Kanker Otak    // informasi seputar kanker otak
 KankerOtak.org    Penyebab Kanker Otak    Gejala Kanker Otak    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Kanker Otak › ciri ciri kanker otak

ciri ciri kanker otak

dwie Kamis, 17 Februari 2011 | 20:48 WIB
apa ia? ciri cirinya
cintia ¥ Senin, 21 Februari 2011 | 12:31 WIB
Dera Dwie...

Untuk ciri2 kanker otak sbb : 
1. kelemahan, kesulitan berjalan, seizures, dan sakit-sakit kepala
2. Gejala Umum Lainnya Adalah : mual, muntah, penglihatan kabur, atau perubahan pada
kesiap-siagaan seseorang, kapasitas mental, memori, kemampuan berbicara, atau
kepribadian.

kamu bisa kunjungi website ini untuk lebih detail lagi info gejala dan penyebab dr kanker
otak :

www.cancerhelps.com
rika % Kamis, 24 Februari 2011 | 16:17 WIB
kalo rambut saya sering rontokk ituu gejala gejalla bukan ya?
cintia ¥ Selasa, 1 Maret 2011 | 11:00 WIB
Dear Mb Rika....

Gejala rontok termasuk gejala kanker Otak. akan tetapi tidak semua rambut rontok juga
termasuk gejala kanker otak, kerontokan rambut bisa disebabkan dari pola makan, stres, dan
banyak menggunakan produk (mengganti-ganti shampo).

untuk share aja, Ibu bisa kenali gejala Kanker Otak dan pengobatannya di : www.
cancerhelps.com
nay © Kamis, 3 Maret 2011 | 09:25 WIB
kalo ciri2 nya gini.
-sering mimisan
-pusing yg hebat dibagian kepala blakang.
veronika dhevs ¢ Kamis, 3 Maret 2011 | 10:23 WIB
saya sring mengalami sakit kepala...
trs ad benjolan d kepala yg rasa nya g sakit sama sekali...
dan tak bs terkena matahari...

apakah ini trmsuk dr ciri2 org yg terkena kanker otak...???
cintia ¥ Kamis, 3 Maret 2011 | 15:59 WIB
Dear M' Vero...

Sering sakit kepala merupaka gejala dari kanker otak, sebaiknya Ibu segera periksakan ke
dokter hematolog. coba saja mb kunjungi website seputar kanker otak di :
www.cancerhelps.com
mila ® Minggu, 6 Maret 2011 | 10:37 WIB
kalo pusing tiap hari,sering gelisah,rambut rontok,konsentrasi berkurang,
itu bkan gejala kanker otak kan???
mila ® Minggu, 6 Maret 2011 | 10:43 WIB
oia... ad lgi..
 kalo gg bisa liat mtahari lgsung,trus ad benjolan d bagian kepala,tapi benjolan itu gg
sakit...

apa ini gejala kanker otak??
vindy Rabu, 9 Maret 2011 | 14:35 WIB
kalo kepala pusing ,bahkan sakit banget
kadang sampe demam ,
berkurangnya pendengaran
rambut rontok berlebih
dan keluarnya darah dari mulut
apa itu juga gejala kengker otak ???
fiian Sabtu, 12 Maret 2011 | 19:11 WIB
Kalau sakit kepala yg benar" sakit dan sering kambuh , daya ingat melemah bahkan nama"
teman dekat sering lupa , daya pengelihatan berkurang , dan susah berbicara , rambut
sangat rontok , dan kepribadian berubah apa itu gejala kanker otak ?
alika Minggu, 13 Maret 2011 | 17:05 WIB
aku juga cuma mau nanya seperti pertanyaannya fiian. . ?
soalnya aku rasain kayak gitu. . .
nita Selasa, 15 Maret 2011 | 00:12 WIB
sya mw tnya,,dri sma saya sring bgt skit kpla mndadak,,aplgi lw hbis bringan lgsung
brdiri,, pnglihtan jg sdah kbur bhkn saya minus.
rmbut sya jg rontok hmpir tiap hri... kdang2 saya mrasa mual.. kseimbangan bdan jg
brkurang...
saya gk brani priksa,, ap itu jg gjla.? say gk mw skit neh...
tata Selasa, 15 Maret 2011 | 13:18 WIB
Kalo kepala saya sering sakit (seluruh) , rambut rontok , susah kontrol emosi , tulang
sering ngilu , kadang2 jalan suka gag seimbang , bagian leher sering pegel2 , apa itu
gejala ??
tata Selasa, 15 Maret 2011 | 13:21 WIB
O iya , saya juga sering mual , saya minus , sering sakit kpala tiba2 , apa itu gejala
juga ???
amhanda ϒ Selasa, 15 Maret 2011 | 14:54 WIB
sering pusing,,,muntah serta sakit yg mnyiksa di kpala!!!! 
ritna σ Rabu, 16 Maret 2011 | 16:21 WIB
Klo gejalanya kulit kepala terasa panas perih kadang sakitnya kaya nusuk-nusuk kedalam
kepala itu ciri2 kanker otak jg ga?kadang klo dah emosi susah terkontrol,rambut jg rontok
wlpun ga terlau byk,tp dulu saya ga bgni sist
tata Rabu, 16 Maret 2011 | 21:27 WIB
Ada yg tau siapa yg bisa jawab pertanyaan ak seputar kanker otak ?? Penting nehhh
depi Kamis, 17 Maret 2011 | 13:04 WIB
pacar saya mmpunyai penyakit kanker otak,penyakit tu dah lma ada dri kelas 4sd,dia baru
kerumah sakit 2minggu yang lalu,dan sekarang saya ga tau keadaan nya.
yg ingin saya tanyakan apakah hal berigut termasuk ciri" kanker otak:
1.dia suka pusing"dan mual??????
2.dia sering pinsan di rumah maupun di sekolah?????.
saya pengen minta gmna caranya agar dia bisa sembuh dari kanker otak tsb??????
rhiiriind Kamis, 24 Maret 2011 | 17:25 WIB
saya pengen nanya...........??? 



1.kenpha saya saya sering pingsan dirumah/di sekolah...

2.saya sering mengalami keram/susah berjalan......

3.rambut saya sudah 3 minggu lebih mengalami kerontokan.....

4.saya juga sering mengalami pusing/sering lupha......

apakah itu ciri" gejla kanker otak............???
_hesty_ Jumat, 25 Maret 2011 | 13:36 WIB
saya mau nanya..

saya sering pusing..
bahkan saya suka ga kuat nahan pusing yang saya alami..
pusing itu ampir terjadi setiap hari..
terus klo lg djalan.
pke kendaraan klo ada gijlekan keala tuh sakit nya mnta ampunn...
itu knpa yah???
tiara shandana Sabtu, 26 Maret 2011 | 12:40 WIB
saya jga srng mrskan skit d kpla saya.tpy tdak trllu skit.itu cri2 nya pha bkan?
syavan α Minggu, 27 Maret 2011 | 09:57 WIB
klo saya sering pusing-pusing trus klo mkrin sesuatu yang sulit banged itu saya down
banged.
saya juga pernah nglamin pusing yang sakid banged sampai" saya it kyak ngrsa it sakid yg
terakhir.
apa it saya punya knker otak?
liska Minggu, 27 Maret 2011 | 11:08 WIB
saya sring kali kpla PUSING n klau di pksa untk brjln rsa ny mau MUNTAH. . . 
pa it gjlany??????????????
tlong donk ksh tau!!!!!!!!!
pplisssssssssssss
riris Kamis, 31 Maret 2011 | 11:40 WIB
teman sya sering pusing,dan mimisan, ap itu gejalanya? dan bagaimana cara mengobati?
dela kkusmawati Minggu, 24 April 2011 | 10:22 WIB
Apa yang menderita kanker semuanya menderita pusing-pusing?dan apakah emua penderita
kanker mempunyai benjolan di kepala?saya sendiri juga sering pusing dan mempunyai
benjolan,,nakhhh,,,,apakah saya berarti terkena kanker?
ronny Minggu, 1 Mei 2011 | 04:27 WIB
Kalau sering sakit kepala ..... saya klu sakit kepala....kepala saya g bisa di
gerak2kan....klu di gerakkan terasa di aduk isi otak saya....

apa itu ciri2 kanker otak ??
Ditta ¤ Kamis, 5 Mei 2011 | 20:56 WIB
sy hmpir tiap hari menglmi skit kpla,,,, kdang nyeri di kpala bisa datang tiba2 dan sakit
akan mereda dengn tiba-tiba pula. belakanan ini juga keseimbangan berjalan saya mulai
terganggu. saya srng mrsa sperti akn jatuh di lantai permukaan datar. apakah itu gejala
kanker otak?
Tini ¤ Minggu, 8 Mei 2011 | 08:35 WIB
kalau sakit kepala saya kambuh di bagian belakang, sistem koordinasi saya juga
acak-acakan. kadang mau bicara saja susah dan sering salah. memang saya menderita
skoliosis dan sering kram di bagian leher, tapi saya khawatir ada masalah di bagian otak.
mohon penjelasannya mba?
mardita Kamis, 12 Mei 2011 | 20:15 WIB
kalau rambt sering rontok, kepala sering sakit itu gelaja kanker otak bukan?
aya Þ Jumat, 13 Mei 2011 | 09:17 WIB
saya sering psng, rmbt srng rntk bnyk, mrs mual.
pa 2 gjla kanker?
el-zia zaneta ¥ Kamis, 19 Mei 2011 | 12:36 WIB
saya sering sekali pusing di bagian belakang kepala saya ..
rasanya benar-benar pusing ,terkadang juga perut mual apa itu tanda-tanda kanker otak ???
saya pernah periksa ke dokter katanya ga ad mslh mungkin krn tensi darah rendah ,tapi saya
msh sering pusing .. walaupun udh minum suplemen penambah darah ..
mohon di bantu ksh solusinya ya :(
rahma λ Kamis, 19 Mei 2011 | 13:06 WIB
saya sudah menderita sakit kepala sejak saya sd-sampai sekarang sy sdh smk dan 2 minggu
terakhir hampir setiap pagi saya merasakan sakit yang begitu mengganggu dan saya sering
merasa mual 
apakah itu gejala* kanker otak ????

mohon penjelasanya
rahma λ Kamis, 19 Mei 2011 | 13:08 WIB
oh iya ad yang lupa 

rambut saya juga rontok dan terkadang lengan saya sering ngilu !!
dewi Kamis, 19 Mei 2011 | 20:37 WIB
saya sering pusing,,bagian blakang kpala sering skit+kaku,,rambut sy rontok,akhir ini sya
sering jatuh,gjala mual,pndengaran agag bermaslah,,gangguan berbicara,tulang sy sring
ngilu,,apa iu ciri2 knker otak?
t
muhammad sofyan, SH Jumat, 20 Mei 2011 | 06:15 WIB
teman saya sering sakit kepala n rambutnya sering rontok apakah ini gejala kanker
otak????


mohon jawab
muhammad sofyan, SH Jumat, 20 Mei 2011 | 06:16 WIB
ap saja ciri" kanker otak???????
muhammad sofyan, SH Sabtu, 21 Mei 2011 | 06:12 WIB
kapan jwbnya brow   ?????? 
nasyra @ Sabtu, 21 Mei 2011 | 19:17 WIB
saya sering skit kpala berlebihan apalg klw kena mtahari
srinbg pusing
 apa itu gejala kanker otak/????????????????????

