Kanker Otak    // informasi seputar kanker otak
 KankerOtak.org    Penyebab Kanker Otak    Gejala Kanker Otak    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Kanker Otak › STADIUM AKHIR

STADIUM AKHIR

KHETY $ Rabu, 15 September 2010 | 11:57 WIB
APA YG HRS DILAKUKAN JK KANKER SUDAH STADIUM AKHIR?
MHN SOLUSIX? 
yodi Jumat, 17 September 2010 | 11:35 WIB
gimanasolusina..
sherly @ Kamis, 23 September 2010 | 13:15 WIB
apa kah kerontokan rambut merupakan kanker otak ??
apakah pasti dari stadium lanjut bisa sampai ke stadium akhir ??
mohon jawabannya yah..
Alan ® Jumat, 29 Oktober 2010 | 23:42 WIB
Kami Menjual Sarang Semut 100% Alami & Asli dari Papua. Terbukti Sembuhkan KANKERr & TUMOR
dan Berbagai penyakit lainnya
Pemesanan, hubungi
Alan - 082165809995
Wawan Murlan θ Minggu, 31 Oktober 2010 | 04:19 WIB
Yang jelas hrs optimis. Karena jiwa yg tertekan tidak akan membantu penyembuhan ... dan
bahkan sebaliknya. Tidak ada didunia ini yang tidak mungkin. Banyak contoh dimana dokter
sdh menyerah dan hanya memberi obat penahan rasa sakit, ternyata penderita bisa sembuh
total. Perjuangan dan tekad sangat dibutuhkan. Pola hidup termasuk pola makan, berpikir
dst hrs betul2 diperhatikan. 

Cobalah dengan Keladi Tikus. Lebih bagus langsung dari tanaman segarnya (Jusnya). Karena
jus keladi tikus lebih efektif dari yang sdh diolah. Keuntungan lain malah bisa gratis ...
tidak usah membeli. Tanaman keladi tikus sebenarnya bisa banyak ditemukan dimana saja.
Hanya sering dibuat kesan bahwa tanaman ini langka. Tujuannya tidak lain biar penderita
membeli produknya (kapsul). Jadi tdk perlu termakan oleh iklan2 penyedia herbal ini. Kalau
ingin contoh tanaman keladi tikus coba kunjungi URL ini
http://www.naturindonesia.com/keladi-tikus-dalam-pot.html. Kita bisa mendapatkannya gratis
dan hanya mengganti ongkos kirim saja.

Semoga membantu.
fadhilah Kamis, 18 November 2010 | 16:56 WIB
rambut sya slalu rontok, slalu skit kpala menyerang. dan kpala byk bnjolan, uda itu slalu
muntah''
jdi tkot knak kanker otak
mohon solusinya yah.....
vratitis Jumat, 31 Desember 2010 | 15:32 WIB
aku juga sama seperti serly and fadillah,,,, rambut ku rontok melebihi
kerontokan-kerontokan rambut yang biasa aku tau di sekitr kku, and kepala ku tiba-tiba
xeri tapi tidak pusing,,, apakah itu juga termasuk gejala kanker otak?? tolong beri
solusinya pleace..............   
PUSAT KELADI TIKUS CLICK NICK INI... Jumat, 31 Desember 2010 | 20:56 WIB
REZA HERBA 
- Menyediakan Kapsul KELADI TIKUS Comb dan Ramuan Herba - TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN
Kanker-Kista-MIoma-KGB - 
PH. 08179556329 

Konsul Gabung di Group Facebook kami : 

http://www.facebook.com/pages/Semarang-Indonesia/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMOR

KISTAMIOMA/109477328931
anna Senin, 21 Maret 2011 | 15:04 WIB
yyyyyyyaaaaaaaaaaaa aq gx tw,,aq bru mmsuki stadium 2 kta dkter,,,mgkin gx ya aq sa smbuhh
cintia ¥ Selasa, 29 Maret 2011 | 09:47 WIB
Untuk proses kesembuhan lebih cept lakukan treatment medis sambil dicombine dengan
pengobatan lain. Terapi pengobatan secara alami bisa kamu kunjungi di :

