Kanker Otak: Pembunuh yang bekerja diam-diam

   // informasi seputar kanker otak
 KankerOtak.org    Penyebab Kanker Otak    Gejala Kanker Otak    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Kanker Otak
Selamat datang di KankerOtak.org. Semoga informasi yang ada dalam situs ini dapat membantu.

Kanker otak merupakan pembunuh yang bekerja diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sangat sulit dideteksi. Gejala umum kanker otak adalah kepala pusing dan mual/muntah. Untuk keterangan lebih lanjut silakan membaca:

Penyebab kanker otak

Gejala kanker otak

Cegah kanker otak sebelum terlambat

 

Info penting bagi wanita, wajib baca:


chyno: udch hampirr 3 tahun ini kepala saya sakit terus karna terbentur ,, apa bisa menyebabkan kanker
regia ghlamoria: siank,aku gea,aku mau nanya ni.. klau skit kepala tiap wktu bahkan keluar mimisan itu apa y penyakit nya..
Dewi Ayu Lentera: assalamulaikum.. maaf ya , gini saya sdah 4 bulan akhir' ini merasakan sakit kepala yang begitu hebat , beserta rambut saya pada rontok semua ketika di sisir, di sampo, atau dipegang sekalipun,, saya bisa minta pendapatnya kira" itu knpa ya, apa ada kaitannya sama kan penyakit yg ad di artikel ini .
jhon: hy guys... akhir2 ini saya merasakan sakit kepala yg membuat ku lemah lemas,, dan gk tau berpikir, rambut saya pada rontok saat mandi di,di sisir,kadang saya jga merasakan kan lemas dan ingin muntah gitu
rosy: Awalx saya merasa tegangbdikuduk dan pundak saya. Lalu rasa sakit itu menyebar ke kepala saya hingga tiap hari saya merasa pusing. Lalurasa sakiblt itu menyebar ke mata saya sehingga saya sulit melihat bahkan lihat kesamping kiri, kanan dan ke atas pun saya susah. Terkadan saya sering mual-mual. Kira-kira itu penyakit apa ?? Mohon dijawab.
jessica: Hai, saya sering sakit kepala dibagian kiri tapi cuma dibelakang aja sampai ke leher belakang, mata dan telinga saya jg ikutan sakit kalo lagi sakit kepala. Tapi ini jarang-jarang jg ga terlalu sering. Itu kenapa ya?
jessica: Hai, saya sering sakit kepala dibagian kiri tapi cuma dibelakang aja sampai ke leher belakang, mata dan telinga saya jg ikutan sakit kalo lagi sakit kepala. Tapi ini jarang-jarang jg ga terlalu sering. Itu kenapa ya?
Anna Floren Ndruru: kak saya mau bertanya,kalau pening dan sakit kepala bagian ubun2 dan kepala bagian belakang yang disertai rasa mual kira2 itu gejala apa ya kak ?
rinny: ketika kecil anaku suka step dari usia 1 thn sampai 5 thn ketika step selalu di beri obat semprot dari dubur,sekarang ini dia ketika kecapean ska pusing yg luar biasa bahkan sampe gak tau jalan pulang.suatu pagi ketika dia bangun tidur matanya sebelah kanan merah dan mata kiri dan kanan tidak sama besarnya di tambah sakit kepala ....apa ini termasuk gejala kanker otak ya
Indah: Hy nama saya Indah saya berumur 23 tahun, saya akhir ini mengalami sakit kepala yg menurut saya lebih parah dari sebelumnya ,sakit kepala ini g terlalu sering sich,tapi sebulan itu mungkin ada skitar 2 kali, dan lama klamaan saya merasa rambut saya mulai bnyak rontok, dan penglihatan saya sedikit ternggangu, itu kenapa ya ? Mohon jawabannya . Makasih.
jesica: Selamat pagi Yng mau sya tanyakan 2 minggu ini sya mrsakan rsa pusing dan mual dan panas dingin pdahal 2 hari ini sdh tdk tp panas dingin itu dtng lg`kalau brdri lma kyak brputar.itu gejala apa ya.cma hmpir stengahtahun ini sys sring trasa pusing dan mual tp tdk sprti skrng ini hmpir tiap hri rsa pusing itu dtng trs dan bdan trasa lemes
Eka Risky: Saya wanita umur 20 tahun. Dri saya klas 3 SMP, saya sering sakit kepala. Hingga sekarang masih saya rasakan. Saya cba searching apa saja yang saya alami. Ternyata yg keluar tanda" kanker otak. Tapi saya periksa ke dr. Spesialis syaraf dan dirontgen. tapi baik" saja kata dokter. Apa kanker otak tidak bisa terlihat dari rontgen kepala biasa??
Eka Risky: Saya wanita umur 20 tahun. Dri saya klas 3 SMP, saya sering sakit kepala. Hingga sekarang masih saya rasakan. Saya cba searching apa saja yang saya alami. Ternyata yg keluar tanda" kanker otak. Tapi saya periksa ke dr. Spesialis syaraf dan dirontgen. tapi baik" saja kata dokter. Apa kanker otak tidak bisa terlihat dari rontgen kepala biasa??
 