 
Rosi ¤ Selasa, 24 Mei 2011 | 09:31 WIB
saya sering sakit kepala ..
sudah dipriksa ke dokter saraf katanya punya kejang otak. apakah itu termasuk gejala
kejang otak..?
katanya sy juga mngalami gngguan otak kanan, .
rezki @ Selasa, 24 Mei 2011 | 18:45 WIB
saya sering sakit kpla, rambut rontok,
biasa klw kena sinar mtahari skitnya minta ampun
saya juga sring menjadi org pelupa, mata sring kabur
saya blum periksa k dokter, karena saya tkut.
apa itu gejala kanker otak???????????
  mhon jwabannya........  
   
widya: Sabtu, 28 Mei 2011 | 12:42 WIB
saya serink skiet kpl,rambut rontok, mual2,.
saya serink merasakan penglihatan kurank jelaz....
klu kena sinar matahari sedikt jha, skietx minta ampun...... apalagi klu panazx
menyngat..... zkiet bget.....
wktu mazih kecil, saya prnah mengalami kecelakaan 2 kali...... kepala saya terbentur batu
besar......

saya loumz periksa ke dokter dan saya loumz memberitahukan mzlah nie kpda orank tua, karna
saya tidak berani?????
apkah nie ciri-ciri kanker otak!!!!!!!
  


mhon jwbannya,,,,,,, 
yosi @ Sabtu, 28 Mei 2011 | 23:17 WIB
-sering skt kpla bagian belakang
-klw kelamaan tidur''an  waktu berdirinya bayangan gak jelas
-sering lupa



apa ini ciri"nya
lisa indriyani Jumat, 3 Juni 2011 | 14:44 WIB
sy mw nanya.. kpala sy sring psing brat..
pngelihatan sy sring kbur,, bdan sy rsa.a mw jtuh aja
ap it trmsuk gjala??.. sy blm priksa ke dkter
Chung shai α Jumat, 3 Juni 2011 | 22:31 WIB
Ada adiknya teman saya meninggal krn kanker otak. Ciri-cirinya:
- pusing, kepala bagian depan/dahi/otak depan sakit sekali dan nyeri
- kepalanya panas, penglihatan mata keobjek yg dilihat berbayang jadi dua
- kalau berjalan sempoyongan seperti orang mabuk
- mual bahkan sampai muntah
- susah kalau bicara,kadang jadi pelupa
- demam
intan ¢ Senin, 13 Juni 2011 | 07:46 WIB
sya juga mau tanya law sering sakit kepala yang sering sekali kambuh ap itu juga gejala
kanker otak???????????????

n jantung sering sakit juga.....


tolong di jawab   
fajar Selasa, 14 Juni 2011 | 10:30 WIB
.sya mau tnya...bagaimana jika yng sakt bagian blkang kepala...dan kesimbangn badan kurng
baik tw menurun...apa itu bsa disebut gejala kangker otak??? mohon jwabannya...
.terima kasihh...
ulul λ Kamis, 16 Juni 2011 | 08:56 WIB
saya ering pusing , benjolan d blakan d leher ada . 
apa itu gejala kanker otak ??
jwb please :(
qonitat @ Jumat, 17 Juni 2011 | 19:29 WIB
Kalo sering mimisan 5 pusing dibagian kepala gmn??pa thu jg iia......mhon jwbn'y....
  
Diwa γ Sabtu, 18 Juni 2011 | 22:47 WIB
Apakah Makanan Kadaluarsa dan Daging Olahan dapat Menyebabkan Kanker Otak ??    
Kok MaLam nie Sakit Benar Kepala sya Setelah Makan Roti dan Siangnya makan Nasi Pake
daging yg Murah ??   
       Mohon Jawaban nya....
olivia š Senin, 20 Juni 2011 | 11:21 WIB
sya juga mau tanya law sering sakit kepala yang sering sekali kambuh ap itu juga gejala
kanker otak???????????????

n jantung sering sakit juga.....

apa itu gejala kanker otak ????????
dian Senin, 20 Juni 2011 | 13:05 WIB
saya suka sakit kepala tapi bukan pusing..,klo jalan suka tiba-tiba sakit,klo mikir
terlalu keras sakit,dari duduk pas bangun sakit,

awalnya saya sakit klo setiap malem duank...tp malah berlanjut ke pagi, siang, sore malem,
klo lagi jalan jd suka rabun gt mata, pendengaran saya jg jd rada-rada berkurang, rambut
jg jd gampang bgd rontok.
apah itu gejala kangker otak..??????????????????


mohon jawabannya ya   
fauziah α Rabu, 22 Juni 2011 | 14:03 WIB
sering sakit kepla waktu tdr ap it jg gejala kaker otak tlg jwb
agristna Jumat, 24 Juni 2011 | 19:16 WIB
saya sering mual2... terus kepala sering pusing, sampai2 saya suka membenturkannya
ketembok saking sakitnya.. rambut saya juga makin hari makin bnyk yg rontok..saya susah
sekali tidur, dan setiap hari sepertinya tenaga saya makin berkurang,saya menjadi org yg
sangat lemah.. apa ini gejala kanker otak?
rishy £ Jumat, 24 Juni 2011 | 22:01 WIB
saya sering sakit kepala,bahkan saya bisa pingsan menahan rasa sakitnya,mual,rambut
rontok,penglihatan pun tak seperti biasa,badan saya makin hari makin lemah,apa ini gejala
kangker otak??
Merlin © Senin, 11 Juli 2011 | 11:02 WIB
kalau saya sering sakit kepala itupun bisa tiap saat atau tiap detik, kepala ku biasa tiba
tiba terasa keram.. badan ku pun biasa lemah, rambut rontok, sering lupa, dan kepala
terasa panas...
apa ini termasuk gejala kanker otak...?????
Minie £ Jumat, 15 Juli 2011 | 11:40 WIB
knp ia saya sring merasakan sakit kepala yang tak terhingga sampai2 melihatpun kadangkala
tak mampu.  ap ini ciri2 dari pada kanker otak?
 
riska γ Minggu, 17 Juli 2011 | 12:13 WIB
bgaimna klw kta sring mngalami sakit kpala yg luar bisa sakit na,sampai hidung saya
mengeluar kan darah,,dan membut tubuh sya menjadi lmah,,apakah tu kanker otak jg.?????????
cindy anisa Senin, 18 Juli 2011 | 10:15 WIB
mau nanya dong,tiba2 rambut saya rontok parah bahkan rambut saya dari yang tebal smap
tipis sekali
nova hariyani ® Rabu, 20 Juli 2011 | 18:06 WIB
kepalaku ... sakiit lagi  
rini $ Jumat, 22 Juli 2011 | 12:29 WIB
Saya jg pgn tny ap bla ad org yg sering bgt pusing hampir tiap hri cie n jg rambut_y slalu
rontok.....ap itu termasuk gjala kanker otak????????
meta Jumat, 22 Juli 2011 | 19:22 WIB
saya sering bnget pusing ,trkadang pusing trsebut dtang tiba*
trkadang pusing dan trkdang juga tidak dan rambut saya tu rontok ,styap sisiran pazti
bnyak rmbut yg rontok 
apakah saya trkena pnyakit kanker otak ??
answer please
Tanti CiiManja Sabtu, 23 Juli 2011 | 16:09 WIB
saya sering ada benjolan kecil dikepala kadang rmbut sy rntok,,jg kdang kpala skit nya
trsa dtusuk2 jrum,,,,pusing tiap hari,apakah itu gejala
frebri @ Selasa, 26 Juli 2011 | 15:08 WIB
apakh sering sakit kepala itu bisa jadi ciri ciri kanker otak ?
Ryan @ Minggu, 31 Juli 2011 | 09:24 WIB
Za ingin berta.y teman za bilang di vonis menderita kanker otak skrg dia sering skit
kepala,mual n muntah darah jalan.y jg sempoyongan sprti org mabuk,apakh ituw sdah sngat
parah ??
Za ksihan mlihat dia sprti ituw mhn bantuannya
ANGEL Selasa, 2 Agustus 2011 | 10:16 WIB
MAU TANYAK
SAYA SERING MERASAKAN SAKIT KEPALA
SAAT KONTAK LANGSUNG DENGAN SINAR MATA HARI
SAAT SAYA KECAPAIAN
SAAT BERFIKIR TARLALU KERAS 
APA ITU TERMASUK CIRI'' KANGKER OTAK??????
TERIMAKASI
adhie Minggu, 7 Agustus 2011 | 14:58 WIB
saya sering pusing-pusing kalu habis tiduran atau bangun tidur siang, kalau kelamaan duduk
pandangan menjadi gelap.
apakah itu salah satu ciri-ciri dari kakner otak ???

tolong jawabannya. makasih      
iia γ Senin, 8 Agustus 2011 | 21:47 WIB
saya belakangan ini sering sakit kepala / pusing dibagian belakang..
lalu kalo sedang pusing saya ngerasa mual dan saya jd tidak seimbang jika sedang berdiri
(terasa goyang).
rambut saya juga sangat rontok sekarang?

apa itu gejala kanker?
saya tunggu jawabannya.
terima kasih
Nurul ® Jumat, 12 Agustus 2011 | 13:18 WIB
. pacar saya sering pusing .. 
 . aku takut banget dya kena kanker otak ..
 .
tya faulina ΠRabu, 17 Agustus 2011 | 14:20 WIB
saya tuh sering sakit kepala trus wktu tu pernah kecelakaan kepala saya terbentur smpe
skrg skit y msih terasa trz sering muntah...
saya bingung apa ni termasuk kanker otak atau bukan,dokter bilang hrus d atasi lebih
lanjut trus ronsen tapi saya masih blom prcya itu pnykit saya..??   
dyah ΠSabtu, 20 Agustus 2011 | 12:09 WIB
kalau rambut saya rontok,, tapi ndak wajar ,, setiap habis keramas selalu rontok ,, 
terus ,, kalau badan saya lagi ndak enak atau sedang demam,, pasti da anggota badan yang
memar-memar ,, tapi tidak karena terbentur ,,
apa itu termasuk gejala kanker ?
iyan Þ Rabu, 24 Agustus 2011 | 11:00 WIB
saya g taw nie gejala paw g saya g pengn yg says rasain ini termasuk gjala kanker otak,dlu
sya tiap malam kpala saya pusing ,sakit n bdan mnjdi pnas .Tapi skarang malah tiap saat
kpala saya terasa sakit saat saya tertekan stres,badan jd lemes,saya gag punya benjolan d
bgian kpala ,tp sesekali saya merasa mual dan rambt saya rontok walaupn gag bgtu
parah,mhon di jwb
iyan Þ Rabu, 24 Agustus 2011 | 11:03 WIB
o ea saya termasuk pelupa berat,mhon d bantu agar saya g pernh berfkir negatif tentng yang
saya rasakan ini
Ghost @ Minggu, 28 Agustus 2011 | 00:36 WIB
Daripada pusing" mending Aku cek aja ke Dokter :P         
Ryan σ Senin, 29 Agustus 2011 | 19:50 WIB
Lom siap kalo cek ke dokter  . . . . Lom siap terima keadaannya T_T   Ngerinya
bener  . . . . soalnya ciri''nya sama sering terjadi sama aku 
aphy @ Kamis, 1 September 2011 | 22:36 WIB
saya sering merasakan sakit kepala,, kadang kalau tidak tahan sampai pingsan,, dan anehnya
telapak tangan saya berwarna pucak seperti ngga ada darahnya sama sekali,,,
aphy @ Kamis, 1 September 2011 | 22:38 WIB
saya sering merasakan sakit kepala,, kadang kalau tidak tahan sampai pingsan,, dan
anehnya
telapak tangan saya berwarna pucat seperti ngga ada darahnya sama sekali,,,
rambut saya rontok banyak,,, terkadang kalau rambut atau kepala tersentuh sering
merasakaan saqit banget
aphy @ Kamis, 1 September 2011 | 22:39 WIB
saya sering merasakan sakit kepala,, kadang kalau tidak tahan sampai pingsan,, dan
anehnya
telapak tangan saya berwarna pucat seperti ngga ada darahnya sama sekali,,,
rambut saya rontok banyak,,, terkadang kalau rambut atau kepala tersentuh sering
merasakaan saqit banget
rharha @ Senin, 5 September 2011 | 21:14 WIB
saya mau tanya ?
sy sering :
1.sakit kepala sering sekali .
2.penglihatan berkurang .
3.rambut rontok .
itu gimana ?? 
rharha @ Senin, 5 September 2011 | 21:16 WIB
tolong jawabannya dong  
tessa Selasa, 6 September 2011 | 09:39 WIB
klo pusing,mual tpi g muusntah trus penglihatan jg g jelas,rambut rontok..itu gejala
kangker otak?
Anggi $ Rabu, 7 September 2011 | 19:55 WIB
Saya sering sakit kepala yang hebat, bisa setiap hri saya skt kepala, saya juga sering ke
hilangan k seimbangan, rambut saya suka rontok, dan saya juga tidak bsa menahan emosi,
apakah saya terkena penyakit kanker otak, saya tkut trkena pnyakit itu, karna saya msh kls
1 smp, prjalanan hdup saya msh panjag, :(
rika ω Kamis, 8 September 2011 | 19:48 WIB
klw sya srng skit kpla stiap hri,truz skitx tuh nyut2 gtu.pkokx skit bngt,bhkan sya srng
nngs krna gak kuad nhan skitx,udah gtu sya srng psing and mual2 jka saat skit kpla,sya
srng bgnt lpa sswtu yg bru sja sya lkkan,srng khlangn kseimbangan tbuh,pa tuh cri knker
otak.....................?????????????????
hidayah Minggu, 11 September 2011 | 12:20 WIB
    klo ciri2nya:
1.klo penglihatan ke arah objek g jlas
2.trus mual
3.skit nya di dahi
apa itu gejala kanker otak? mohon di jwb ni mnyangkut msa dpan saya   n cra
nyembuhinnya gmna?apa msh bsa hidup?     
eongstdest Selasa, 13 September 2011 | 11:55 WIB
sya sering sakit kepala di bagian atas bahkan kalau sakitnya tak tertahankan saya sering
memukuli kepala saya,dan sering sekali mendadak pusing dan lemas/pingsan. kira" sakit apa
tu kalau seperti itu?
vhyan Selasa, 13 September 2011 | 14:01 WIB
pusing lg kepalaQ. . .      
   
