yg bsa mgerti q.. ortu q smpai sat ne tdk tau jika
ank'y mngidap pnyakit mmatikan.. tp skrg q prcya bhwa tuhan maha
adil.. allah tidk akn mgujiku dgn pnykit sperti ne jika q tak mmpu
mlewati'y....
sharyie @ Senin, 10 September 2012 | 12:10 WIB
smua pnyakit psti da obt'y jangan sdih n pntang mnyerah cmua sudh da
yg mgatur'y.. jd ttap smangat..     
anonymous Jumat, 14 September 2012 | 21:08 WIB
Komentar, Diskusi tapi tidak ada yg jawab...sia2 betul..
Response @ Jumat, 14 September 2012 | 23:39 WIB
Gejala yang perlu diperhatikan jika terdapat kelainan dikepala adalah
sakit kepala, pusing, mual disertai muntah yang menyembur akibat
tekanan yang berlebihan didalam kepala.

Perhatikan apakah pernah mengalami head-injury seperti benturan keras
dikepala. Jika pernah mengalaminya maka segeralah periksakan diri ke
dokter untuk penanganan lebih lanjut untuk mengurangi tekanan yang
berlebihan dikepala.

Setelah operasipun pasien masih dapat mengalami sakit kepala, dan
merasa mual. Hal ini dikarenakan otak perlu mengalami recovery
(penyembuhan) dan bisa memerlukan waktu bermingu-minggu atau bulan.

Beristirahatlah yang cukup sehingga pemulihannya lebih cepat.

Semoga info ini bermanfaat.
emma ΠMinggu, 16 September 2012 | 13:19 WIB
saya mau nanya.
saya mengalami mimisan krng lebih sudah 3 thn kurang.