Ada 800 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
sharyie @ Senin, 10 September 2012 | 12:10 WIB
smua pnyakit psti da obt'y jangan sdih n pntang mnyerah cmua sudh da
yg mgatur'y.. jd ttap smangat..     
anonymous Jumat, 14 September 2012 | 21:08 WIB
Komentar, Diskusi tapi tidak ada yg jawab...sia2 betul..
Response @ Jumat, 14 September 2012 | 23:39 WIB
Gejala yang perlu diperhatikan jika terdapat kelainan dikepala adalah
sakit kepala, pusing, mual disertai muntah yang menyembur akibat
tekanan yang berlebihan didalam kepala.

Perhatikan apakah pernah mengalami head-injury seperti benturan keras
dikepala. Jika pernah mengalaminya maka segeralah periksakan diri ke
dokter untuk penanganan lebih lanjut untuk mengurangi tekanan yang
berlebihan dikepala.

Setelah operasipun pasien masih dapat mengalami sakit kepala, dan
merasa mual. Hal ini dikarenakan otak perlu mengalami recovery
(penyembuhan) dan bisa memerlukan waktu bermingu-minggu atau bulan.

Beristirahatlah yang cukup sehingga pemulihannya lebih cepat.

Semoga info ini bermanfaat.
emma ΠMinggu, 16 September 2012 | 13:19 WIB
saya mau nanya.
saya mengalami mimisan krng lebih sudah 3 thn kurang.