www.cancerhelps.com

FB : Stop Kanker Otak
rahma Minggu, 1 Mei 2011 | 16:35 WIB
aku sering banget jatuh,sakit kepala/pusing,mual,pandangan yang kabur,daya ingat yang
berkurang/
aku dah periksa k'dokter.sampai di EEG,tp msh blm jels.kalo mau kalian di MRI aja biar
jelas kna penyakit apa!
krn gejala aku ini mirip dgn teman ku yang sdh meninggal krn tumor otak.
kalo sakitbya kambuh,sakkkkkiiiittttt banget!mungkin gak yah kena kanker/tumor otak??????
 javascript:javascript:
nei Selasa, 10 Mei 2011 | 14:50 WIB
saya sering banget sakit kepala tiba-tiba tanpa sebab , kadang sakit banget sampe mau
nangis tapi kadang sakitnya itu bukan pusing tapi kaya ada luka di dalemnya ..
itu kenapa yyaa ????
PRINCES m Rabu, 8 Juni 2011 | 18:27 WIB
 Aq jd pngen mti setelah tw klo......................
lina γ Sabtu, 25 Juni 2011 | 08:34 WIB
mungkin kah kanker stadium akhir bisa sembuh? 
satim Kamis, 7 Juli 2011 | 23:19 WIB
hahahahahah.hanya memohon kepada allah,karna penyakit adalah allah yang memberi.itu yg
terbaik jika allah memberikannya.berjalanlah dengan senyum.dan memintalah yg terbaik.asal
jgn pernah menyerah harus banyk berdoa.
johan Jumat, 15 Juli 2011 | 09:54 WIB
saya seoramg laki" .  selama ini saya menjalani pengobatan herbal alam selama 12
tahun ,karna say terkena penyakit mematikan kanker jaringan lunak stadium akhir ,karna
saya males berhubungan dengan siapa pun,apa lagi dengan dokter belum tentu sembuh ,kerana
uang habis 
selama 12 tahun menjalani pengobatan alami dari daun dibuat seperti teh ,rasa sakit ku
hilang demi sedikit  
dari kelas 6 sd sampai menjadi mahasiswa unpad bandung sampai sekarang 2011 .masih
bertahan untuk melawan kanker ganasku dengan minum seperti teh daun alami ini .sekarang
masih tetap semangat. hidup cuma sekali jgn disia-siakan ya.thanks sebelumnya.pada tgl 15
juli 2011   
putri Sabtu, 23 Juli 2011 | 00:27 WIB
ciri-ciri kangker stadium akhir itu gimana?

saya terus menerus sakit kepala hingga rambut rontok...
penglihatan,daya ingat saya juga berkurang.....
apa derita yg saya alami berbahaya?
dita Senin, 1 Agustus 2011 | 08:28 WIB
akkkuuu bbiinnguunnnnnggggg 
Phie Phie Selasa, 2 Agustus 2011 | 11:08 WIB
apakah kanker otak sudah stadium akhir bisa disembuhkan dengan operasi???

dan kalau bisa, apa efek yang dihasilkan/disebabkan pada tubuh si pasien???
mila $ Rabu, 3 Agustus 2011 | 09:44 WIB
pingin akku rasa nya mati' setelahh mendengar knyataan ini.
ap msh bsa kanker otak di sembuh kan ,akku bingung...
akku gag pngin org yg akku syg tau pnyakit kku ini...
mohon ksh tau solusi nya...
 
irma Rabu, 3 Agustus 2011 | 10:29 WIB
rasa sakitnya minta ampun ,.
sungguh-sungguh sakiiiiiiiiiiiit ..................
chink @ Sabtu, 20 Agustus 2011 | 12:23 WIB
aq g tau mw komentar apa
 yg jelas aq cuma ngerasa sakit sakit daan sakit
avril ® Sabtu, 20 Agustus 2011 | 17:25 WIB
rsa x au kpengen lari and protes kpda sang holif saat au mndngar kxtaan pait i2 ... tpi
pha dya x au ... au cmk sa berdoa,berobat tnpa di ketahui ortu au ... xg au rsa hxk
ckt.kesdh an and kematian xg kan au alami ...
Ricky Kamis, 25 Agustus 2011 | 15:14 WIB
.. kepala ku sering pusing , apkah ini gejala kanker otak ??? tolong berii jawaban ny
............ pleasssssssss
Ricky Kamis, 25 Agustus 2011 | 15:17 WIB
tuhan tolong aku ,,,.................... :          
      
ajik jogja % Selasa, 6 September 2011 | 15:36 WIB
apa ya solusi,nya krna tmen dket qu pnya kanker otak stadium akhir,,,bgmana solusi nya
mhon jawab  ke no q,,,087839212124
hesty rukmana irma suryani Selasa, 11 Oktober 2011 | 14:18 WIB
ahhh aku takutt gejala penyakit ku ini gejala kanker otakk,, penyakit ku ini seperty
kanker,aku belum konsultasinke dokter,aku takutt.. hhuuaaaa :(