 saya selalu mengalami mimisan dan langsung pusing berat di kepala,
apakah itu ciri dari penyakit tersebut.
ishal Yogananda Rabu, 19 September 2012 | 11:40 WIB
Kami dari Persaudaraan Kriya Yoga Indonesia, memiliki Program
Pengobatan Penyakit Kanker  Secara Online Dengan Metode  PALING
CANGGIH,  LUAR BIASA, TERKINI, DAN SATU-SATUNYA DI DUNIA  untuk
Mengobati Penyakit Kanker anda secara Mudah, Cepat, Aman, Gratis,
Hasil Penyembuhan Maksimal dan Dapat Dibuktikan Secara Medis…..
Untuk teknis pengobatan dapat di lihat di
http://www.persaudaraankriyayogaindonesia.com
 Terimakasih
ayu maharani β Sabtu, 29 September 2012 | 21:12 WIB
saya mahasiswi UNHALU. semenjak SMP kepala saya sering sakit disertai
mimisan sampe sekarang penyakit tuh terus saya rasakan...daya ingat n
penglihatanq mulai berkurang......apa k, saya terkena kanker otak,
kalow iya mohon solusi tuk penyembuhannya ....thanks
widie Lestari $ Selasa, 2 Oktober 2012 | 21:01 WIB
Apa yang di rasakan semua di pesan ini, jujur aqu juga merasakan .
Tapi aqu binggung harus berbuat apa ????!aqu ga mau kehilangan semua
orng" yg sayang ma aqu 
Aqu mau sehat sama sepeti orng " 
 Aqu orang ga punya napa di berikan penyakit yg seperti ini
Pesan aqu sabar, jalani semua dengan s  enyuman
eni kusmawati Kamis, 4 Oktober 2012 | 23:19 WIB
salam sehat..saya eni mau sedikit berbagi,semoga tidak menyinggung
perasaan temen-temen yg sedang mengalami cobaan kesehatan dan semoga
cepat mengambil "KEPUTUSAN",karena dengan KEPUTUSAN bisa merubah
segalanya..dari yang hopeless(putus asa) menjadi hope(harapan).ada
sebuah cerita semoga mengINSPIRASI..pada suatu ketika ada banjir besar
melanda sebuah daerah yang semua hampir tenggelam,tinggal 1 orang
bapak yg punya KESALEHAN BERIBADAH pada TUHAN,dia yakin akan
pertolonganNYA SEHINGGA DIA TIDAK AKAN MATI TENGGELAM DAN TUHAN pasti
menolongnya,ketika banjir sudah sampai betis merendam rumahnya datang
menjemput aparat desa yang mau menolongnya,tapi dia menolak dgn alasan
TUHAN pasti menolongnya.kedua,setelah banjir sudah sampai batas kepala
datang tim sar menggunakan perahu karet,tetap juga dia tidak mau
dievakuasi,sampai ahirnya banjir menenggelamkan rumahnya dan dia tetap
berdoa pada TUHAN diatas atap rumahnya,setelah berdoa datang sebuah
helikopter mengulurkan tali agar si bapak segera naik karena banjir
bah pasti menenggelamkan desa ini,tetapi tetap saja si bapak tidak mau
ditolong,sampai ahirnya dia mati terbawa banjir.kemudian ketika di
AHIRAT dia bertanya kepada MALAIKAT kenapa TUHAN tidak datang
menolongnya,jawab MALAIKAT..bukankah TUHAN sudah MAHA BAIK kepadamu
dengan mengirimkan 3 bantuan yang datang kepadamu tetapi kamu
menolaknya,jadi siapa yang tidak bersyukur..kesimpulanya
teman-teman,sudah banyak ALTERNATIF PENGOBATAN yg ditawarkan oleh
teman-teman yang lain,jadi tinggal ambil KEPUTUSAN,siapa tahu bisa
menolong jiwa kita dan setelah itu kita bisa berbagi dengan yang
lain....yang mau share dengan saya juga boleh karena saya juga ada
sedikit solusi,siapa tahu bermanfaat..amin,hub saya 08158244179,tetep
semangat teman-teman karena penyakit tidak berhak mencabut nyawa kita
selain TUHAN dan kesehatan itu adalah HAK kita...YESSSSS!!! (maaf jika
tidak berkenan abaikan saja)     
Obat Kanker Otak Transfer factor... Rabu, 10 Oktober 2012 | 01:06 WIB
Hub 0857 4152 2288 Darryl See, MD
Associate Clinical Professor W.H.O Westerm Europe Memiliki 20 Pasien
kanker Otak stadium 4.
Setelah konsumsi rutin Transfer Factor selama 6 bulan hasilnya 16 dari
20 pasien remisi
(berangsur-angsur sembuh). Keberhasilan TF terhadap pasien kanker
stadium 4 adalah 80%.
"Belum pernah ditemukan sejenis herbal, produk makanan kesehatan atau
obat-obatan yang
mempunyai kekuatan dalam merangsang & meningkatkan daya imun seperti
Transfer Factor."
Kanker Otak: TransferFactor_TF_US
Obat Kanker Otak Transfer factor... Rabu, 10 Oktober 2012 | 01:07 WIB
Hub 0857 4152 2288 Darryl See, MD
Associate Clinical Professor W.H.O Westerm Europe Memiliki 20 Pasien
kanker Otak stadium 4.
Setelah konsumsi rutin Transfer Factor selama 6 bulan hasilnya 16 dari
20 pasien remisi
(berangsur-angsur sembuh). Keberhasilan TF terhadap pasien kanker
stadium 4 adalah 80%.
"Belum pernah ditemukan sejenis herbal, produk makanan kesehatan atau
obat-obatan yang
mempunyai kekuatan dalam merangsang & meningkatkan daya imun seperti
Transfer Factor."
Kanker Otak: Obat Sinusitis
aini ω Jumat, 12 Oktober 2012 | 20:07 WIB
saya sering mengalami nyeri yang sangat berlebihan dikepala saya dan
sering mual dan muntah,,rambut saya pun terlalu banyak rontok.apa ini
gejala awal dari penyakit kanker???       
  