 saya selalu mengalami mimisan dan langsung pusing berat di kepala,
apakah itu ciri dari penyakit tersebut.
ishal Yogananda Rabu, 19 September 2012 | 11:40 WIB
Kami dari Persaudaraan Kriya Yoga Indonesia, memiliki Program
Pengobatan Penyakit Kanker  Secara Online Dengan Metode  PALING
CANGGIH,  LUAR BIASA, TERKINI, DAN SATU-SATUNYA DI DUNIA  untuk
Mengobati Penyakit Kanker anda secara Mudah, Cepat, Aman, Gratis,
Hasil Penyembuhan Maksimal dan Dapat Dibuktikan Secara Medis…..
Untuk teknis pengobatan dapat di lihat di
http://www.persaudaraankriyayogaindonesia.com
 Terimakasih
ayu maharani β Sabtu, 29 September 2012 | 21:12 WIB
saya mahasiswi UNHALU. semenjak SMP kepala saya sering sakit disertai
mimisan sampe sekarang penyakit tuh terus saya rasakan...daya ingat n
penglihatanq mulai berkurang......apa k, saya terkena kanker otak,
kalow iya mohon solusi tuk penyembuhannya ....thanks
widie Lestari $ Selasa, 2 Oktober 2012 | 21:01 WIB
Apa yang di rasakan semua di pesan ini, jujur aqu juga merasakan .
Tapi aqu binggung harus berbuat apa ????!aqu ga mau kehilangan semua
orng" yg sayang ma aqu 
Aqu mau sehat sama sepeti orng " 
 Aqu orang ga punya napa di berikan penyakit yg seperti ini
Pesan aqu sabar, jalani semua dengan s  enyuman
eni kusmawati Kamis, 4 Oktober 2012 | 23:19 WIB
salam sehat..saya eni mau sedikit berbagi,semoga tidak menyinggung
perasaan temen-temen yg sedang mengalami cobaan kesehatan dan semoga
cepat mengambil "KEPUTUSAN",karena dengan KEPUTUSAN bisa merubah
segalanya..dari yang hopeless(putus asa) menjadi hope(harapan).ada
sebuah cerita semoga mengINSPIRASI..pada suatu ketika ada banjir besar
melanda sebuah daerah yang semua hampir tenggelam,tinggal 1 orang
bapak yg punya KESALEHAN BERIBADAH pada TUHAN,dia yakin akan
pertolonganNYA SEHINGGA DIA TIDAK AKAN MATI TENGGELAM DAN TUHAN pasti
menolongnya,ketika banjir sudah sampai betis merendam rumahnya datang
menjemput aparat desa yang mau menolongnya,tapi dia menolak dgn alasan
TUHAN pasti menolongnya.kedua,setelah banjir sudah sampai batas kepala
datang tim sar menggunakan perahu karet,tetap juga dia tidak mau
dievakuasi,sampai ahirnya banjir menenggelamkan rumahnya dan dia tetap
berdoa pada TUHAN diatas atap rumahnya,setelah berdoa datang sebuah
helikopter mengulurkan tali agar si bapak segera naik karena banjir
bah pasti menenggelamkan desa ini,tetapi tetap saja si bapak tidak mau
ditolong,sampai ahirnya dia mati terbawa banjir.kemudian ketika di
AHIRAT dia bertanya kepada MALAIKAT kenapa TUHAN tidak datang
menolongnya,jawab MALAIKAT..bukankah TUHAN sudah MAHA BAIK kepadamu
dengan mengirimkan 3 bantuan yang datang kepadamu tetapi kamu
menolaknya,jadi siapa yang tidak bersyukur..kesimpulanya
teman-teman,sudah banyak ALTERNATIF PENGOBATAN yg ditawarkan oleh
teman-teman yang lain,jadi tinggal ambil KEPUTUSAN,siapa tahu bisa
menolong jiwa kita dan setelah itu kita bisa berbagi dengan yang
lain....yang mau share dengan saya juga boleh karena saya juga ada
sedikit solusi,siapa tahu bermanfaat..amin,hub saya 08158244179,tetep
semangat teman-teman karena penyakit tidak berhak mencabut nyawa kita
selain TUHAN dan kesehatan itu adalah HAK kita...YESSSSS!!! (maaf jika
tidak berkenan abaikan saja)     
Obat Kanker Otak Transfer factor... Rabu, 10 Oktober 2012 | 01:06 WIB
Hub 0857 4152 2288 Darryl See, MD
Associate Clinical Professor W.H.O Westerm Europe Memiliki 20 Pasien
kanker Otak stadium 4.
Setelah konsumsi rutin Transfer Factor selama 6 bulan hasilnya 16 dari
20 pasien remisi
(berangsur-angsur sembuh). Keberhasilan TF terhadap pasien kanker
stadium 4 adalah 80%.
"Belum pernah ditemukan sejenis herbal, produk makanan kesehatan atau
obat-obatan yang
mempunyai kekuatan dalam merangsang & meningkatkan daya imun seperti
Transfer Factor."
Kanker Otak: TransferFactor_TF_US
Obat Kanker Otak Transfer factor... Rabu, 10 Oktober 2012 | 01:07 WIB
Hub 0857 4152 2288 Darryl See, MD
Associate Clinical Professor W.H.O Westerm Europe Memiliki 20 Pasien
kanker Otak stadium 4.
Setelah konsumsi rutin Transfer Factor selama 6 bulan hasilnya 16 dari
20 pasien remisi
(berangsur-angsur sembuh). Keberhasilan TF terhadap pasien kanker
stadium 4 adalah 80%.
"Belum pernah ditemukan sejenis herbal, produk makanan kesehatan atau
obat-obatan yang
mempunyai kekuatan dalam merangsang & meningkatkan daya imun seperti
Transfer Factor."
Kanker Otak: Obat Sinusitis
aini ω Jumat, 12 Oktober 2012 | 20:07 WIB
saya sering mengalami nyeri yang sangat berlebihan dikepala saya dan
sering mual dan muntah,,rambut saya pun terlalu banyak rontok.apa ini
gejala awal dari penyakit kanker???       
  