Torry @ Rabu, 14 September 2011 | 19:32 WIB
Aku sering pusing di bagian kepala sebelah kanan,,  
kadg smpai mimisan,,  
muntah cairan bercmpur darah,,
mata ku ngak mampu lagii melihat jauh dan di dalam gelap,,
sking sakit ny aku sering membenturkan kpla ku ke tembok,,  
saking sakitnyaa aku sering mengigil walaupun dingin 
anggi rahmitha Ω Minggu, 18 September 2011 | 11:03 WIB
saya sering sakit kepala saad makan penyedap..
setelah itu turun ke jantung...

ia klo langung bangun suka pusing n gg bisa kendalikan smuanya

mohon di jawab
indah Jumat, 23 September 2011 | 12:35 WIB
 saya sering pusing,, tp ga mual,,, tp ada benjolan kecil d kepala saya?? itu
kanker bkn ya?? tolong jawabannya... 
zizilya @ Jumat, 23 September 2011 | 15:40 WIB
saya sering sakit kepala tiba'' dan penglihatan agak kabur.. 


    pa itu termasuk dalam gejala kangker otak,,,,,,,???????????
mhon jawaban nya secepat nya...
uthe Jumat, 30 September 2011 | 16:15 WIB
saya mhsswa,1 th y lalu sya difonis sinusitis dan polip...ujung2nya  sya disrh oprasi,3
bln ga brbt,tmbl gjla2 sprti kanker otak,sya brbt dan dokter jg mengatakan sya positif
kangker otak.....smua therapy,obat,herbal sya lakukan dmi ksmbhan sya...pi rasa skt itu
sllu dtng tiap hri smpe t'kdng kuliah hrs terabaikan...tolong kasih solusi dan obat apa
sbnrnya y bsa menyembuhkan kangker sya?TANPA OPRASI...trimakasih...
imas khofipach α Senin, 3 Oktober 2011 | 12:30 WIB
yang saya alami sekarang:

ciri-ciri
1 kpl sllu nyeri dan linu
2 suka mual
3 lemahnya daya tahan tubuh
4 mata perih dan agak buram
5 telinga suka panas
    
    apa yang di atas termasuk gejala kanker???
sinta ϒ Selasa, 4 Oktober 2011 | 15:54 WIB
klw kpla bagian blakang sring skit,trus rmbut jga sring rontok itu gjala kanker otak
bukan??????
dn skit kpla itu dtangnya tiba" kdang" jg hilang sndri.
cipi Rabu, 5 Oktober 2011 | 20:42 WIB
saya setiap hari merasakan sakit kepala dan mual, dan juga rambut yang selalu rontok,
apakah itu salah satu gejalanya?
dan saya sering merasakan adanya rongga dikepala saya. mohon info terimakasih
Claudya š Rabu, 5 Oktober 2011 | 22:35 WIB
apakah hanya lewat chemotherapy saja kanker dapat di sembuhkan?
apakah penggunaan headshet terus-menerus dapat menyebabkan kanker otak?
apakah chemotherapy terus-menerus dapat menyebabkan Leukimia?
   
sheva olivia Sabtu, 8 Oktober 2011 | 21:31 WIB
haloo ka..
saya sheva.. 
saya perokok udah lama, akhir2 ni kalo saya ngerokok kpala saya langsung pusing parah sma
mual smpe muntah2 trus abis itu langsung lemes dan gemeteran, tpi hanya beberpa jam saja
setelah itu kmbali normal, tapi nanti klo saya mulai ngerokok lagi, kya gtu lagy ka ..
trus penglihatan saya berkurang.. jdi agak burem, kalo jalan sering sempoyongan kdang2
sampe ga nyadar, trus tangan saya klo kena aer malem langsung kaku..
kira2 saya kenapa ya ka???

makasih ka...
diharapkan jawaban.a..
nining Sabtu, 15 Oktober 2011 | 17:38 WIB
klo sering skit  kpla tpi n sring lupa,,ap i2 msuk ciri2 kankeer ottaak...??????
Deddy Kamis, 20 Oktober 2011 | 09:54 WIB
saya ingin menanyakan, tetang gejala dari kanker otak, 

penyakit yang sering dirasakan :

1.kepala terasa sakit , klo dipegang panass
2.pengilhatan kabur
3.banda sering linu, 
4. saat merasakan sakit di kepala, tiba pernapasan susah
5. rambut mulai rontok
6. sering pingsan
7.telinga sering sakit

saya sudah coba periksa ke rumah sakit  dan telah melalu tahapn dari scaning, eeg, dan MRI
 tapi hasil yang di dapat tidak terlalu jelas tentang penyakit tersebut, dokter pada awal
nya menggira itu hanya depresi , telalu banyak pikiran, dan epilepsi dan terakhir setalah
melakun MRI pun hasil nya dokterkmengatakan penyumbatan pembuluh darah , dan ada
pengecilan di bagian otak kanan. sampai saat ini masih terus merasakan sakit, dan kadang
sulit untuk di tahan rasasakit nya, 

mohon petunjuk apakah ini masuk dalam kangker otak? atau apa?

dan adakah pengobatan alternatif yang dapat menangain ini ? saya lebih pereper dgn obat
herbal , karena klo kedokter butuh biaya besar dan selalu analisa terus menurus sehingga
tidak ada kejelasan dan mengahabiskan biaya yg sangat besar.
amanda ¥ Minggu, 23 Oktober 2011 | 12:58 WIB
                 q
takuttttttttttttttttttttttt,,,,,,,,,,,,
ayu kartini ¤ Selasa, 25 Oktober 2011 | 09:54 WIB
saya sering sakit kepala
kadang2 sakitnya sampai2 saya pingsan
dan saya merasa mual dan muntah
penglihatan pun ikut terganggu
apakah ini merupakan ciri2 kanker otak

mohon penjelasannya!!!!!!!
aaass Rabu, 26 Oktober 2011 | 09:37 WIB
kepala saya sering kesemutan..itu knapa ya? 
silfia rahmah Ω Sabtu, 29 Oktober 2011 | 12:56 WIB
aku mau tanya dong kalau tba2 sakit kepala sakit banget smpai gx kuat jalan,rambut
rontok,kaki tba2 gx bsa jalan,tp gx mimisan tu termasuk kanker otak bkn ya plis tlong di
jwb....
pujiastuti ϒ Sabtu, 29 Oktober 2011 | 14:46 WIB
saya tuti 20th,,kepala saya sering pusing dari swaktu saya msih SD.dulu kalo siang pusing
bnget pas tidur malem mimisan,hampir setiap hari.smpe saya lulus SD.sekarang yg sring saya
rsain pusing bgt n ujung2nya pengen muntah.dblakang telinga sbelah kanan sring bgt kerasa
nyeri.rambut saya jga sring rontok.apa tu trmasuk kanker otak.mohon utk djwb,,
riana ayu ningsih ¥ Minggu, 30 Oktober 2011 | 13:48 WIB
assalamu'alaikum wr wb

saya sudah 1 thn mengalami sakit kepala yg hbat,rmbut jg sring rontok bnyak bnget ,dan
akhir2nya pingsan .entah knp itu krap trjadi ,smpai teman saya blang bhwa itu pnyakit
kanker otak .tp saya hnya pasrah sja sma allah . bla bnar sya mempnyai pnyakit itu sya akn
trima dngan ikhlas . 
tp saya mnta jwban apa bnar sya terkna pnyakit itu tau tdk??
tlong jwban nya
riana ayu ningsih ¥ Minggu, 30 Oktober 2011 | 13:57 WIB
tlong jawaban nya ya???
krena saya sering jg muntah2 dan saat mkir yg sdikit brat lngsung kpala pusing yg hbat
,tman saya bngung bila saya seperti ini .ustad saya jg mngatakan bahwa saya terkena
penyakit kanker otak stadium 2 .pernah jg kepala saya terbentur karena kecelakaan dulu.
apakah itu benar penyebab terjadinya kanker otak ???
tolong di jwb ya ??
jazakumullah
intan Selasa, 1 November 2011 | 20:48 WIB
saya ingin tanya 
kalau kepala suka pusing lebih dari 3 hari,penglihtan kabur,cadel,daya ingatnya kurang dan
lebih mimisan yang berhentinya sangat lama. apa itu gejala kanker otak???
tary @ Jumat, 4 November 2011 | 13:54 WIB
ohw gt ya...........................
koq smua cri2 itu sma kya yg d almi ma q se.
hadi purnomo Senin, 7 November 2011 | 07:33 WIB
moderatornya kemana ya padahal aku mau tanya nich
vita ΠRabu, 9 November 2011 | 18:22 WIB
sya sering sekali sakit kepala,dan pindah" kedua kaki sya sring dingin seperti berendam
dalam batu es penglihatan saya mulai berkurang.. sakit itu sering tiba" muncull..
RaveeNa Samaire Trushca Kamis, 10 November 2011 | 14:28 WIB
Hai,,, Saya maU beRtanya niiiCH ... saya eenie pernah sakit kepala sampai sampai otak
rasanya sprt berputar ke kiri dgn cepat membuat saya sprt dibalikkan kplanya pdhl posisi
kepaLa saya Lurus tp saya merasa kepala saya seperti berjalan ke arah kiri & itu sering
membuat saya sakit .... apakah saya kena kanker otak .. ?????  

stadium berapakah saya ... ?????????  

saya takut periksa karena saya bisa pingsan & tidak bangun lagi kalau saya mendengar vonis
dokter .... saya ingin anda memberi obat apa utk mencegah & mengobati kanker otak eene ..
?????


adakah obatnya ... ????????? toLong jiwa raga saya ... saya ingin tetap hidup ...
!!!!!!!!! 
widyawati poetri Selasa, 15 November 2011 | 13:16 WIB
apa kanker otak iitu bahaya yaa .. ?? mstinya siich emg bahaya ., aku akhir" ini mngalamin
gejala kanker,aku takut !!
adyayutti ¢ Minggu, 20 November 2011 | 12:10 WIB
oh ya, ditambah lagi aku jadi pelupa  
daya penglihatan ku juga brkurang...  
trus dtambah keseimbngan bdan ku juga... jadi sring kliyngan sndiri...   
tapi aku smbunyiin dri orang"... 
adyayutti ¢ Minggu, 20 November 2011 | 12:21 WIB
sakit kepala...  
mual   
jadi santapan setiap hari....
takut ke dokter  
adyayutti ¢ Minggu, 20 November 2011 | 12:45 WIB
setelah saya teliti...
ternyata ada benjolan kcil di bgian kpala saya....

saya takut, apa benar saya kena kanker otak ??
        

gimana caranya biar bisa sembuh ??
saya gak mau ada orang lain yang tau...
     
agatha rossalia kwee Minggu, 20 November 2011 | 18:18 WIB
mw tanya nii ,,, kpala gw sakit banget ,,, terasabnget sakit kpla di bagian depan ,, teus
sesak nafas sdikit" .. rasanya juga mual bnget . kkpla gw muter2 gtu ,, disertai sama
batuk yg kuat dan pilek gt ,, apa ni gjala knker otak ?
bs smbuh ga  gw masih pngn hdup ... 
rany one pice fhara untuk... ΠRabu, 23 November 2011 | 13:47 WIB
mau nanya nichhh,,,,, aku sering menderita skit kpala truss pendengaran aku berkurang dan
penglihatan ku slalu berkurang dan aku sering muntah

   apa aku menderita kanker otakk

. utha stadium brapa aku

. btuh jawaban.y
Silvia Kamis, 24 November 2011 | 20:37 WIB
Mbak saya mnta tolong niee,,
saya gak tau sakit saya apa,,
biasa Ragu-ragu,,
hehehhe

Kpla saya sering sakit mbak apalagi pagi and siang.,,
kalau sakit kepala saya kambuh rasanya sakieeet bangett ,,
dan kalau sedang belajar saya jadi gak kOnsen,,,,,,
cpat letih,,
Rambut saya jga rontok,,
Oya 1 lagi saya skrang Udah pelupa,,
saya takutt kali,,
tolong yaa mbak,, saya mau tau,,,,
apa sebenarnya penyakit saya,,
Plieezzzzzzzzzzzz
hani Minggu, 18 Desember 2011 | 12:16 WIB
 huh sedih
hani Minggu, 18 Desember 2011 | 12:18 WIB
Tapi nggak semua gejala" yg tadi di sebutin itu gejala kanker kan ?
tresna @ Minggu, 18 Desember 2011 | 16:14 WIB
saya mau nanya ,,,
saya sering merasakan pusing yang tiba" dan hilang tiba",
rambut saya sering rontok,badan saya juga sering panas tiba", ingatan saya menjadi kurang,
stiap bangun terlamu lama atau tidur terlalu lama juga suka pusing dan sakit,
saya juga mudah lelah dan pusing apabila mnerima peljaran terlalu banyak 

apa itu merupakan gejala/ ciri" kanker otak ???

mohon jawabannya ...
sella Sabtu, 24 Desember 2011 | 22:36 WIB
saya sering merasakan sakit di bagian kepala saya setiap saya selesai keramas, belajar dan
terkena sinar mata hari brlebihan.
memang gx ada benjolan maupun muntah_2..
tapi..
rasa mual dan emosian selalu menyelimuti malam kku..
apa itu tand_2 kanker juga?
Winda Selasa, 27 Desember 2011 | 15:00 WIB
Saya sering mengalami pusing/ sakit kepala... dan rambut z jg sering rontok, trlalu
berlebihan.... 
kadang setiap z elus/ nyisir rambutnya tuh pada jatuh....
kondisi kesehatan z jg gak trlalu maximal.... cpt lelah...
desi © Selasa, 27 Desember 2011 | 16:21 WIB
saya sering mengalami pusing dibgiang otak blakng,apa lagi saat belajar pusing n mual tu
sering bngt timbul,rambut Q juga sering banget rontok yg b'gtu berlebihan,....
pelupa bahkang keseimbangn badan pun gx begtu stabil lagi.....
dan msih banyak bangt yang sring sya alami......
kra-kra apa ya penyakit yang saya alami...?
fitri š Rabu, 28 Desember 2011 | 14:43 WIB
saya ingn tnyk,..
bbrp minggu ne,,aqu sring ngerasa'in d'bagian kepala.