tidar σ Minggu, 14 Oktober 2012 | 14:28 WIB
aswb, saya sering sekali merasakan pusing yg berlebihan dan kalau
pusing itu rasanaya memutar dan nggliyeng, tanda apakah itu? hampir
setiap hari saya merasakan itu, tolong jawab lewat sms:)
rizki mualina utamyy Minggu, 14 Oktober 2012 | 18:31 WIB
bagaimana cara pengobatan untuk kanker otak stadium 2???????//
apakan setelah d operasi si penderita hnya bisa bertahan selama 1
tahun?
Silviaazizah alhasani Kamis, 18 Oktober 2012 | 09:33 WIB
Assalamualaikum.
Saya puxa shabat yg mnderita kanker otak.tk tau apakah krena
benturan2,,krena memang dulu x ia brandal suka tauran.
Shabat q jangan lh ptus asa dlm mnempuh hidup
ini..brjuanglah,berdo'alah allah brsama kita.
Setiap cobaan psti ada hikmah nya.     
agustin wulandari ΠSenin, 22 Oktober 2012 | 11:28 WIB
saya mau tanyak :
-kepala tiar hari sering skit bgt pa lagi bagian belakang n atas
-mata sering rabun
-jantung terasa sakit bgt
-hidung terasa ksit kyk anak yg mau   
-n rambung sring rontok banyak ketika disisir
        apakah itu jg t'masuk penyebab kanker.....?  
tlng di jwb ea  
Kanker Otak: wulan cayank slamet
Chindie Selasa, 23 Oktober 2012 | 16:46 WIB
Saya anak SMA,saya sering sakit kepala bag.kiri .saya sering
muntah,saya juga sering keram_kadang" malah saya gax bs jalan...kalau
udah sakit kepala,saya gak bisa ngapa"in.kalau sakit kepala'y udah
lama saya alami,tapi bru 2thn blkgn ini saya merasa makin parah .

apakah saya termasuk kanker otak/nggax ?,
yolanda ω Kamis, 1 November 2012 | 12:16 WIB
saya juga sering muntah dan sakit kepala dan kadang-kadang juga
penglihatan saya juga sering hilang dan saya juga suka keram pada
kepala belakang       
ronnie @ Kamis, 1 November 2012 | 14:38 WIB
itu trmasuk salah satu gejala, tp blum bsa dikatakan kanker otak,
karena pnyakit lain yg berhubungan dgn otak n syaraf bnyk sekali dgn
gejala seperti itu... sebaiknya periksakan ke dokter utk mngetahui
pnyebabx
brian @ Jumat, 2 November 2012 | 10:51 WIB
apakah kanker otak bisa pada laki" 
brian Jumat, 2 November 2012 | 10:51 WIB
apakah kanker otak bisa pada laki" 
ronnie @ Jumat, 2 November 2012 | 12:21 WIB
kanker otak bsa menyerang siapa sja...
vivi chandra ¥ Senin, 12 November 2012 | 06:56 WIB
Haii ,,
pengen tanya nich, kepalaku sering pusing , terus rambutku juga rontok
gk pernah berhenti pdahal udah sering ganti shampo , trus mataku juga
rabun jauh , kira-kira itu menunjukkan suatu atau penyakit yang serius
 gk ya ..??
makasih sebelumnya , mohon dibalas secepatnya soalnya aku takut
banget.
nurhayati Kamis, 15 November 2012 | 06:40 WIB
bagaimana cara  ngobati kanker oatak
icha Senin, 26 November 2012 | 06:49 WIB
saya sering sakit kepala,mimisan,   muntah, tdk konsentrasi dan
rambut saya banyak skali yang rontok saya takut jangan sampai ini
adalah gejala kanker otak   
Renata ω Senin, 26 November 2012 | 21:31 WIB
Saya sering sekali mimisan, pusing, penglihatan kabur, kadang" jga gg
napsu makan, rambut saya bayak yg rontok..
itu gejala ap.a...?? jgan smpe Kanker Otak..
emilia Selasa, 27 November 2012 | 20:32 WIB
sdah hampir 4 thun sy sring mglami skit kpla,ada saatnya q mrsa bdan
fresh bgt jd smua perasaan dan tubuhku trsa ringan.tpi kalau saatnya
skit kpla smua pkiranku jdi kyak plupa,pndgaranku trganggu bgt,cra
ngmg jga beda,mataku juga skit bgt.q tkut utk prksa kna tkut jika itu
bnar.
tlg bntu saya kira2 itu gjla kanker otak apa bukan???
HENI ¢ Kamis, 29 November 2012 | 23:13 WIB
Tolong infonya, saya merasa cemas dengan adik saya,
usia adik saya sekitar 17 thn, sekitar 2 mgguan dia mengalami benturan
dikepala, waktu maen voly ball,
sampe sekarang dia lemas, sering merasa berat di kepala, sudah di
periksa ke dokter dengan detail, pas di lihat hasilnya, ada semacam
gumpalan di kepala, gak tau itu apa, apa pernah jatuh sebelumnya, yang
dulu2 atau apa?
yang saya ingin tanyakan kira2 itu apa n berbahaya engak,
apa solosinya?
Tolong di bantu, terima kasih.
Ai Nurhasanah γ Senin, 3 Desember 2012 | 08:49 WIB
Saya sering mengalami sakit kepala dibagian belakang, dulu disebelah
kanan namun sekarang disebelah kiri, saya jadi merasa takut karna
setelah saya baca artikel tentang kanker otak dari mulai gejala awal
pun seperti nyeri jepala. Apa yang saya rasakan itu termasuk gejala
awal kanker otak?
Nessumie Þ Jumat, 7 Desember 2012 | 08:59 WIB
aq sering alami sakit kpala bwah seblah kiri. pnyakit apa ych???
filda γ Rabu, 12 Desember 2012 | 07:29 WIB
aku penderita penyakit kanker otak ini tapi penyakit ku ini masih
sangat mudah,,,kira-kira apa yang harus aku lakukan dok.  :  
efriza efendi ¢ Senin, 17 Desember 2012 | 09:43 WIB
kalaw qu sering pusing trus mimisan qu jga kehilangan keseimbangan
tubuh qu  apakah qu terkena. rambut qu jga rontok. apakh itu kanker?
andriez vemaz Þ Minggu, 23 Desember 2012 | 14:50 WIB
. aq pnya pcar,, dia trkena pnyakit kanker,, dia blng klo umur'x thu
gg lama lgi....
aq gg mau klo hruz k hlang'n dia.....
kira" dia bzza smbuh gg eaa kya dlu lgi..????