tidar σ Minggu, 14 Oktober 2012 | 14:28 WIB
aswb, saya sering sekali merasakan pusing yg berlebihan dan kalau
pusing itu rasanaya memutar dan nggliyeng, tanda apakah itu? hampir
setiap hari saya merasakan itu, tolong jawab lewat sms:)
rizki mualina utamyy Minggu, 14 Oktober 2012 | 18:31 WIB
bagaimana cara pengobatan untuk kanker otak stadium 2???????//
apakan setelah d operasi si penderita hnya bisa bertahan selama 1
tahun?
Silviaazizah alhasani Kamis, 18 Oktober 2012 | 09:33 WIB
Assalamualaikum.
Saya puxa shabat yg mnderita kanker otak.tk tau apakah krena
benturan2,,krena memang dulu x ia brandal suka tauran.
Shabat q jangan lh ptus asa dlm mnempuh hidup
ini..brjuanglah,berdo'alah allah brsama kita.
Setiap cobaan psti ada hikmah nya.     
agustin wulandari ΠSenin, 22 Oktober 2012 | 11:28 WIB
saya mau tanyak :
-kepala tiar hari sering skit bgt pa lagi bagian belakang n atas
-mata sering rabun
-jantung terasa sakit bgt
-hidung terasa ksit kyk anak yg mau   
-n rambung sring rontok banyak ketika disisir
        apakah itu jg t'masuk penyebab kanker.....?  
tlng di jwb ea  
Kanker Otak: wulan cayank slamet
Chindie Selasa, 23 Oktober 2012 | 16:46 WIB
Saya anak SMA,saya sering sakit kepala bag.kiri .saya sering
muntah,saya juga sering keram_kadang" malah saya gax bs jalan...kalau
udah sakit kepala,saya gak bisa ngapa"in.kalau sakit kepala'y udah
lama saya alami,tapi bru 2thn blkgn ini saya merasa makin parah .