1. rambut qu rontok'a tu brlebihan,, gk wajar
2.kepala qu skt brkepanjangn tiap rambut qu rontok
3.jari kuku qu tiap pagi brubh wrn menjd biru abu-abu gt.

kira",, tu trmsk gejala kanker otak gk.......?
Enoli Kamis, 29 Desember 2011 | 15:40 WIB
Mbak saya mnta tolong niee,,
saya gak tau sakit saya apa,,

Kpla saya sering sakit mbak apalagi pagi and siang.,,
kalau sakit kepala saya kambuh rasanya sakieeet bangett ,,
dan kalau sedang Kerja saya jadi gak kOnsen,,,,,,
cpat letih,,
Rambut saya jga rontok,,
Oya 1 lagi saya skrang Udah pelupa,,
saya takutt kali,,,,
tolong yaa mbak,,   saya mau tau,,,,
apa sebenarnya penyakit saya,,
    
opi Kamis, 29 Desember 2011 | 15:56 WIB
aku mau nanya ni.
knpa ya kpla aku sring sakit, rambutku juga sering rontok,, dan juga ada benjolan kecil.. 
 
menurut mbx,, penyakit apa yg saya derita ini ??
   
aldhy Ω Jumat, 30 Desember 2011 | 09:31 WIB
aku mau nanya sakit kepala pas malam rasanya sakit banget aku udah minum obat tapi rasa
sakit ini tak bisa hilang            
veronika @ Sabtu, 7 Januari 2012 | 13:41 WIB
kalo sering sakit kepala yg di sertai demam tinggi sampai2 gak bisa jalan sangkin
pusingnya, itu termasuk kanker otak gak?

trimz
Tiffany anindietha Erhan. Rabu, 11 Januari 2012 | 19:32 WIB
Kakak,
 Gini, aku sering sakit kepala,Tapi tiap sore bahkan sampai mlm, Sakitnya tuh Nyeri2
ghitu.
Apalagi kalau aku megang Hp dan laptop + Dengerin musik pke earphone.
Rambut ku sih jarang Rontok.
Kalau jalan aku emang serba salah.
Ngak ada benjolan d.kepala ku.
 Pikiranku emang Gak konsen sama sekali,cepat emosi, Tersinggung bahkan aku ngga bisa
ngontrol sedikit pun.
Penglihatan ku emang kabur.
Tapi aku ngak pernah mau muntah, atau ngerasa mual.
Kata2 mama dan teman2 aku mataku sering terlihat lebih memucat, dan lemah.

  Kakak, Tolong dijawab ya..!!
 Gejala2 ini artinya apa..?? 
nhiaQueen @ Senin, 16 Januari 2012 | 18:25 WIB
gini, sya sring mngalami psing atau skit kpala yg luar biasa,rambut rontok, dan
konsentrasi yg krang,, apa kah itu termasuk kanker otak???????????




tlong pertanyaanku di jwab....!!!!!!!
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE Ω Selasa, 17 Januari 2012 | 23:31 WIB
USAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOAMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com 



                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com
Erniie.. @ Kamis, 19 Januari 2012 | 14:17 WIB
saya sering .. pussing .. penglihatan jugga berkurang ..
dan sayya jugga sering mual dan muntah .. appa itu termasuk kanker dok .. ??

satu laggi :
di payudara sebelah kiri saya .. terdapat benjolan .. appaittu jugga termasuk tumor dok
..

terimakassih ..
 
oOKTAVIANI ¢ Selasa, 31 Januari 2012 | 14:04 WIB
begini,, aku punya teman kalau diwaktu siang dia sering sakit kepala disertai beringus
darah tapi mau dibilang mimisan ga... apakah itu termasuk gejala pertama yang akan dialami
pada seseorang yng terkena kankr otak?
u-taRiii Selasa, 31 Januari 2012 | 22:03 WIB
Aq sering bgt pusing....
kdg bgian kpla knan...kdg kpla bgian kiri...
kdg jg aq ngrsa.a bgian blkg...
kdg ngrsa pgen muntah tp g bsa muntah...
rmbut.q sich jg sring rontok....tp it kn aq.a jg yk jrg sisirn...hhehe...
pnglihtn msi jlz sic...
tp klo udh pusing rsa".a aq pgen lariiiii....
skit bgt....
huhuhuhu...

gmn yy...???
u-taRiii Selasa, 31 Januari 2012 | 22:07 WIB
kta teman.q sich bicara.q jg sring nglntur...
ad yk bil aq nnie bkn aq...
lha trus cp...???ahihihi...
aq tkut klo d sruh priksa k dokter...
tp sbner.a jg pgen...
aq biasa.a klo pusing cma mnum obt biasa it...


ksi solusi.aaaaaaaaaaaaaaaaaa............................................................
sri amalia Rabu, 1 Februari 2012 | 17:34 WIB
klww akku sering sakit kepala d bgian mata dan suka lupa'* .. ittu gejala kanker otak
bukan?? 
muizzah Jumat, 10 Februari 2012 | 12:05 WIB
dok kalau skit kpla nya dikening, trs kdang mimisan, mual shngga tdk nafsu mkan.......

itu gejala appa ea dok.........???????
kanker otak bkan????
vhenus adishty nadia putri ® Minggu, 12 Februari 2012 | 22:48 WIB
udach 1 bulandt terakhir nieu qw cering pucink, pandangandt jg kabur,rmbut cering rontok
 




pha tue gejala kanker otak bukandt..........  ??????????
vhenus adishty nadia putri ® Minggu, 12 Februari 2012 | 22:55 WIB
oh iyw 1 lg pcink.na tue bagiandt kpla ynk belakang n pada waktu ynk tertentu
angelina elizabeth rafunchel Senin, 13 Februari 2012 | 09:11 WIB
sya telah mengidap kanker otak stadium 3
ghe mna lg sya mau cmbuh  
LISTYA Jumat, 17 Februari 2012 | 13:41 WIB
sy mw tyk,,,
ttng keadaan sy,,,,
sya sering sakit kepala,,,
ga bsa sembuh sering kambuh,,, sudah minum obat tp ga sembuh"
kdang tiap mlm pusing nya kambuh,, dan rasanya nyeri bget,,,
sampai" sy agx susah buat bernafas,,,,
dan jika pusing tiba" dtg mata saya seperti tiba" gelap, dan bsa liat lg,,,
dan kdg kaki sy suka kesemutan seperti lumpuh susah untuk berjalan,,,,
dan kadang saya lagi minum susah sekali untuk menelan air minum,, r3 nya sakit sekali,,,,

ini sudah saya alami sejak klz 6 sd hingga skg tambah parah sakit nya dr sebelum nya,,, sy
mw tyk ini gejala ap ya??
holid γ Sabtu, 18 Februari 2012 | 10:15 WIB
saya jg akhir2 ini agk kget melihat rmbut saya yang sering rontok padahal sampo yang saya
gunakan tetap sama............jadi kira2 apa ini cuma hal biasa???
novie θ Senin, 20 Februari 2012 | 11:48 WIB
saya jga mengalamii sakit kepala yg membuat saya gak tahan nd nangis....
kalau rambut saya rontok, kepala langsung sakit...

saya, pengen konsultasii ma dokter tpi saya takut buat denger semuanya..

 
mentari pebbrianti Selasa, 28 Februari 2012 | 17:19 WIB
mba aku mau naya dengan sakit yg saya keluh kan...
saya mempunyai keluhan pada kepala yg suka sakit mendadak dan suka pusing, selain itu juga
saya suka mual mba kayak orang yang lagi ngidam, saya bingung ini sakit apa? apa ini
termasuk gejala dari kanker otak?? saya takut maba, , kalo ia apa saya bisa sembuh mba???
tolong jawab secepatnya ea mba!! mohon solusinya..
terimakasih...
 
pelita λ Rabu, 29 Februari 2012 | 13:49 WIB
saya sering sekali mengalami sakit kepala yang tidak tertahankan malahan sampai mengganggu
saya dalam berfikir,,,,ketika saya berfikir terlalu keras maka sakit kepalanya akn
timbu,,seperti ditusuk jarum yang sangat banyak,dan penurunan penglihatan serta mudah lupa
akn nama teman saya sendri..

apa mungkin saya menggalami semua ni karena saya menderita penyakit kanker
otak.........????????
krisman syah Kamis, 1 Maret 2012 | 17:36 WIB
saya sering mengalami sakit kepala kiri kanan dan blakang kemudian kadang penglihatan
kabur dan tkadang jg saya lupa dengan apa yg saya ucap barusan .........
kira-kira apakah itu y ,.............
nova % Senin, 5 Maret 2012 | 11:56 WIB
jika kepala pusing dan rambut rontk ny lmyn bnyak ,,,
pha itu juga termasuk kangker otak???
desty sekar akarin Minggu, 11 Maret 2012 | 19:19 WIB
kalo misal kita uda pernah pnyakit CMV,,trs stelah itu kita sering jd lupa,hny beberapa
detik saja kita sudah lupa ttg apa yg terjadi atau org berbicara kpd kita..sering
pusing,,rambut rontok berlebihan..
itu bgaimana///
desty sekar akarin Minggu, 11 Maret 2012 | 19:39 WIB
kalo misal kita uda pernah pnyakit CMV,,trs stelah itu kita sering jd lupa,hny beberapa
detik saja kita sudah lupa ttg apa yg terjadi atau org berbicara kpd kita..sering
pusing,,rambut rontok berlebihan..
itu bgaimana///
renny erista Rabu, 21 Maret 2012 | 11:02 WIB
siang.....

mw nanyak nii... salah satu gejala KO itu pusing... bisa di jelaksan dima spesifikasi
tempat'a,,? depan atau belakang, trusa apakah kalau orng sering pusing, sudah pasti
terkena ko?
syaifuL Minggu, 25 Maret 2012 | 11:01 WIB
kalau ada benjol-benjolan  di kepala,yang tak terlihat tapi bisa dirasakan......!
penyakit apa nama nya???




mohon dijawab.....
plizzz
tyarra Selasa, 27 Maret 2012 | 13:46 WIB
saya sering sakit kepala ,rambut rontok.namun sakit kpla tersebut sering
berpindah-pindah,merasa masuk angin pdhl tdx.sudah makan teratur tidur jg cukup tapi tetap
pusing yg terus menerus.gejala apa itu??
tyarra Selasa, 27 Maret 2012 | 13:47 WIB
tolong d'jwb ea.., soal'y klw bnr kanker tanpa sepengetahuan saya nanti bs tambah parah 
  
 
kirei Minggu, 1 April 2012 | 17:44 WIB
saya juga sering sakit kepala,bahkan walau sudah minum obat tetap sakit kepalanya,rambut y
jg rontok bgt,sampai"mau botak dan putus rambut y,saya pusing sama semua y,mual juga yang
saya rasain,sebenarnya saya kenapa?
bella @ Sabtu, 14 April 2012 | 22:45 WIB
  biasa saya sakid kpla , penglhatan juga agak kabur , lalu sering lupa akan
sesuatu , kdang2 jga keseimbngan badn tba2 ilang , apa ini termasuk gjlanya ? 
Rhian Rabu, 18 April 2012 | 20:32 WIB
buat smuax cy doaen kaliand ssemua baek" aj n sehat slalu..
     