please jawab!!!!!!!!!!!!
ronnie ¥ Selasa, 25 Desember 2012 | 08:30 WIB
bisa lakukan pngobatan secara teratur dengan lct, nbp, dan ncp....
sidik Budiady Minggu, 30 Desember 2012 | 15:56 WIB
ini ada artikel bagus
http://umi-herbal.blogspot.com/2011/06/jus-melawan-tumor-otak.html
novita ® Rabu, 9 Januari 2013 | 14:38 WIB
saya mau nanya kepala saya suka berdenyut yang bikin kepala saya
ngilu...
walaupun berdenyutnya engak terlalu sering...
it pun berdenyutnya berpindah2 terkadang kepala bagian depan,belkng
,sampin kanan dan kiri....
kira2 gejala pnykit ap y????
saya tunggu balasanya di email saya,,,
terima kasih
yuliandrawati Jumat, 25 Januari 2013 | 18:56 WIB
keponakan saya berumur 4 thn,sering mual-mual terkadang sampai
muntah,pernah beberapa kali mimisan,kepala sering pusing,setiap makan
makanan instan mual muntah ny pasti kambuh,pernah konsul k dokter ktny
alergi susu.saya  mau tanya apakah itu gejala kangker otak?mohon
solusi nya...terima kasih
yuliandrawati Jumat, 25 Januari 2013 | 19:00 WIB
keponakan saya berumur 4 thn,sering mual-mual terkadang sampai
muntah,pernah beberapa kali mimisan,kepala sering pusing,setiap makan
makanan instan mual muntah ny pasti kambuh,pernah konsul k dokter ktny
alergi susu.saya  mau tanya apakah itu gejala kangker otak?mohon
solusi nya...terima kasih
gita ϒ Senin, 28 Januari 2013 | 16:05 WIB
aq sering sekali ngrasain sakit kepala..mual2...kadang perut aq terasa
pedih.....aq ga th aq mengidap penyakit apa...?aq minta ada yg bsa ksh
th aq?tentang pa yg q rasakan../
gita ϒ Senin, 28 Januari 2013 | 16:12 WIB
aq sering sekali ngrasain sakit kepala..mual2...kadang perut aq terasa
pedih.....aq ga th aq mengidap penyakit apa...?aq minta ada yg bsa ksh
th aq?tentang pa yg q rasakan../
dicky Selasa, 29 Januari 2013 | 14:46 WIB
pesan sekarang juga obat herbal kanker otak dengan menghubungi kami di
081320494019 di jami aman.
obat Tradisional Kanker Otak Selasa, 29 Januari 2013 | 15:08 WIB
obat tradisional kanker otak merupakan yang terbaik !! hubungi
081214774200
arifa Ω Jumat, 8 Februari 2013 | 07:56 WIB
saya mengalami kanker otak tapi baru stadium awal ,, apakah itu
berbahaya ???
aswal Sabtu, 23 Februari 2013 | 14:14 WIB
aku sering sakit kepala ,suka lupa2 dan jika berpikir kepala jadi
pusing ,kekuatan mental brrkurang serta penglihatan kurang
jelas..........