apakah saya termasuk kanker otak/nggax ?,
yolanda ω Kamis, 1 November 2012 | 12:16 WIB
saya juga sering muntah dan sakit kepala dan kadang-kadang juga
penglihatan saya juga sering hilang dan saya juga suka keram pada
kepala belakang       
ronnie @ Kamis, 1 November 2012 | 14:38 WIB
itu trmasuk salah satu gejala, tp blum bsa dikatakan kanker otak,
karena pnyakit lain yg berhubungan dgn otak n syaraf bnyk sekali dgn
gejala seperti itu... sebaiknya periksakan ke dokter utk mngetahui
pnyebabx
brian @ Jumat, 2 November 2012 | 10:51 WIB
apakah kanker otak bisa pada laki" 
brian Jumat, 2 November 2012 | 10:51 WIB
apakah kanker otak bisa pada laki" 
ronnie @ Jumat, 2 November 2012 | 12:21 WIB
kanker otak bsa menyerang siapa sja...
vivi chandra ¥ Senin, 12 November 2012 | 06:56 WIB
Haii ,,
pengen tanya nich, kepalaku sering pusing , terus rambutku juga rontok
gk pernah berhenti pdahal udah sering ganti shampo , trus mataku juga
rabun jauh , kira-kira itu menunjukkan suatu atau penyakit yang serius
 gk ya ..??
makasih sebelumnya , mohon dibalas secepatnya soalnya aku takut
banget.
nurhayati Kamis, 15 November 2012 | 06:40 WIB
bagaimana cara  ngobati kanker oatak
icha Senin, 26 November 2012 | 06:49 WIB
saya sering sakit kepala,mimisan,   muntah, tdk konsentrasi dan
rambut saya banyak skali yang rontok saya takut jangan sampai ini
adalah gejala kanker otak   
Renata ω Senin, 26 November 2012 | 21:31 WIB
Saya sering sekali mimisan, pusing, penglihatan kabur, kadang" jga gg
napsu makan, rambut saya bayak yg rontok..
itu gejala ap.a...?? jgan smpe Kanker Otak..
emilia Selasa, 27 November 2012 | 20:32 WIB
sdah hampir 4 thun sy sring mglami skit kpla,ada saatnya q mrsa bdan
fresh bgt jd smua perasaan dan tubuhku trsa ringan.tpi kalau saatnya
skit kpla smua pkiranku jdi kyak plupa,pndgaranku trganggu bgt,cra
ngmg jga beda,mataku juga skit bgt.q tkut utk prksa kna tkut jika itu
bnar.
tlg bntu saya kira2 itu gjla kanker otak apa bukan???
HENI ¢ Kamis, 29 November 2012 | 23:13 WIB
Tolong infonya, saya merasa cemas dengan adik saya,
usia adik saya sekitar 17 thn, sekitar 2 mgguan dia mengalami benturan
dikepala, waktu maen voly ball,
sampe sekarang dia lemas, sering merasa berat di kepala, sudah di
periksa ke dokter dengan detail, pas di lihat hasilnya, ada semacam
gumpalan di kepala, gak tau itu apa, apa pernah jatuh sebelumnya, yang
dulu2 atau apa?
yang saya ingin tanyakan kira2 itu apa n berbahaya engak,
apa solosinya?
Tolong di bantu, terima kasih.
Ai Nurhasanah γ Senin, 3 Desember 2012 | 08:49 WIB
Saya sering mengalami sakit kepala dibagian belakang, dulu disebelah
kanan namun sekarang disebelah kiri, saya jadi merasa takut karna
setelah saya baca artikel tentang kanker otak dari mulai gejala awal
pun seperti nyeri jepala. Apa yang saya rasakan itu termasuk gejala
awal kanker otak?
Nessumie Þ Jumat, 7 Desember 2012 | 08:59 WIB
aq sering alami sakit kpala bwah seblah kiri. pnyakit apa ych???
filda γ Rabu, 12 Desember 2012 | 07:29 WIB
aku penderita penyakit kanker otak ini tapi penyakit ku ini masih
sangat mudah,,,kira-kira apa yang harus aku lakukan dok.  :  
efriza efendi ¢ Senin, 17 Desember 2012 | 09:43 WIB
kalaw qu sering pusing trus mimisan qu jga kehilangan keseimbangan
tubuh qu  apakah qu terkena. rambut qu jga rontok. apakh itu kanker?
andriez vemaz Þ Minggu, 23 Desember 2012 | 14:50 WIB
. aq pnya pcar,, dia trkena pnyakit kanker,, dia blng klo umur'x thu
gg lama lgi....
aq gg mau klo hruz k hlang'n dia.....
kira" dia bzza smbuh gg eaa kya dlu lgi..????