Grace Nathania γ Jumat, 20 April 2012 | 12:41 WIB
bagaimana cara mengatasi kanker otak stadium 1????? 
citra puspita @ Senin, 23 April 2012 | 18:16 WIB
udah3 bulan terakhir ini saya mengalami sakit kepala dan membuat saya mual terkadang
danrambut saya juga rontok dari yg gag pernah rontok sampai 10 hingga lebih dipegang aja
udah langsung rontok
apa itu gejala juga?  
pliss jawab ya
khaka θ Rabu, 25 April 2012 | 04:54 WIB
,sudah 3mnggu trakhir sya mngalami sakit kpala, mata sya sring tdak jlas bla d buat
melihat, dan rambut sya rntok, apakah itu trmasuk gjala kanker otak, TOLONG JAWAB YA
chacha Kamis, 26 April 2012 | 13:44 WIB
Mank Gejla Utmax pha Dok..!!
Tlong d

Jwab :. . . . .
maysa ΠJumat, 27 April 2012 | 15:44 WIB
kalo sya sering skit kpala sakitnya itu langsug ke hidug terasa perih bngeet
itu penyakit apa ya ?


jawab: .....
ita Sabtu, 28 April 2012 | 16:16 WIB
saya sering sakit kepala di bagian blakng,kalo bngu dari tidur trus duduk saya pusing
bahkan saya merasa duniaini goyang apa itu gjala kankrerotak kalo darah rendah darah saya 
normal..tlg di jawab
dwi α Senin, 30 April 2012 | 15:48 WIB
akhir2 nie saya sering pusing bahkan sampaipingsan trus jga sdh beberapa kali sya mimisan
selain itu jg daya tahan tubuh saya sering drop dan agak bermasalh dgn pola berkomunikasi
sya.
apa itu pnyakit knker otak atau bkn?????
pink £ Senin, 30 April 2012 | 16:47 WIB
kepala saya sering sakit saat berfikir, apalagi kalau mengerjakan soal tentang
perhitungan.
penglihatan saya juga mulai kabur dan sekarang saya juga udah make kacamata.
truss rambut sering rontok, pendengaran juga mulai berkurang dan sering lupa bahkan nama
teman saya aja juga kadang-kadang lupa.
apakah ini ciri-ciri dari penyakit KANKER OTAK?
Brigitta Selasa, 1 Mei 2012 | 13:12 WIB
Kalau aku sering banget sakit kepala belakang..
pusing dengan tiba tiba,,mual,,cepat emosi,,sudah mulai lupa,,mata sudah mulai rabun,,tiba
sesak nafas,,rambut sering rontok
Apakah itu gejala kanker otak ?
karena itu sudah lama aku alamin.
christy @ Jumat, 4 Mei 2012 | 16:19 WIB
aku sering pusing, rambutku sering rontok dok, gejala bukan ?
ponyon Selasa, 8 Mei 2012 | 10:58 WIB
klo kanker otak menular ga
reni α Jumat, 11 Mei 2012 | 14:37 WIB
aku sering banget sakit kpla, tpi aku g' pernah yg nma.a muntah...........mmmmmmmmm itu
termasuk gejla penyakit kanker otak.........................  


ku tunggu jawabanya ya.............. 
serly Jumat, 11 Mei 2012 | 22:33 WIB
klo yg sy alamii skrng kyak gini :
1 . kaadang ada benjolan di kepala bagiian blakang tpii kadang muncul kdng tdk . kadang
trasa skiit dn kadang jg mati rasa .
2 . kpala sy sriing pusing dn rasa skiitx bgtu hbat kyak brat sklii . 
3 . rmbt sy mulae rontok2an . 
4 . akhiir2 ini sy gmpng sensiitif dn tak bsa kontrol diri . 
ap it trmasuk gejala jgaa ? mhon dii respon yaa ? :)
niennndiieeeeeeeeee ϒ Selasa, 15 Mei 2012 | 16:13 WIB
apa ya ciri"x???????????????
harono widjaja Sabtu, 26 Mei 2012 | 11:01 WIB
kalau kepala terkadang suka yutt tut an, dan kalau melihat kendaraan di jalan berjalan
terus menerus terasa pusing, juga kalau makan sambel agak pedes aja bisa merasa pusing,
itu termasuk kategori kanker otak ga,
PENGHANCUR KANKER,KISTA,MIOMA $ Sabtu, 26 Mei 2012 | 16:42 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http:// www. keladi-tikus. com
putri wulandari Minggu, 27 Mei 2012 | 13:40 WIB
apakh penyakit kanker itu ada solusinya untuk sembuh?
 
santi Selasa, 29 Mei 2012 | 02:02 WIB
met mlam, mw tax. aku sering mengalami skit kpla dsebelh kiri, trutama saat bangun tidur
dan mlam hari. rambut rotok, sering demam mendadak terutama saat capek, daya ingat kurang.
trus penglihatan juga berkurang. sebenarnya tidak kabur, tapi saat melihat sesuatu
tiba-tiba semakin jauh. apa ada gejala kanker. tolong dijawab y k'. terimakasih
sebelumnya.
santi Selasa, 29 Mei 2012 | 02:02 WIB
met mlam, mw tax. aku sering mengalami skit kpla dsebelh kiri, trutama saat bangun tidur
dan mlam hari. rambut rotok, sering demam mendadak terutama saat capek, daya ingat kurang.
trus penglihatan juga berkurang. sebenarnya tidak kabur, tapi saat melihat sesuatu
tiba-tiba semakin jauh. apa ada gejala kanker. tolong dijawab y k'. terimakasih
sebelumnya.
devina putri Ω Jumat, 1 Juni 2012 | 11:22 WIB
selamat siang  semuanya bagi kalian yang memilki keluhan penyakit kanker otak, kami
menyediakan obat herbal alami yang tidak mengandung efek samping serta aman untuk di
kosumsi, karena terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di olah menjadi minuman
segar 

untuk pemesanan silahkan sms

Dengan format (dengan kode TAC) :
TAC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
TAC : 3 botol : SITI SARAH :  Jl. manggis no.777 medan : Hp. 085221301xxx
kirim ke 082.126.444.770
Feronia Jumat, 1 Juni 2012 | 21:57 WIB
saya sering merasa sakit di belakang kepala ,, hampir tiap hari .. apa lg klo mau ingat
sesuatu ,, pasti rasanya sakit ..
rambut tiap hari rontok hampir 4 th ini .. sering mual ,,
hampir semua produk anti rontok saya pake tapi gak 
mempan .. boleh tau gak gimana cara mengatasinya ,,
tolong dong ,, saya sudah habis fikir bwt berobat kemana  .
citra ω Kamis, 7 Juni 2012 | 16:28 WIB
akhir2 ini rambut saya sering rontok, bahkan hampir setiap hari. 
kepalaku suka pusing banget tapi yang sebelah kiri.
mata ku juga sering buram,,
itu ciri-ciri apa ?
tolong di jawab ia !
anisa ϒ Sabtu, 9 Juni 2012 | 10:06 WIB
oh masa 
ina yuliana £ Rabu, 20 Juni 2012 | 07:57 WIB
Kalo suka sakit kkepala sebelah ,pandangan suka kabur ,rambut suka rontok dan suka lemas 
Apakan itu gejala kanker otaak??
devi novita sari Jumat, 22 Juni 2012 | 10:12 WIB
kalau penghilatan kabur atau kita sering kehilangan keseimbangan saat berjalan apa itu
masuk kedalam penyakit kanker otak?
loona @ Jumat, 22 Juni 2012 | 15:50 WIB
Penglihatan kabur atau sering kehilangan keseimbangan... biasanya menandakan adanya
gangguan pada syaraf otak.... apakah Mbak sebelumnya pernah mengalami gejala geger
otak/jatuh ?

Sebaiknya konsultasi ke dokter spesialis syaraf. Di Jakarta, banyak dokter bagus. 

Gejala-gejala kanker otak, bisa dibaca di:
http://www.cancerhelps.com/kanker-otak.htm
jeffrey Sabtu, 23 Juni 2012 | 18:35 WIB
Sy MAu TAnya...
Rambut sy klu dipegang agak sakit
kulit rambutnya klu dipegang gak sakit..
 apa ini kangker otak..
 karna sy tiap hari pakek 
gelombang otak peninggi badan..
aq tunggu jwbanya yahh.. 
mira Minggu, 24 Juni 2012 | 21:55 WIB
gimana cara ngobatiknye sakit tollen kepala tok ehh
Andrian Minggu, 1 Juli 2012 | 12:39 WIB
Kakak Saya Sering Pusing, Terus Kalau Kepanasan Mimisan dan itu Sering Terjadi
Pakah itu ciri-ciri Kangker Otak???
Tolong Jawab ya kak...!
Terimakasih Informasi Saya Tunggu
 
herfi Minggu, 1 Juli 2012 | 21:19 WIB
kak klau sring pusing sma tngan n kaki sering gemetaran tuh gjala kanker otak atau mngkin
gjala pnykit lain ...?
tlong djwab kak
vanila @ Senin, 2 Juli 2012 | 17:37 WIB
kalo gejalanya seperti:
-pandangan kabur/samar2
-kepala pusing disertai dengan mual
-terkadang tulang2 suka terasa ngilu
-terlalu lama berdiri tulang terasa pegal dan sakit

apa itu jg termasuk?
unhy © Selasa, 3 Juli 2012 | 14:36 WIB
, kalo penglihatan kabur menjelang malam , , 
 , sering sakit kepala disemua bagian kepala , ,
, pendengaran gak jelas  ,, 
bicara gak nyambung
, kalo duduk trus mau berdiri kaki pegal trus kaya mau jatuh kebanting . . 
rambut jg rontok , tapi gak seberapa , , telinga aku sakit , ,

apa itu gajala kangker ?
 
 mau periksa tapi takut , , ,
riyanti $ Sabtu, 7 Juli 2012 | 09:11 WIB
saya mau tanya saya sering pusing dan jika qu terdiam kepala qu sakit dan tak tertahankan
dan bawaannya ngantuk dan bila saya cape saya mual-mual 
rasa sakit di kepala saya itu tak tertahankan dan juga cuma sebelah kiri saja
apakan itu namanya kangker otak?
shantie @ Senin, 9 Juli 2012 | 12:29 WIB
saya mau nny ne...
saya sring puzing n bwaan ny mau muntah ,pnglihatn sya b'kurang......
t'kdang suka lupa n rasa nya alo udah puzing tu dtg kdg tba2 yg jlz sakid bgdz.....
apkh ne slah satu gjla ny ato hnya sakid biasa?????
bagi yg tau koment y.....
Billy Jumat, 13 Juli 2012 | 02:42 WIB
Hai...all,

Untuk kanker Tuhan telah menyediakan 2 tanaman yg sangat fenomenal,yaitu Daun Sirsak dan
Kladi tikus, dimana kedua tanaman ini mengandung zat acetogenis dan fitol dan fungsi
kedua-duanya sangat efektif membunuh sel kanker dan memperlambat reproduksi sel kanker
yang perlu anda lakukan adalah mengkonsumsinya dengan baik dan benar,disamping itu juga
anda musti menjaga kebugaran tubuh anda dengan mengkonsumsi antioxidant yg berasal dari
buah2an yg mengandung vit c yg tinggi disamping itu semangat sembuh dari diri anda
sendiri.Selamat mencoba!!!jika anda kesulitan utk mendapatkan produck olahan yg di extrak
secara higenis,anda bisa hub saya di 081282828183,PIN :23125FB2
yoldhan johan putra Sabtu, 14 Juli 2012 | 19:26 WIB
kalau sering mengalami pusing-pusing dan tiba-tiba jarak pandang berkurang apakah saya
mengidap kanker otak ????
Doni β Kamis, 19 Juli 2012 | 08:49 WIB
kalo misal kepala sering pusing trs sering mual"terus apakah aku mengalami kanker otak?
renata Minggu, 22 Juli 2012 | 10:23 WIB
assalamua'laikum,
saya mau nanya kalau misalnya kepala sering sakit+pusing pusing itu ciri-ciri gejala
kanker otak bukan ? terus kadang penglihatan saya juga kabur atau kunang2 ? tolong
jawabannya yah 
Makasih
steeve dermansah θ Selasa, 24 Juli 2012 | 20:05 WIB
saya cuman ingin memberitahu aja akupun juga mengalami hal yang serupa dari temen-teman
tetapi aku berusaha tegar dalam menjalaninya bapakku sudah mennggal ibuku tidak bisa
membantu, dan aku berjuang sendirian menghadapi rasa sakit. tapi satu yang aku tahu kita
tidak boleh menyerah terhadap penyakit ini. yang aku tahu kita harus mengenali penyakit
itu sendiri, mengapa bisa berkmbang di dalam tubuh, serta gejala-gejala ketika penyembuhan
atau penyebaran yng aku tahu dalam menangani penyakit ini sering makan-mkanan yang segar
seperti buah dan sayur dan kalo bisa mengandung senyawa anti kanker. dan hindari
mengonsumsi tepung, gula dan gorengan karena mengakibatkan penyebaran.
dyla Jumat, 27 Juli 2012 | 13:00 WIB
saya ingin bertanya kalau sering mimisan   disertai sakit kepala dan hampir
pingsan juga, bahkan sampai pingsan, muka terlihat pucat dan lemas apakah itu termasuk
gejala kangker otak?