    :            
Putry Selasa, 18 Oktober 2011 | 05:37 WIB
  saya mengidap penyakit kangker otak        bagai mana supaya
saya sembuh
mika @ Rabu, 26 Oktober 2011 | 13:23 WIB
mengapa kanker otak harus ada??????????
mika @ Rabu, 26 Oktober 2011 | 13:29 WIB
apakah kanker otak bisa di sembuhkan jika kanker tersebut sudah stadium akhir?????  

Dan apakah bisa di sembuhkan dengan obat-obatan yang terbuat dari bahan-bahan alami
seperti ramuan?????
azza θ Jumat, 28 Oktober 2011 | 17:01 WIB
gimana cara alternatif nya gan
kalok udah stadium akhir?????
mhon dong
ortu saya dah abes bnyak banget uang ne untik ngobatin aneeee     
   
chadista Þ Senin, 31 Oktober 2011 | 23:05 WIB
saya lihat di situs tentang kanker ..  
ternyata buah sirsak bisa menyembuhkan kanker.. 
chadista Þ Senin, 31 Oktober 2011 | 23:14 WIB
ini ada sdikit artikel nya yg aku coppy'n ..
semoga bermanfaat untuk teman" semua ..    

" Buah Sirsak dan Daun Sirsak
Tapi, Mengapa Kita Tidak Tahu?

Karena salah satu perusahaan dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini
serapat-rapatnya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama
bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat
pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker,
sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup
rapat-rapat rahasia keajaiban pohon ini.

Pohonnya pendek, di brazil dinamai “Graviola”, di Spanyol “Guanabana” bahasa
inggrisnya “soursop”. Di Indonesia, ya buah sirsak. Buahnya berduri lunak, daging buah
berwarna putih, rasanya manis-kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau di
buat jus.

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan
terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah
sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai
jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan
menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat
Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang
mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan
merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan
harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk
masa-masa yang akan datang.
Riset Membuktikan “Pohon Ajaib” dan Buahnya Ini Mampu:

• Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat
badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
• Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
• Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
• Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di
Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai
beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah
• Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda,
diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
• Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker
dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
• Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh
sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, selama bertahun-tahun
tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita,
kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan
riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa
bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama
berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit
jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim,
perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset
dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai
mesin pembunuh sel kanker. "

semoga ini bisa membantu..  
anggie Þ Senin, 14 November 2011 | 23:34 WIB
stadium terakhir nya berapa..??
dan barapa lama baru terlihat bahwa seseorang terserang kanker otak.............



jwb y........pliceeeeeeeee.
aiko @ Selasa, 29 November 2011 | 18:09 WIB
ya berdoa aja supaya bisa sembuh ok !!
   
diana ϒ Rabu, 30 November 2011 | 14:42 WIB
kan udah tw ada cara alternatifx... pke buah sirsak.
Yang Maha Kuasa menciptakan penyakit pasti ada obatnya dan solusinya...


yang kuat y...   
jessie @ Rabu, 30 November 2011 | 17:33 WIB
Teman saya terkena kanker otak dan sudah mncpai stadium akhir... mngknkah dia bs smbuh???
          
fadhlan Sabtu, 31 Desember 2011 | 16:46 WIB
bgaimana cara penyembuhan kanker otak stadium akhirr??
pliiss d jwb      
putri @ Minggu, 8 Januari 2012 | 18:03 WIB
aq pengen tau niiie cra mnyembuhkan pnyakit niiiie      
risky ardiansyah Kamis, 12 Januari 2012 | 22:06 WIB
apa mungkin kanker otak stadium akhir masih bisa sembuh dan apakah benar bila penyakit
kanker otak yg sudah mencapai tahap akhir akan membuat penderitanya meninggal dunia..????
      