please jawab!!!!!!!!!!!!
ronnie ¥ Selasa, 25 Desember 2012 | 08:30 WIB
bisa lakukan pngobatan secara teratur dengan lct, nbp, dan ncp....
sidik Budiady Minggu, 30 Desember 2012 | 15:56 WIB
ini ada artikel bagus
http://umi-herbal.blogspot.com/2011/06/jus-melawan-tumor-otak.html
novita ® Rabu, 9 Januari 2013 | 14:38 WIB
saya mau nanya kepala saya suka berdenyut yang bikin kepala saya
ngilu...
walaupun berdenyutnya engak terlalu sering...
it pun berdenyutnya berpindah2 terkadang kepala bagian depan,belkng
,sampin kanan dan kiri....
kira2 gejala pnykit ap y????
saya tunggu balasanya di email saya,,,
terima kasih
yuliandrawati Jumat, 25 Januari 2013 | 18:56 WIB
keponakan saya berumur 4 thn,sering mual-mual terkadang sampai
muntah,pernah beberapa kali mimisan,kepala sering pusing,setiap makan
makanan instan mual muntah ny pasti kambuh,pernah konsul k dokter ktny
alergi susu.saya  mau tanya apakah itu gejala kangker otak?mohon
solusi nya...terima kasih
yuliandrawati Jumat, 25 Januari 2013 | 19:00 WIB
keponakan saya berumur 4 thn,sering mual-mual terkadang sampai
muntah,pernah beberapa kali mimisan,kepala sering pusing,setiap makan
makanan instan mual muntah ny pasti kambuh,pernah konsul k dokter ktny
alergi susu.saya  mau tanya apakah itu gejala kangker otak?mohon
solusi nya...terima kasih
gita ϒ Senin, 28 Januari 2013 | 16:05 WIB
aq sering sekali ngrasain sakit kepala..mual2...kadang perut aq terasa
pedih.....aq ga th aq mengidap penyakit apa...?aq minta ada yg bsa ksh
th aq?tentang pa yg q rasakan../
gita ϒ Senin, 28 Januari 2013 | 16:12 WIB
aq sering sekali ngrasain sakit kepala..mual2...kadang perut aq terasa
pedih.....aq ga th aq mengidap penyakit apa...?aq minta ada yg bsa ksh
th aq?tentang pa yg q rasakan../
dicky Selasa, 29 Januari 2013 | 14:46 WIB
pesan sekarang juga obat herbal kanker otak dengan menghubungi kami di
081320494019 di jami aman.
obat Tradisional Kanker Otak Selasa, 29 Januari 2013 | 15:08 WIB
obat tradisional kanker otak merupakan yang terbaik !! hubungi
081214774200
arifa Ω Jumat, 8 Februari 2013 | 07:56 WIB
saya mengalami kanker otak tapi baru stadium awal ,, apakah itu
berbahaya ???
aswal Sabtu, 23 Februari 2013 | 14:14 WIB
aku sering sakit kepala ,suka lupa2 dan jika berpikir kepala jadi
pusing ,kekuatan mental brrkurang serta penglihatan kurang
jelas..........