tolong dijawab yaa http://meong.com/cdn/__images/smiley/plis.gif
widya andini Minggu, 29 Juli 2012 | 23:43 WIB
saya mau txk donk..
saya sering banget nglmi :

1. kpla skit bget, mlah stiap hary,,
2. rmbut sllu rontok..
3. bdan sllu pnas..
4. sering mual nd kdang2 muntah..
5. terkena pans sdkit, lngsunk skit..
6. penglihatan sllu skit,..
7. pusing jika lama2 berdiri ????????
apakah tuch gjl knker otak ??????
indah Senin, 30 Juli 2012 | 02:20 WIB
assalamu alaikum;;;nama saya indah, usia saya hampir 27 tahun. sejak SMP saya sering
mengalami sakit kepala yg berat hingga mengharuskan saya mengkonsumsi obat penghilang rasa
sakit. saya sudah beberapa kali mengalami benturan yg hebat, tapi beberapa bulan ini sakit
kepala yang saya derita susah untuk saya tahan hingga membuat urat saraf saya yang ada
dikepala sebelah kanan depan menonjol. saya juga sering mengalami sakit dibagian kepala
belakang, awalnya hanya kesemutan yang timbul sesaat tapi sekarang pandangan saya kabur dn
kadang mual tapi tdk sampai muntah...obat yang sering sy konsumsi tidak berpengaruh lagi,
hilangnya hanya sesaat tapi tak lama lagi sakitnya makin terasa dan sekarang ini saya
sangat susah untuk tidur dimalam hari. saya hanya meminta soslusinya, karena saya sendiri
takut untuk melakukan CT Scan...dokter saraf telah menganjurkannya tapi saya takut mental
saya tidak bs menerimanya.  
Bejo ω Selasa, 31 Juli 2012 | 15:00 WIB
Aq mau tanya donk...?
Kalo sakit kepala nya pd kepala belakang & sampai ke leher,itu termasuk gejala apa bukan
ya..?

Thanks, 
lilis Selasa, 31 Juli 2012 | 16:34 WIB
saya sering pusing, penglihatan sedikit kabur, kondisi badan lemah, mudah capek,
pendengaran pun berkurang apakh saya menderita kanker juga
putra @ Kamis, 2 Agustus 2012 | 11:17 WIB
OZon @ Selasa, 7 Agustus 2012 | 17:30 WIB
sifha ΠKamis, 9 Agustus 2012 | 22:27 WIB
mba klu kpla saya sring keram gimana ?
apa termasuk gejala kanker otak ?
nur komariah Jumat, 10 Agustus 2012 | 10:17 WIB
kalo setiap hari mimisan pusing setiap hari . itu gejala bukan
Vita Minggu, 12 Agustus 2012 | 12:49 WIB
Kalau udah stadium akhir' masih ada kemungkinan sembuh engga sii ???    
Ivana Monalisa Ω Kamis, 23 Agustus 2012 | 00:32 WIB
saya kalo kecapean kepala saya gatal sekali krn keringat di kepala saya berlebihan dan
rambut saya juga banyak rontok. Terus pori2 kulit kepala terasa pedih.. Saya pengen tau
itu gejala kanker otak yaa??. mohon jwbnnya.. Trims
feni @ Kamis, 23 Agustus 2012 | 16:46 WIB
hhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiii
REZA HERBAL INDONESIA Ω Jumat, 31 Agustus 2012 | 02:59 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com
Agus priyanto Jumat, 31 Agustus 2012 | 22:12 WIB
kalau aku sering sakit kepala bagian kiri dan menurut aku bukan migrain, karena setiap
sakit bagian kiri trus dan rasanya bukan seperti kepala sakit yang harus minum obat
warung/toko, tapi sakitnya lebih nut nut nut di bagian syarafnya dan didalam kepalanya
kemudian dilanjutkan dengan mata kiri yang lama kelamaan sakit, biasanya setelah berada
dilayar komputer terlalu lama, gimana yah menurut bapak/ibu dengan kejadian saya?
mella Kamis, 6 September 2012 | 20:47 WIB
sya sjak usia 10 th an sring mrsakan pusing yg brat di blkang kpala,pndangan sya sring
brkunang kunang,sya pun sring demam,trkdang mual,rmbut sring rntok,sya jg gmpng skali
lupa
apakah ini gjala knker otak?
mella Kamis, 6 September 2012 | 20:48 WIB
emma ¤ Sabtu, 15 September 2012 | 08:13 WIB
saya mau naya saya sering mimisan kurang lebih sudah 3 thn...........
nah setelah mimisan saya selalu merasa rasa pusing di kepala.......

apa itu ciri dari kangker otak...................???????????
Response @ Sabtu, 15 September 2012 | 12:58 WIB
Bagi pembaca yang mengalami sakit kepala, pusing, mual dan muntah disertai pandangan
kabur, pingsan, merasa lemah, kurangnya nafsu makan dan terkadang sukarnya berbicara
adalah tanda2 terdapat cedera otak yang cukup serius.

Jika mengalami hal2 tersebut diatas segeralah ke dokter dan jangan ditunda karena dapat
menyebabkan koma. Umumnya dokter akan menyarankan untuk dilakukan CT-Scan atau MRI.

Tanda2 tersebut diatas diakibatkan adanya tekanan yang tinggi didalam kepala dan perlu
dilakukan pengurangan tekanan agar tidak mengenai batang otak yang dapat menyebabkan
koma.

Jangan takut untuk melakukan pemeriksaan ketimbang didiamkan yang dapat merugikan kita
sendiri.

Semoga info ini bermanfaat.
nadia karenina @ Minggu, 16 September 2012 | 11:19 WIB
kalaw sesudah bangun tidur  kepala saya sering puyeng..  


apakh itu gejala kanker otak..?



tolong dijawab ya.. pliiizzzz   
Chastelina Maurin Minggu, 16 September 2012 | 12:17 WIB
Aku sering pusing . Rambut sering sekali rontok . Tulang atas bagian mataku sering sakit.
Apalagi kaloq habis bangun tidur terasa sekali sakitnya . Katanya temanku itu bisa saja
kanker atau tumor otak . Apa bener ya ? Jwab ya pliztt :)
ayux @ Minggu, 16 September 2012 | 17:21 WIB
saya mau nanya..kepla sya sering kali sakit..pengliatan saya jg makin lma mkin gak
jelaz..saya mersa dayatubuh saya melemh..apkah tu smua gejla nya..tlong qu minta jawabn
ayux Minggu, 16 September 2012 | 17:34 WIB
klo anda mau ngasi jawabn..tlong di kirim ke nomr hp saya aj
fanny Minggu, 16 September 2012 | 19:45 WIB
saya,sering skit kpla yg sgt skit tpi tdk setiap hari,trus saya gampang pingsan kalau kpla
saya tebentur benda,sring jga pengelihatan kabur dan gelap.pendengaran kdng krng jlas.ap
kh gejala kangker otak yaaa??
miftah Minggu, 30 September 2012 | 09:00 WIB
saya mau nnya..
saya sering pusing,penglihatan agak kabur,sering mual truz rambut saya rontok..

saya tkut mau priksa k dokter..
apa tu jga trmasuk gejala kanker..?
Ayu imuetzz ω Selasa, 2 Oktober 2012 | 18:10 WIB
Hmmm saya sering sakit kepala dan mual,hmmm ap it gejala kanker otak yc...?
anita mustika Minggu, 7 Oktober 2012 | 20:14 WIB
saya ingin bertanya,
saya sering kejang, susah bernafas, pusing, cpat merasa lelah, rambut rontok, penglihatan
agk buram, kira2 saya menderita sakkit apa
Dewi @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 08:49 WIB
hai guys yang masih penasaran mengenai gejala kanker otak. coba deh kalian baca mengenai
apa itu: "Kanker Otak" di website : 
www.cancerhelps.com

atau kalian bisa juga konsultasi kan mengenai masalah kalian ke call center nya di :
0813.8191.5677
athayatayaaa ≈ © Jumat, 12 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Saya ingin bertanya, kadang kadang badan saya terasa lelah dan mimisan juga. dan juga,
legan kiri saya terasa ngilu. apakau itu termasuk gejalanya?
dani Selasa, 16 Oktober 2012 | 13:18 WIB
saya ingin mencari tau tentang kanker otak     
rara Rabu, 17 Oktober 2012 | 06:37 WIB
 kepala saya sering sakit di bagian belakang sebelah kiri ..
sakit nya sering dalar m jangka waktu hanya sekitar 4 jam-an,rmbut saya juga sering rontok
.. rontok nya ini berlebhan sekali .. apa krn saya menggunakan jilbab rontoknya .. ?
agustin wulandari ΠSenin, 22 Oktober 2012 | 11:19 WIB
 kepala saya sering bgt merasakan skit n cenut'' n rambut saya banyak bgt yg
rontok
        apakah thu termasuk gejala kANKER
mata jg sering rabun n jantung jg terasa skit lambung sring bgt skit  
aq jg blum periksa ke dokter
           pa kah thu jg termasuk kanker  

tlong jawab ea   
PUSAT PENGOBATAN HERBAL... Ω Jumat, 26 Oktober 2012 | 07:16 WIB
==================================================
SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA
================================================== 

Kemungkinan Tumor/Kanker diturunkan dari faktor Genetik 30%. Sisanya dari makanan, Gaya
hidup, dll. Bagaimanapun kita harus lebih ekstra waspada dan Selalu memberikan pengetahuan
Dini tentang Kanker/Tumor kpd Putra putri kita agar terhindar dari Tumor/Kanker.

==========================================
Cegah Secara Dini & Perkuat Daya Kekebalan dengan Minum Kapsul Keladi Tikus Combine. Cukup
1 kapsul Sehari. Utk Dosis Pengobatan 2x2. 
Contact Person Konsul dan Pemesanan di :: Hp. 08179556329
FORMAT SMS ::
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE 08179556329 
web. sites : www.keladi-tikus.com
Indah.Lianti ω Rabu, 31 Oktober 2012 | 20:58 WIB
kepala bagian kiri bawah belakang tumbuh benjolan membuat saya pusing , lalu kalau abis
duduk terlalu lama terasa pusing ? itu saya kenapa? 
chery nda putri Kamis, 1 November 2012 | 11:11 WIB
kalau pusingg terus menerus sampai pingsan terus suka mual gitu and pengeliatan saya
sering berkurang apa ini termasuk gejalanya  
yolanda @ Kamis, 1 November 2012 | 11:44 WIB
saya mau nanya saya selalu sakit kepala,mual,dan kadang-kadang saya kabur dalam
penglihatan saya ... mohon di balas pertanyaan saya ini... maksih sebelumnya ....
   dan apa ini gejala kanker otak  dan saya harus bgaimana??/ 
ipit fitria @ Kamis, 1 November 2012 | 13:42 WIB
annisa ayu pramesti ΠSenin, 5 November 2012 | 08:31 WIB
kalo yang udah stadium 3 bisa jalan, mikir, marah, lari gak?      
  
annisa ayu pramesti ΠSenin, 5 November 2012 | 08:36 WIB
temenku tuh ada yang bilang kena kanker otak stadium 3 tapi masih bisa lari, loncat marah
marah, jungkel jempalik, jadi aku gak percaya deh
dita nur safitri θ Senin, 5 November 2012 | 08:39 WIB
temenku ada yang kanker otak stadium3 terus katanya turun lagi jadi stadi   um 2 apa
bisa semudah itu padahal gak berobat
daus @ Selasa, 6 November 2012 | 15:25 WIB
 
brapa lama pnderita kanker otak bertahan
Wulan dari Kamis, 8 November 2012 | 14:02 WIB
Mbak mau tanya kalau ciri-ciri kaya ini itu penyaki apa yah??
-sering pusing (hampir setiap hari)
-suka kaget 
-jantung suka berdebar kalau ada berita buruk
-kalau kaget suka sesak nafas,keluar keringat dingin,seluruh badan kesemutan
-suka batuk
-rambut sering rontok
-suka keluar bercikan merah di kulit

itu kira-kiranya saya punya penyakit apa yah Mbak?
tolong di jawab yah Mbak plisssss..   
dhewi rahmawati Jumat, 9 November 2012 | 09:19 WIB
saya sering merasakan sakit yang tidak terhingga di bagian ubun ubun kepala ketika memakai
helm terlalu lama.apakah itu termasuk gejala kanker otak juga?
nida widanti ω Sabtu, 10 November 2012 | 13:15 WIB
kepala saya sering sakit tapi itu terkadang mimisan juga terkadang trus kurang konsentrasi
dan ada benjolan di kepala saya dan terasa sakit apa itu gjl knkr otk      
        aku enggal mau sakit
nida widanti ω Sabtu, 10 November 2012 | 13:19 WIB
tolong di jawab
BAPAK REZA HERBAL -LANGSUNG DENGAN... Ω Minggu, 11 November 2012 | 07:42 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329
BAPAK REZA HERBAL -LANGSUNG DENGAN... Ω Minggu, 11 November 2012 | 07:43 WIB
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA..(BP. Reza) Owner REZA HERBAL
--------------------------------------------------------
PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH INDONESIA DAN
LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL Phone : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan. paket sudah berisi tata cara
minum dan pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di 08179556329
PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

==========================================

==================================================
SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA
================================================== 
                                 
        

BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER DENGAN TANGAN DINGIN
HERBALIS.. LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI::
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

=============================================================
KONSUL PENYAKIT LAINNYA GABUNG DISINI 
HAMPIR  LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...

https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.com

SATU-SATUNYA SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DENGAN PENGOBATAN RAMUAN DAN
RACIKAN...LANGSUNG DARI TANGAN DINGIN PERACIKNYA...


PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

SALAM SEHAT SELALU
REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

      


===============================
Jhejhe @ Minggu, 11 November 2012 | 09:31 WIB
Aku sudah stadium 2 !!     
rena Rabu, 14 November 2012 | 08:01 WIB
dulu saya pernah terjatuh dari pohon, dari tangga. dan setelah kejadian itu tulang
punggung saya terasa sakit dengan cara tiba tiba ,terus saya sering sakit kepala juga 
terasa nyeri, pendengaran saya juga berkurang. namun penglihatan tetap baik. dan rambut
saya sering rontok. bahkan semakin hari rambut saya semakin tipis.
apakah ini salah satu ciri penyakit kanker otak???
Putrii kirey jishin ω Rabu, 14 November 2012 | 11:31 WIB
 
udah Lama Juga saya Merasakan SAKiT inii,kPALA BGiAN belkang serinq sakit beSerta
mual,sering Juga saya Lupa dan bicara yang tak jelas,rambutku makin rontok dan serinq
kram...2 BULAN YANG LALU SAYA BROBAT kta dokter itu ketegangan syaraf blakang ,,aku suru
cek up lgii tapii aku takutttt .....
makin pnasaran sbnarnya aku sakit apahh ? apakah kanker OTAK ?    
saya Juga seringlemes dan lemess bgiian dengkul kedua kaki ....kram tangan jUGA,leher
,,TERUTAMA SAKIT BGT BAGIAN KPALA blakng qu
erlianna α Kamis, 15 November 2012 | 06:30 WIB
tman sya sering pusing,muntah darah,mimisan..
it gejala ap?
mariana Minggu, 18 November 2012 | 12:27 WIB
kepala saya sering nyeri ketika banyak ketwa, sehabis nunduk,, tpi sebentar aj nyerinya.
hbis itu seperti normal lagi. tapi lo itu datang sakitnya luar biasa, ini sudah terjadi
hampir 8 tahunan,,,
aku tak mengerti penyakit apa ini,,,???
mohon solusinya...  
dava @ Minggu, 18 November 2012 | 14:26 WIB
kalo sakit kepalanya seperti habis kejeduk tembok dan sering datang tiba2,, tu kanker
bukan,,,,???
PUSAT HERBAL KANKER OTAK LANGSUNG... Ω Minggu, 18 November 2012 | 15:22 WIB
SEGERA KONSULTASIKAN !!! FREE KONSULTASI 
DENGAN BAPAK REZA.

CEGAH DINI KANKER ,TUMOR ,KGB,LEUKIMIA,MIOMA DAN KISTA ANDA !!::
=================================================================

PENGHANCUR KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH 

INDONESIA DAN LUAR NEGERI " 
SILAKAN LANGSUNG HUB. REZA HERBAL PHONE : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
Nanda Rabu, 21 November 2012 | 08:11 WIB
saya sering sakit kepala bagian belakang,,saya jga sering mual tapi ga sampe mntah,,daya
tahan tubuh saya mengurang jadi bawaannya males mau melakukan aktivitas,,kalo gini gimana?
DWI £ Minggu, 25 November 2012 | 12:45 WIB
SAYA sering  sakit kepala sakit sakitnya sakit sekali kadang" pengelihatan saya sedikit
kabur , suhu badan naik turunn , kadang" lambat buat siaga ngadapin sesuatu    
ADE Senin, 26 November 2012 | 09:44 WIB
KEPALA SAYA SERING SAKIT,,
RAMBUT SAYa JUGA RONTOK BUKAN MAEN
PENLIHAT SAYA JUGA BIASANYA KABUR DAN SAYA BIASANYA KEHILANGAN KONSENTRASI,,



APA ITU JUGA GEJALA
MeL-aTi Þ Selasa, 27 November 2012 | 13:07 WIB
Aku minta semua ciri-ciri orang yg kena kanker otak  dong..
Cz temen sya belum tau dia benar negatif atau positifnya kena penyakit itu..
sisca tri mentari χ Rabu, 28 November 2012 | 18:07 WIB
saya sering sakit kepala. tapi yg saya rasakan itu berat. awalnya dari flu biasa. tapi
lama lama menjadi ke kepala dan pusing ke otak. apakah seperti ini masuk gejala kanker
otak?
Amara λ Sabtu, 1 Desember 2012 | 01:05 WIB
Saya sering mengalami yang namanya sakit kepala tiba-tiba terkadang di ubun2, muncul sakit
kepala di pagi hari, terkadang sehabis tidur, kemudian tiba-tiba mual, terlebih sekarang
berbicara saja sulit, sulit mengeluarkan kata-kata yang dimaksud dalam pikiran, kemudian
sering tidak cekatan dalam merespon tindakan yang harusnya saya lakukan, kemampuan
mendengarkan juga terganggu...
Apa mungkin gejala-gejala pada saya, benar-benar gejala kanker otak?
liAn @ Selasa, 4 Desember 2012 | 08:15 WIB
saya mw bertanya.....kepala saya sering sakit truz DI kepala saya terdapat
benjolan..ukurannya lumayan besar....jika saya banyak pikir benjolan itu sakit dan keras
dan kadang" berdarah.....Apakah itu termasuk kanker otak??
syhaidati @ Selasa, 4 Desember 2012 | 20:04 WIB
saya suka pusing kalo abis duduk lama atau abiss tiduran dan ada benjolan juga dibelakang
teling saya apa itu ciri2 kanker otak?dan apa saya harus dioperasi? 
    
     dimohon jawabannya:   
Nidya Mar'atus Sholekhah Jumat, 14 Desember 2012 | 10:55 WIB
Assalamu'alaikum wr.wb
sebelumnya saya tidak apa apa.
tapi mulai akhir akhir ini semenjak saya duduk di bangku kelas XI Smk, rambut saya sering
rontok? padahal rambut saya itu tebal sekali, dan kepala saya sering pusing, setiap saya
makan cemilan yang dari mie sepageti yang pedas (biting), langsung rasa sakit itu menjalar
dari leher kepala dan telinga.

tolong di jawab yaaaaa? terimakasih :)

Wassalamu'alaikum wr.wb
cantik Minggu, 16 Desember 2012 | 19:59 WIB
kagak ada yg bakal dijawab, mendingan kagak usah tanya...nanti makin sakit kepala.

huhuhuuuuuuh   

                                  
  

    hehehe
:P @ Sabtu, 22 Desember 2012 | 21:00 WIB
Hahahaha kasian.,., 
           
riama Minggu, 23 Desember 2012 | 13:50 WIB
saya terkdang pusing,mimisan,tgan keram,rambut rontok dan selalu klok udh kena panas pasti
mata sya sakit,badan lemas bawaanny pgen tdur mulu  
ap tu trmsuk pykit knker otak juga ??? 

please help me    
bunga meyzia Kamis, 27 Desember 2012 | 22:09 WIB
kalo malam panas tinggi, tambah pening + muntah, mata sakit
siangnya muntah, pening, itu gejala apa ya mbak?         
Ekha Sabtu, 29 Desember 2012 | 12:20 WIB
mbak sy jga ingin, sya sring skit kpala skitnya udah beberapa bulan ini, rambut rontok,
dlm wktu ini aku sring mual2, trus haidku jga tak' beratutan, klu tdur itu.. sngat lama,
trus klu bangun, badan terasa sakit dan susah untuk bangun, p'nglihatan kabur, konsentrasi
untuk belajar sangat kurang, klu aku terlalu bnyak pkiran, skit kpalaku langsung kabuh dan
itu sngat sakit.

apakah itu penyakit kanker otak?, tpi aku mohon mdahmdahan tdk terjadi????
ferlica sania @ Senin, 31 Desember 2012 | 20:34 WIB
klu kpla sering di tokok trus sering skit itu gejala ny gk ?
Dini Rahmawati % Selasa, 1 Januari 2013 | 22:40 WIB
jika sering mengalami lupa (pikun),dan bila sehabis duduk lalu berdiri pandangan kabur dan
sering mengalami pusing itu gejala kanker otak bukan?,dan lalu    bagaimana
mencegah dan mengobatinya? 
marwah ¤ Senin, 7 Januari 2013 | 09:02 WIB
saya  bingung dengan gejala pusing yang saya alami sekarang apa itu kanker otak atau
sebatas pusing biasa soalnya pusing saya ini tiba-tiba terkena sinar matahari
febi Senin, 7 Januari 2013 | 16:42 WIB
kalo pusing mendadak,mual,demam,mati rasa di kaki dan tangan sering,rabun,sulit atau sesak
bernafas,IQ nurun,sering kesemutan gak bisa berdiri,sering keluar cairan putih dari hidung
kalo kecapean,pingsan kadang-kadang
sakit apah sih
Putri Þ Senin, 7 Januari 2013 | 22:51 WIB
sering kelelahan walau gak beraktifitas, batuk tak kunjung sembuh kurang lebih sudah 1
bulan , sering berkeringat di malam hari, kadang di bawah rusuk sering sakit,rambut mulai
rontok tapi gak banyak lah, cuma setiap sisiran pasti rontok,apa itu termasuk gejala
leukemia ?
Devia @ Jumat, 25 Januari 2013 | 19:53 WIB
Mau tanya, kalau sering pusing dan pusingnya itu sakit banget, lalu kalau berdiri lama
suka pingsan. Termasuk gejala penyakit apa? Thx.
della @ Minggu, 27 Januari 2013 | 22:24 WIB
Saya ingin nanya sekitar saya kls 4 rambut saya pernah rontok sampai botak trus kepala
saya sering pusing mata saya tidakbisa lihat apa2 dan saya tidak bisa mendengar apa yg
diomongkan orang lain bibir saya sering pucat dibagian belakang kepal saya sering sakit
sekali sampai2 saya nangis:(
erna Jumat, 1 Februari 2013 | 14:10 WIB
saya mau nanya klo kepala saya sakit itu sperti di tusuk2 dan rambut saya rontok suda 4
thn saya rasakan.pa saya kangker otak ya...???
alisa š Jumat, 1 Februari 2013 | 22:11 WIB
sakit semua badan tiba2 sekali 15 menit,,semuanya sakit banget
kepala, tangan ,kaki pokoknya semuanya lh..
kalau makan sering muntah2 ajj,,
itu gejala apa y???
mohon di jawab
mksiii
alisa š Jumat, 1 Februari 2013 | 22:17 WIB
mohon di jawab yaaa...
pliiisssss
kirim ajj lwat hp saya,,mksi
nurul apriani Sabtu, 2 Februari 2013 | 12:54 WIB
saya ingin bertanya klow sering skit kepala bgian samping kanan,kadang2 penglihatan
rabun,rambut rontok apkah itu ad kaitanx dgn kanker otak??????
alpi σ Sabtu, 2 Februari 2013 | 20:50 WIB
kak, kalau ada dua benjolan didaerah 'occipital' itu apa ada kaitannya dengan tumor atau
kanker otak? 
mohon bantuannya      
eko Senin, 4 Februari 2013 | 12:27 WIB
saya ingin bertanya kalau kita sedang memikirkan sesuatu tiba tiba kepala bagian belakang
terasa sakit hingga menjalar kesemua bagian kepela apakah itu ada hubungannya dengan
kanker otak ?



please dijwab pertanyaan saya 

krim jwabn lwat hp sja each


TQ .....
ima @ Selasa, 5 Februari 2013 | 22:25 WIB
assalamualaikum, mau nanya,, kalo misalnya sering sakit kepala, trus darah suka ngucur di
kepala klo kecapen bgt biasanya sih klo pulang les ampe malam, trus rambut rontok, tangan
gemetaran, daya ingat berkurang(pelupa) dan tidak seimbang tubuhnya itu terrmasuk
gejalanya>???
GEMPUR KANKER OTAK ,KANKER... Ω Selasa, 5 Februari 2013 | 23:36 WIB
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪

PUSAT KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT 
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪


SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA PENGHANCUR KANKER-KISTA-MIOMA

▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
FORUM KONSUL KANKER, TUMOR GANAS, KISTA DAN MIOMA 
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅ 
BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI BANYAK PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER,KISTA DAN MIOMA.
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...BP. REZA OWNER REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅

FORUM KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT SPT DIABATES, HEPATITIS,HIPERTENSI, MAAG, ASAM URAT,
REMATIK DISINI KLIK SAJA !!!
HAMPIR LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...Bp. Reza Herbal
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.com

PUSAT RACIKAN,RAMUAN DAN KAPSUL HERBAL INDONESIA !!!
SATU-SATUNYA SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DENGAN PENGOBATAN RAMUAN DAN
RACIKAN...LANGSUNG DARI TANGAN DINGIN PERACIKNYA...