iruka amai Minggu, 25 Maret 2012 | 15:38 WIB
Dok, saya mau nanya CIRI" KANker otak tuh berpengaruh sama suhu badan yang panas dan berat
badan  gk sih..
 dan kepala tuh sering pusing dan muntah,,,
dan kalo ya,, th dah stadium brpa
biasanya kalo kanker otak tuh tahan berapa lama ?

makasih dok,,,,
vira Senin, 9 April 2012 | 21:44 WIB
ciri" penyakit kanker otak tuch kyakk gmna siih ??
soal a rambut ku sering bgt rontok ,,,      
princess @ Sabtu, 21 April 2012 | 13:40 WIB
cara nyembuhinnya gmana? baik secra medis n alternatif. 
dug Selasa, 24 April 2012 | 09:07 WIB
.aqw juga trus smngat dlm menahan pnyakit ini, jdie kaliant smua hruz bza melawan n hruz
kuat nahan sakit ini...
dug Selasa, 24 April 2012 | 09:07 WIB
.aqw juga trus smngat dlm menahan pnyakit ini, jdie kaliant smua hruz bza melawan n hruz
kuat nahan sakit ini...
vanessa Senin, 7 Mei 2012 | 14:49 WIB
jka sring pusing ,apkah kmungkinan trkna kanker otk...............????????????????
vanessa Senin, 7 Mei 2012 | 14:50 WIB
jka sring psing tnpa ada sebab ,apkah kmungkinan trkena kanker
otak..........????????????????
arra % Sabtu, 9 Juni 2012 | 23:51 WIB
saya mau tanya, temen saya di fonis dokter mengidap kanker otak stadium 3.sudah melakukan
2x kemo tp malah kanker itu menyebar k bagian otak lain.a dan dokter mmfonis klo hidup.a
cuma tinggal 5 bulan lg.apa temen saya msh bisa di sembuhkan?
saya ga tega dy msh 15 thn ank kelas 3 smp yg akn melanjutkan SMA.tolong di tunggu jwbn.a,
mksh
fadil suteja ω Jumat, 22 Juni 2012 | 11:32 WIB
 
ada teknologi baru yg bisa menyembahkan kanker otak, bukan kemo maupun terapi.. Bisa
seaching aja di google,, ICCT...
Tina K Jumat, 22 Juni 2012 | 15:45 WIB
Saya mau sharing apa yang dialami salah satu anggota keluarga dekat kami, yang kebetulan
kena kanker otak stadium IV.

Beliau sudah divonis oleh dokter di Singapura dan sudah dipulangkan ke Indo... kondisinya
sangat memprihatinkan... pendengaran dan penglihatan berkurang, sakit kepala menyerang
hampir setiap saat... dan dokter di Indo hanya bisa memberikan sesi radioterapi tuk
mengurangi rasa sakit.

Akhirnya, salah satu anggota keluarga kami memberikan Typhonium PLus - supplemen kanker. 2
kapsul 3x sehari..  Dari kondisi yang tadinya tidak bisa apa-apa dan terbaring lemah...
Thanks God, ia sekarang sudah mulai bisa duduk, makan sendiri dan berjalan sendiri.... 

Sakit kepala masih terjadi, tapi frekuensinya sudah agak berkurang, dia juga sudah bisa
nafsu makan.

Sudah semenjak 1 tahun sejak kakak divonis oleh dokter singapura.. dan dia masih bertahan
hingga saat ini.

Mudah mudahan info ini bisa membantu.
Buat teman-teman yang mau tahu tentang Typhonium Plus.. bisa browsing sendiri di Internet.
andri wijaya Sabtu, 23 Juni 2012 | 07:52 WIB
saudaraku jangan selalu berpikir yang bukan menjadi bagian kita,berpikirlah positif, dan
kesembuhan dan menikmati hidup dengan bersama hadirat tuhan, percayalah klo mujijat ada
bagi setiap kalian semua,gbu
megasari Kamis, 12 Juli 2012 | 15:09 WIB
apa yang harus di lakukan bila kanker sudah s tadium akhir???? dan apa penanggulangan
terhadap hal tersebut... mohon jawaban atau solusi penanganannya terhadap hal tersebut....
songhyun Ω Rabu, 25 Juli 2012 | 09:38 WIB
:hiks nangis:     yatuhan berikan aku kesembuhan dalam penyakit yang ada di
dalam tubuhku tuhan berika aku hidup
abel ¥ Kamis, 26 Juli 2012 | 13:44 WIB
 