plish ad yang tau ngk....
leha ΠSabtu, 13 April 2013 | 11:23 WIB
dok saya mau tnya klo rmbut kepala rontok trus dsebelah kiri kyk botak
kelet tu penyakit pa y dok?
niiar % Rabu, 17 April 2013 | 19:52 WIB
aku pernah bermimpi punya penyakit kanker otak ,
setelah aku baca semua tentang kanker otak gejalanya pun hampir sama
kaya yg sering aku alami ,
akupun baru mendengar kabar bahwa teman ku mempunyai penyakit tersebut
dan akhirnya meniggal ,
dan yg lebih kagetnya lagi penyebab nya hampir sama kaya yg pernah aku
alami ..
aku pun ga berani untuk memeriksa nya kedokter ,
semoga ini hanya ketakutan ku saja amin :(
WHATI Kamis, 27 Juni 2013 | 10:02 WIB
kalau sering sakit kepala, mual".. and penglihatan da mulai kabur tuu
termasuk gejala kanker otak bukan,, slx akhir" ini sya sering ngalamin
itu,, sakit kepalanya ngk tahan bangat...
siti suryanti $ Selasa, 1 Oktober 2013 | 09:30 WIB
sekitar 7 tahun lalu saya mengalami kecelakaan yang membuat telinga
kanan saya tertutup oleh darah beku, n smpai skrg saya msih
mengalaminya, tapi sdah skitar 2 tahun ini saya sering sakit kepala d
bagian kanan, mulai dari migrain smpai rasa nyut-nyutan,,,,
kira-kira gmna ya ?
findy suju Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:48 WIB
semoga cepat sembuh ya teman2
findy suju Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:50 WIB
wahhh... saya dengar sahabat saya mengalami gejala kanker otak kacian
Vania Assyifa A Jumat, 13 Desember 2013 | 13:20 WIB
Saya mau bertanya.. umur saya baru 15 tahun, dan sekarang saya duduk
di kelas X SMA..
Saya sering mengalami pusing, tepatnya di bagian belakang kepala.. Dan
kadang saya mengalami migrain..
Tiap bangun tidur, saya selalu merasakan pusing.. Kadang kadang kaki
atau tangan saya tidak dapat saya gerakkan untuk beberapa saat.
Nafsu makan saya-pun menurun drastis. Saya juga menyadari, kemampuan
otak saya dalam mengingat dan mencerna menurun. Tidak se-cermat dulu.
Penglihatan saya juga berkurang. akhir-akhir ini saya juga sering
mimisan.. Bahkan kadang tidak disertai dengan pusing.
2 bulan ini, rambut saya rontok secara tidak wajar.. Bahkan rambut
saya sekarang benar-benar tipis..
Dari gejala yang saya alami, apa benar saya menderita kanker otak ?
Saya belum pernah memeriksakan diri saya ke dokter ataupun RS.. Mohon
bantuannya.
Terimakasih..
ace syahputra β Senin, 30 Desember 2013 | 02:02 WIB
aku dah ahampir 2 tahun mengalami skit kpala yang lmyan dibilang
akut,, kalo udah jadi skit pndangan mulai kbur serta suka mual bahkan
sampe mimisan,,,apakah itu aku menderita kanker,,--
Desy Selviana σ Senin, 10 Februari 2014 | 19:35 WIB
saya sering mengalami sakit kepala hebat bagian belakang sebelah
kanan,rambut saya pun semakin lama semakin banyak rontok,ingatan saya
juga semakin berkurang,dan penglihatan saya semakin berkurang. mata
saya semakin rabun dan sakit apabila kelebihan cahaya,dan itu membuat
kepala (bagian belakang sebelah kanan) saya sangat sakit.
apakah hal2 tersebt termasuk gejala tumor atau kanker otak atau gejala
penyakit apa?
tolong saya dalam penjelesannya.
thanks
bintang β Kamis, 6 Maret 2014 | 19:03 WIB
Sudah lama saya sakit kepala tapi sakit kepala saya ini tidak seperti
saya saat kecil, sakit ini sangat sakit,,,tepatnya diatas kepala tepat
ditengah,kalau waktu kambuh saya bisa lupa ingatan maksutnya saya bisa
membenturkn kepala saya ditembok atau dimana pun karna sakitnya mitak
ampun,,, sakit kepala itu kambuh kalau saya sedang banyak fikiran,,
kira kira sakit kepala saya itu normal atau hanya sakit kepala
biasa,,,?
nabilah rithkab ¤ Kamis, 13 Maret 2014 | 23:59 WIB
saya sering pusing, terkadang pusing nya bikin pingsan atau ga saya
mimisan. kalau udah sakit kepala saya hannya bisa jengkut kepala atau
ga kepala saya di banting ke tembok. saya sering menalamin ini,
semejak kecelakan besar yg sudah terjadi nimpa saya  
    