plish ad yang tau ngk....
leha ΠSabtu, 13 April 2013 | 11:23 WIB
dok saya mau tnya klo rmbut kepala rontok trus dsebelah kiri kyk botak
kelet tu penyakit pa y dok?
niiar % Rabu, 17 April 2013 | 19:52 WIB
aku pernah bermimpi punya penyakit kanker otak ,
setelah aku baca semua tentang kanker otak gejalanya pun hampir sama
kaya yg sering aku alami ,
akupun baru mendengar kabar bahwa teman ku mempunyai penyakit tersebut
dan akhirnya meniggal ,
dan yg lebih kagetnya lagi penyebab nya hampir sama kaya yg pernah aku
alami ..
aku pun ga berani untuk memeriksa nya kedokter ,
semoga ini hanya ketakutan ku saja amin :(
WHATI Kamis, 27 Juni 2013 | 10:02 WIB
kalau sering sakit kepala, mual".. and penglihatan da mulai kabur tuu
termasuk gejala kanker otak bukan,, slx akhir" ini sya sering ngalamin
itu,, sakit kepalanya ngk tahan bangat...
siti suryanti $ Selasa, 1 Oktober 2013 | 09:30 WIB
sekitar 7 tahun lalu saya mengalami kecelakaan yang membuat telinga
kanan saya tertutup oleh darah beku, n smpai skrg saya msih
mengalaminya, tapi sdah skitar 2 tahun ini saya sering sakit kepala d
bagian kanan, mulai dari migrain smpai rasa nyut-nyutan,,,,
kira-kira gmna ya ?
findy suju Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:48 WIB
semoga cepat sembuh ya teman2
findy suju Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:50 WIB
wahhh... saya dengar sahabat saya mengalami gejala kanker otak kacian
Vania Assyifa A Jumat, 13 Desember 2013 | 13:20 WIB
Saya mau bertanya.. umur saya baru 15 tahun, dan sekarang saya duduk
di kelas X SMA..
Saya sering mengalami pusing, tepatnya di bagian belakang kepala.. Dan
kadang saya mengalami migrain..
Tiap bangun tidur, saya selalu merasakan pusing.. Kadang kadang kaki
atau tangan saya tidak dapat saya gerakkan untuk beberapa saat.
Nafsu makan saya-pun menurun drastis. Saya juga menyadari, kemampuan
otak saya dalam mengingat dan mencerna menurun. Tidak se-cermat dulu.
Penglihatan saya juga berkurang. akhir-akhir ini saya juga sering
mimisan.. Bahkan kadang tidak disertai dengan pusing.
2 bulan ini, rambut saya rontok secara tidak wajar.. Bahkan rambut
saya sekarang benar-benar tipis..
Dari gejala yang saya alami, apa benar saya menderita kanker otak ?
Saya belum pernah memeriksakan diri saya ke dokter ataupun RS.. Mohon
bantuannya.
Terimakasih..
ace syahputra β Senin, 30 Desember 2013 | 02:02 WIB
aku dah ahampir 2 tahun mengalami skit kpala yang lmyan dibilang
akut,, kalo udah jadi skit pndangan mulai kbur serta suka mual bahkan
sampe mimisan,,,apakah itu aku menderita kanker,,--
Desy Selviana σ Senin, 10 Februari 2014 | 19:35 WIB
saya sering mengalami sakit kepala hebat bagian belakang sebelah
kanan,rambut saya pun semakin lama semakin banyak rontok,ingatan saya
juga semakin berkurang,dan penglihatan saya semakin berkurang. mata
saya semakin rabun dan sakit apabila kelebihan cahaya,dan itu membuat
kepala (bagian belakang sebelah kanan) saya sangat sakit.
apakah hal2 tersebt termasuk gejala tumor atau kanker otak atau gejala
penyakit apa?
tolong saya dalam penjelesannya.
thanks
bintang β Kamis, 6 Maret 2014 | 19:03 WIB
Sudah lama saya sakit kepala tapi sakit kepala saya ini tidak seperti
saya saat kecil, sakit ini sangat sakit,,,tepatnya diatas kepala tepat
ditengah,kalau waktu kambuh saya bisa lupa ingatan maksutnya saya bisa
membenturkn kepala saya ditembok atau dimana pun karna sakitnya mitak
ampun,,, sakit kepala itu kambuh kalau saya sedang banyak fikiran,,
kira kira sakit kepala saya itu normal atau hanya sakit kepala
biasa,,,?
nabilah rithkab ¤ Kamis, 13 Maret 2014 | 23:59 WIB
saya sering pusing, terkadang pusing nya bikin pingsan atau ga saya
mimisan. kalau udah sakit kepala saya hannya bisa jengkut kepala atau
ga kepala saya di banting ke tembok. saya sering menalamin ini,
semejak kecelakan besar yg sudah terjadi nimpa saya  
    