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
# NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE 08179556329 

SALAM SEHAT SELALU 
✿ REZA HERBAL INDONESIA ✿
☎: 08179556329
www.jamugodogsemarang.blogspot.com
www.jamugodogsemarang.blogspot.com
❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂
Dewi @ Rabu, 13 Februari 2013 | 09:10 WIB
KANKER TAK LAGI MEMATIKAN
70% Customer recovered

Typhonium Plus® - natural suplemen membantu menghambat pertumbuhan
kanker/ tumor dan memelihara daya tahan tubuh : Kanker payudara, usus
besar, rectum, liver, prostat, leukemia, paru-paru dan leher rahim.

Call center: 021 6693460
SMS: 081381915677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com
       
riko @ Selasa, 19 Februari 2013 | 22:23 WIB
sakit di bagian kepala belakang,sering mimisan,mual mual,pandangan ngeblur,dan sering lupa
GEMPUR KANKER,KISTA Ω Rabu, 20 Februari 2013 | 14:37 WIB
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 |
08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329

| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Ka
intan Sabtu, 23 Februari 2013 | 21:38 WIB
klo misalnya ciri cirinya sering pusing,kehilangan keseimbangan,penglihatan
berkurng,pendengaran berkurang, apa itu kanker otak??????
   
firly Minggu, 24 Februari 2013 | 17:01 WIB
kalo ciri2 nya kepalanya sakit,trus berbarengan dgn pusing dan saat sakit kepala itu
rambutnya rontok parah.. itu gejala apa yah kalo boleh tau     
Yanamee Senin, 25 Februari 2013 | 10:12 WIB
dok, saya mau tanya.. sudah dari SMA kls 3 saya mengalami sakit kepala dan waktu tidak
tentu. beberapa kali juga sempat mimisan, mual, pengelihatan juga kabur. saya sudah coba
cek ke beberapa RS tapi tanggapannya nihil & di sarankan melakukan CT Scan. apakah saya
ini tergolong orang yang terjangkit kanker otak?

 
 trima kasih.
GEMPUR KISTA ,KANKER,TUMOR,KGB Ω Senin, 25 Februari 2013 | 16:19 WIB
08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG | RODENT TUBER |
THYPONIUM | KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE 08179556329
web:
www .pusatkeladitikus. com
desy yuanita Selasa, 12 Maret 2013 | 12:26 WIB
kalo saya kadang2 suka mengalami sakit kepala namun sembuh lagi lalu pusing lagi setiap
kali seperti itu terus
apakah itu termasuk gjala kanker otak ya???
GEMPUR KISTA | MIOMA | KANKER GANAS Ω Rabu, 13 Maret 2013 | 03:26 WIB
▂ ▃ ▅ ▆ █  PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA █ ▆ ▅ ▃ ▂ 

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.blogspot.com
www.keladitikusindo.blogspot.com
http://www.herbalkistamioma.blogspot.com/
Dian ΠKamis, 14 Maret 2013 | 16:53 WIB
boleh tanya ya?????/

saya sering batuk,pilek,pusing,pegal,lemas,kaki kaki sering kram,penglihatan sering kabur
dan buram.
gejala apa sich itu?????? 
08179556329 segera ! Sabtu, 16 Maret 2013 | 21:37 WIB
08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER | THYPONIUM | KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329
Dewi @ Rabu, 3 April 2013 | 09:24 WIB
KANKER TAK LAGI MEMATIKAN.
KANKER/TUMOR/MYOM/KISTA
Typhonium Plus for cancer.

Call center: 0216693460
SMS: 081381915677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com


KANKER OTAK (BRAIN CANCER)
 
Kanker Sinus Sphenoid Stadium IV - info update Agustus 2011
Bp. Yaman (Initial), 54 th - Medan Indonesia
Bp. Yaman sudah lama mengidap penyakit kanker yang tergolong langka
dan ganas,
yaitu penyakit tumor di area sinus paranasal. Ybs sudah melakukan
pengobatan
intensif di Indonesia, Singapura maupun Jepang untuk melawan sel-sel
kankernya,
namun demikian kondisi Ybs semakin memburuk yang ditandai dengan
adanya:
gangguan motorik, penglihatan dan sakit kepala yang hebat. Menurut
analisa
dokter kanker sudah menginvasi otak kanan. Akibat tindakan
radioterapi, 1/3
otak
kanannya mati fungsi. Pada Maret 2011, Ybs mengalami kondisi genting
dan
dirawat
inap dengan tidak banyak harapan yang tersisa (Ybs hanya diberi
penahan sakit).
Pada kondisi genting tersebut, keluarga Ybs memberikan Typhonium Plus
3x2
kapsul
sehari dan Angong Niuhuang Wan (1/4 butir sehari). Dari terbaring
lemas tak
berdaya, perlahan kondisi Ybs sudah mulai pulih dan bisa sedikit
dikit
berjalan.
Pada awal August 2011, ketika dilakukan general check up di
Singapura,
dokter
sangat terkejut dan menyatakan adalah suatu KEAJAIBAN hingga kini
Sdr.
Yaman
masih bisa BERTAHAN HIDUP. Hasil PET Scan otak menyatakan keajaiban
Tuhan bahwa
sel-sel otak yang masih sehat (70%) dapat menggantikan tugas sel-sel
otak yang
sudah tidak berfungsi akibat radioterapi. Meskipun tidak banyak yang
dapat
dilakukan lagi untuk melawan sel-sel kankernya, namun kenyataan bahwa
Ybs masih
hidup dan bertahan hingga kesaksian ini ditulis, merupakan anugrah
berharga
bagi
keluarganya.


Kanker Otak Stadium Awal - info update Jan 2010
Ibu Meri, 40 th - Manado
Sudah sejak tahun 2007 Ibu Merry merasakan gejala tidak biasa, yaitu
sering
kejang-kejang, tidak sadar diri. Hingga September 2009, beliau baru
mengetahui
bahwa beliau menderita kanker otak dengan massa tumor 5 cm. Dokter
menyarankan
untuk segera dioperasi, tetapi beliau masih ragu. Berdasarkan hasil
searching
di
Internet, suami beliau memperkenalkan Typhonium Plus (TP) dan sejak
Juli 2009,
Ybs mengkonsumsi TP(dosis 2 x 2 kapsul per hari) plus herbal segar
lainnya.
Syukur kepada Tuhan karena kini Ybs sudah tidak kejang-kejang lagi
dan
stamina
semakin baik.

KANKER TAK LAGI MEMATIKAN.
KANKER/TUMOR/MYOM/KISTA
Typhonium Plus for cancer.

Call center: 0216693460
SMS: 081381915677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com
GEMPUR KANKE|KISTA | MIOMA Ω Rabu, 3 April 2013 | 11:57 WIB
FULL PACKING....SETIAP HARI UTK PENGIRIMAN PAKET-PAKET KAPSUL KELADI TIKUS COMB UNTUK
PASIEN DALAM NEGERI....
TERBUKTI PALING AMPUH >>>>>>

LANGSUNG DITANGANI AHLINYA !!! (BP. Reza) Owner REZA HERBAL
------------------------------------------------------------
PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH INDONESIA DAN
LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL Phone : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan (Belum Termasuk Bea Kirim )).
paket sudah berisi tata cara minum dan pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di
08179556329
PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

UD. REZA HERBAL INDONESIA
www.pusatkeladitikus.com
www.keladi-tikus.com
www.jamugodogsemarang.blogspot.com
=============================================================================== 
PUSAT KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT 

SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA PENGHANCUR KANKER-KISTA-MIOMA


      

=====================================================
(FORUM KONSUL KANKER, TUMOR GANAS, KISTA DAN MIOMA )
====================================================
BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI BANYAK PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER,KISTA DAN MIOMA.
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...BP. REZA OWNER REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

==========================================================================================
=======

FORUM KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT SPT DIABATES, HEPATITIS,HIPERTENSI, MAAG, ASAM URAT,
REMATIK DISINI KLIK SAJA !!!
HAMPIR  LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...Bp. Reza Herbal

COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.com

PUSAT RACIKAN,RAMUAN DAN KAPSUL HERBAL INDONESIA !!!
SATU-SATUNYA SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DENGAN PENGOBATAN RAMUAN DAN
RACIKAN...LANGSUNG DARI TANGAN DINGIN PERACIKNYA...


PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

SALAM SEHAT SELALU
REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

    


===============================
ade Sabtu, 6 April 2013 | 13:49 WIB
kalo ssering pusing  tengah malam di barengin mimisan,rambut rontok,sesak,lemas,pucat mata
rabun,susah tidur malam,,apakah itu salah satu faktor gejala kanker otak yaa....??? give
me your reason....please!
GEMPUR KANKER|KISTA |MIOMA © Sabtu, 6 April 2013 | 17:26 WIB
GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 |
08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |
GEMPUR KANKER|KISTA |MIOMA © Sabtu, 6 April 2013 | 17:27 WIB
GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker
dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 |
08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |
elwas Sabtu, 6 April 2013 | 20:12 WIB
sering pusing, kalau habis duduk pandangan kabur, rambut rontok. itu gimana ???   
ernesti barros $ Minggu, 21 April 2013 | 08:52 WIB
hy... assalammualaikum.....
kalau kepala sakit saat makan mie goreng, apa itu juga gjlh kanker otak..?
GEMPUR KISTA - MIOMA - KANKER Ω Selasa, 23 April 2013 | 10:19 WIB
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
http://www.pusatkeladitikus.com/
http://www.jamugodogsemarang.blogspot.com/
http://www.keladi-tikus.com/
http://www.pusatkeladitikus.blogspot.com/
http://www.keladitikusindo.blogspot.com/
http://www.herbalkistamioma.blogspot.com/
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |
yenitha ¥ Selasa, 23 April 2013 | 10:50 WIB
saya mengalami sakit kepala sering dan terkadang teramat sakit hingga aku menangis dan
berguling guling, rasa sakit itu seperti di tusuk tusuk dengan paku.. lalu rambut ku
rontok hingga aku memutuskan untuk memotong ramputku seperti laki2..
mohon penjelasan untuk ini..???
achmad wj Sabtu, 27 April 2013 | 15:48 WIB
aq sriing bgt cxit xpla yg sngaat hbat..
dlu rmbutku sampai gndul..
kdang kdang tngan n kaki ku gg bza d'grak.nt..
mmizan slalu
apkah itu kangker otk..
  
jwab ea
egi D.A š Minggu, 28 April 2013 | 12:40 WIB
Saya tiap hari sakit kepala. truss sering emosional , pengen periksa ke dokter .... hemb
...       gk ada orang yang mw nemenin .




bimbang
GEMPUR KISTA,KANKER,TUMOR Ω Senin, 29 April 2013 | 22:47 WIB
GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329
PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
http://penghancurkanser.blogspot.com/
DEVI MAMAHIT Kamis, 2 Mei 2013 | 17:03 WIB
KEPALA SAYA SERING SAKIT, KALAU SUDAH PUSING TERKADANG TIDAK BISA KERJA, , LUPA DENGAN
BARANG YANG DISIMPAN, MUAL, SUSAH TIDUR, BAGIAN KEPALA DIBELAKNG SUKA SAKIT. KENAPA YA
????????
GEMPUR KANKER-KISTA-MIOMA Ω Minggu, 5 Mei 2013 | 17:53 WIB
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA !!! (BP. Reza) Owner REZA HERBAL
------------------------------------------------------------
PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE
SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL
Phone : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan (Belum
Termasuk Bea Kirim )). paket sudah berisi tata cara minum dan
pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di 08179556329
PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329


UD. REZA HERBAL INDONESIA
www.pusatkeladitikus.com
www.keladi-tikus.com
www.jamugodogsemarang.blogspot.com
======================================================================

========= 
PUSAT KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT 

SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA PENGHANCUR
KANKER-KISTA-MIOMA


         

=====================================================
(FORUM KONSUL KANKER, TUMOR GANAS, KISTA DAN MIOMA )
====================================================
BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI BANYAK PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT
KANKER,KISTA DAN MIOMA. LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...BP. REZA OWNER
REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUM

ORKISTAMIOMA/109477328931LANGSUNG DITANGANI AHLINYA !!! (BP. Reza)
Owner REZA HERBAL
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kanker Otak   |   Sitemap   About   Privacy   Contact