nabilah rithkab ¤ Jumat, 14 Maret 2014 | 00:06 WIB
saya tahu kalau ini kanker otak. saya baru stadium 1 saya pernah di
oprasi. tapi setelah di oprasi rasa sakit nya ga mengurang, terus apa
fungsi nya di oprasi?   
tisrs @ Kamis, 20 Maret 2014 | 20:53 WIB
dok ciri2 kanker tu ck mn ,,plis bls?
may link sijabt Jumat, 30 Mei 2014 | 12:50 WIB
gimana bagian k o
Hernisah Jumat, 19 September 2014 | 13:25 WIB
Ass...
Saya sering mengalami sakit kepala yg luar biasa, karna sakit kepala
itu saya juga sering mimisan dan muntah darah rambut kepala saya juga
mengalami kerontokkan  .. badan saya terasa sangat lemah, itu
buat saya susah untuk berjalan. penglihatan saya juga kabur..
apakah yang saya alami adalah gejala bahwa saya terkena penyakit
kanker????
Mery Rabu, 1 Oktober 2014 | 20:37 WIB
saya mo nanya cwok saya py pnyakit kanker sejak 1 thn yg lalu skrng
udh d'operasi di singapura, pd wkt tu kanker na stadium 3 skrng dia
sndng menjlani kemo jg terapi lanser di Rs. Kanker Indonesia di
jakarta, bln oktober stelah 3 bln dia dioperasi dia akn balik lg
k'singapura pa kh setelah d'operasi akn mengalami hilang ingatan.,?
dan pa lg resiko na dgn operasi tersebut.,
terima ksh.,
Mery Rabu, 1 Oktober 2014 | 20:49 WIB
saya mo nanya cwok saya py pnyakit kanker sejak 1 thn yg lalu skrng
udh d'operasi di singapura, pd wkt tu kanker na stadium 3 skrng dia
sndng menjlani kemo jg terapi lanser di Rs. Kanker Indonesia di
jakarta, bln oktober stelah 3 bln dia dioperasi dia akn balik lg
k'singapura pa kh setelah d'operasi akn mengalami hilang ingatan.,?
dan pa lg resiko na dgn operasi tersebut.,
terima ksh.,
Anas Ainatun Selasa, 2 Desember 2014 | 07:30 WIB
Saya sering sakit kepala dan itu terkdang terasa sakit banget, apalagi
saat kebanyakan pikiran.
terkadang saya merasa nggak kuat untuk menahannya tapi terkadang
hilang sendiri kemudian muncul lagi, itu hanya dalam waktu beberapa
detik saja.
ika dhya efendy χ Rabu, 3 Desember 2014 | 09:16 WIB
saya sering kali merasa sakit di kepala pada saat pikiran saya banyak
, dan saya selalu tidak bisa tidur kalau sakit itu datang, rasanya
kepala ini mau meledak seperti bom . dan kadang saya selalu bingung
dan selalu lupa pada ingatan yg baru 15 menit saya ingat sudah tak
lama kemudian saya pasti lupa dan linglung sendiri ..
Smithd620 $ Sabtu, 14 Februari 2015 | 06:32 WIB
It's perfect time to make some plans for the long run and it is time
to be happy. I have learn this publish and if I may I want to suggest
you few attentiongrabbing things or advice. Maybe you could write next
articles regarding this article. I desire to read even more things
about it! edbkbecdkdgdeedk
Dini Sabtu, 30 Mei 2015 | 12:27 WIB
Ass mua'a,bt y'mndrta kanker otk g'prl tkt/cms,krna mua pnykt pst ad
pnymbhn'a jk ALLH mc mngznkn'a unt smb,memg kankr otk kdg sbgian org
blg knkr it memtikn,toh klo emg kt ud ajl'a dstu,bkn bgtu tmn2,cwo aq
mengidp kankr otk ud stadium 5, tp ALHDLLH dy skrg dbr ksmbhn sm
ALLH,jd bt xan y'mgdp knkr g'prl tkt,yaknlaa ALLH akn mbr
ksmbhn,y'pntg brusha n brdoa,
Dina marliani σ Kamis, 22 Oktober 2015 | 12:32 WIB
Hay maaf 
Saya mau solusi.saya udah hampir 6th.mengalamin sakit kepala.terasa
sakiiiiiiiit banget.diiringii sakit bagian dada.terasa pengen
mual.lemes. itu kira2sakit apa ya.usia aku 17th.apa mungkin saya kena
kanker otak.

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2016 Kanker Otak   |   Sitemap   About   Privacy   Contact