Kanker Otak    // informasi seputar kanker otak
 KankerOtak.org    Penyebab Kanker Otak    Gejala Kanker Otak    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Kanker Otak › sakit kepala dan rambut rontok

sakit kepala dan rambut rontok

giinha Minggu, 26 Juni 2011 | 10:16 WIB
kapala q sering sakit tapi ilang ilang timbul,mata q minus,dan sampai sekarang rambut q
banyak yang rontok..

itu gejala apa ya??? 
pliss d jawab....          
Gifara λ Rabu, 24 Agustus 2011 | 16:17 WIB
kayanya   (kayanya yaa  )  
kalo di liat dari gejalanya bisa kanker otak  . tapi buat lebih pastinya cek aja ke
dokter, oke  oke oke?  
linda ΠSabtu, 24 Desember 2011 | 22:03 WIB
kepalaq sring sakt,,,,,,,,, sampe rambutq rontok,,,,,,,,
dian α Minggu, 25 Desember 2011 | 21:33 WIB
kepala aku sering sakit,,sakitnya tu kayak di tusuk-tusuk jarum
dah gtu rambut ak juga rontok..

itu gejala ap ya.. termasok gejala awal terkena kanker bukan..plishhh jawab
     
KINANTI £ Selasa, 27 Desember 2011 | 12:09 WIB
RAMBUTKU RONTOK GAK BRENTI-BRENTI DRI DULU ,,, PENYAKIT APAAN YA ????????????????????
        
khartika £ Selasa, 27 Desember 2011 | 12:11 WIB
aduuuuhhhh ..... kepala aku cenat-cenuttt  adaaa apaaa ini .. ????
 apa yang terjadi dengan ku saat ini ... ???? 

       
vitaa ¥ Senin, 26 November 2012 | 18:11 WIB
kalo sering pusing dan rambut banyak yang rontok itu bukan kangker otak kan ?
Earlangga $ Senin, 3 Desember 2012 | 12:02 WIB
Saya sring skali sakit kpala, bahkan hmpir stiap hari, trkadang ringan, dan kdang jga
sakit yg tdak bisa tertahankan.. di mulai dri pagi hari, smpai malam hari.
apa lagi setelah saya belajar atau ulangan, sperti sdang blajar ttg Kimia atau plajaran yg
sulit", setelah nya kepala saya langsung pusing hebat smpai malam hari.
dan skarang rambut saya rontok trus mnerus, pdahal sya tdak memakai shampo apapun, kcuali
mnyak rambut, sya hnya mmakai mnyak rmbut..
apakah gjala-gejala yg saya alami itu trmasuk ciri" gejala KANKER OTAK ??
 trm ksh.
mohon jawaban nya dok  
nina sumiati © Selasa, 4 Desember 2012 | 10:31 WIB
all aku juga sama kyak kalian..  
sering sakit kepala kyak yg di tusuk2 jarum..  

apa itu juga termasuk gejala2 awal nya kanker otak..??  
plis jwab  
Lukita Senin, 10 Desember 2012 | 09:18 WIB
kalian semua ko sama yah ciri2 nya emang rambut rontok,kepala sakit,mata kurang ngeliat
emang itu gejala kangker otakyah????
alfridaria ¢ Jumat, 14 Desember 2012 | 11:31 WIB
pacar sering pusing   hampir setiap hari pacar pusing trs   saya sudah membaca
gejala" kanker otak dan gejalanya benar seperti yg di alami pacar saya ..

apa itu gejala kanker otak??? 

tolong dijawab 
lastriani Jumat, 21 Desember 2012 | 06:24 WIB
sama kepala saya juga sering sakit,rambut banyak yg rontok,mata kabur,dan mudah pegal
pegal
lastriani Jumat, 21 Desember 2012 | 06:25 WIB
sama kepala saya juga sering sakit,rambut banyak yg rontok,mata kabur,dan mudah pegal
pegal
erol θ Selasa, 5 Maret 2013 | 18:17 WIB
sering sakit kepala dan rambut rontok...

Tolong jawabannya..??
Nizar ® Minggu, 14 April 2013 | 17:47 WIB
Istriku sering sakit kepala sampai keluar darah dari hidung itu penyakit apa?tolong di
jawab
Nizar ® Minggu, 14 April 2013 | 17:49 WIB
Istriku sering sakit kepala sampai keluar darah dari hidung itu penyakit apa?tolong di
jawab
regia ghlamoria ¢ Kamis, 26 Februari 2015 | 13:00 WIB
siank,aku gea aku mau nanya ni...
kepala ku sering sakit,bahkan wktu klpa ku sakit keluar mimisan dari hidung ku...mohon
penjelasan nya
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Kanker Otak   |   Sitemap   About   Privacy   Contact