nabilah rithkab ¤ Jumat, 14 Maret 2014 | 00:06 WIB
saya tahu kalau ini kanker otak. saya baru stadium 1 saya pernah di
oprasi. tapi setelah di oprasi rasa sakit nya ga mengurang, terus apa
fungsi nya di oprasi?   
tisrs @ Kamis, 20 Maret 2014 | 20:53 WIB
dok ciri2 kanker tu ck mn ,,plis bls?
may link sijabt Jumat, 30 Mei 2014 | 12:50 WIB
gimana bagian k o
Hernisah Jumat, 19 September 2014 | 13:25 WIB
Ass...
Saya sering mengalami sakit kepala yg luar biasa, karna sakit kepala
itu saya juga sering mimisan dan muntah darah rambut kepala saya juga
mengalami kerontokkan  .. badan saya terasa sangat lemah, itu
buat saya susah untuk berjalan. penglihatan saya juga kabur..
apakah yang saya alami adalah gejala bahwa saya terkena penyakit
kanker????
Mery Rabu, 1 Oktober 2014 | 20:37 WIB
saya mo nanya cwok saya py pnyakit kanker sejak 1 thn yg lalu skrng
udh d'operasi di singapura, pd wkt tu kanker na stadium 3 skrng dia
sndng menjlani kemo jg terapi lanser di Rs. Kanker Indonesia di
jakarta, bln oktober stelah 3 bln dia dioperasi dia akn balik lg
k'singapura pa kh setelah d'operasi akn mengalami hilang ingatan.,?
dan pa lg resiko na dgn operasi tersebut.,
terima ksh.,
Mery Rabu, 1 Oktober 2014 | 20:49 WIB
saya mo nanya cwok saya py pnyakit kanker sejak 1 thn yg lalu skrng
udh d'operasi di singapura, pd wkt tu kanker na stadium 3 skrng dia
sndng menjlani kemo jg terapi lanser di Rs. Kanker Indonesia di
jakarta, bln oktober stelah 3 bln dia dioperasi dia akn balik lg
k'singapura pa kh setelah d'operasi akn mengalami hilang ingatan.,?
dan pa lg resiko na dgn operasi tersebut.,
terima ksh.,

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kanker Otak   |   Sitemap   About   Privacy   Contact