biar saja dngn penyakit gua nie..
Nouphiie Pesegh Þ Jumat, 27 Juli 2012 | 14:01 WIB
saya sering merasa pusing ditambah pengelihtan saya kabur dan pendengaran saya terganggu
!!
dewi yulianti Kamis, 25 Oktober 2012 | 18:07 WIB
saya sering bgt mengalami sakt kpla yg ckup hebat dn bsa mmbuat tbuh saya lemas dn smakin
lemas ... kdang tersa sangat mual .. pndangan jga trsa kabur perlhn .. konsentrasi ckup
sush dn gjla kanker otak lain.a sering saya alami ...
ap mungkin saya mengalami kanker otak ....??
mhon beri tau jwban.a ... terimakasih 
PUSAT PENGOBATAN HERBAL... Ω Jumat, 26 Oktober 2012 | 07:13 WIB
==================================================
SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA
================================================== 

Kemungkinan Tumor/Kanker diturunkan dari faktor Genetik 30%. Sisanya dari makanan, Gaya
hidup, dll. Bagaimanapun kita harus lebih ekstra waspada dan Selalu memberikan pengetahuan
Dini tentang Kanker/Tumor kpd Putra putri kita agar terhindar dari Tumor/Kanker.

==========================================
Cegah Secara Dini & Perkuat Daya Kekebalan dengan Minum Kapsul Keladi Tikus Combine. Cukup
1 kapsul Sehari. Utk Dosis Pengobatan 2x2. 
Contact Person Konsul dan Pemesanan di :: Hp. 08179556329
FORMAT SMS ::
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE 08179556329 
web. sites : www.keladi-tikus.com
PUSAT PENGOBATAN HERBAL... Ω Jumat, 26 Oktober 2012 | 07:13 WIB
FIGHT CANCER
Typhonium flagelliforme/keladi tikus is used in traditional medicine in Central Java for
treating different types of malignancy. The plant was found to posses anti-cancer
properties and used extensively as one of the components of traditionally for combating
breast, lung, colon and liver cancer.To Order Capsul Typhonium flagelliforme/keladi tikus
+628179556329 or click http://www.javajamu.blogspot.com/

regards
REZA HERB.
Mobile Phone +628179556329
http://www.keladi-tikus.com/
Dicha Unyu Jumat, 26 Oktober 2012 | 10:01 WIB
APa Rambut Rontok ituhh Stadium Akhir,,  
Tolong Jawab Comment.qhu ini ya,,,   
PUSAT PENGOBATAN KANKER AMPUH Ω Senin, 29 Oktober 2012 | 22:30 WIB
==================================================
SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA
================================================== 
                                 
        

BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER DENGAN TANGAN DINGIN
HERBALIS.. LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI::
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

=============================================================
KONSUL PENYAKIT LAINNYA GABUNG DISINI 
HAMPIR  LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...

https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.com

SATU-SATUNYA SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DENGAN PENGOBATAN RAMUAN DAN
RACIKAN...LANGSUNG DARI TANGAN DINGIN PERACIKNYA...


PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

SALAM SEHAT SELALU
REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

      


===============================
devi desmyanti ® Sabtu, 17 November 2012 | 07:13 WIB
apakah saya yang sudah terkena kanker otak stadium akhir bisa di sembuhkan
chelvy ramadhanti λ Minggu, 18 November 2012 | 12:52 WIB
saya mempunyai pcr dy trkena kanker otak stadium akhir saya takt bngt klo sampay dy
meninggal kan dunia nh wat slama'' nya . apakah dy msh bisa untuk brtahan hdup 

tolong ksi jwb'a

please help me god ???????
PUSAT HERBAL KANKER OTAK LANGSUNG... Ω Minggu, 18 November 2012 | 15:20 WIB
CEGAH DINI KANKER ,TUMOR ,KGB,LEUKIMIA,MIOMA DAN KISTA ANDA !!::
=================================================================

PENGHANCUR KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH 

INDONESIA DAN LUAR NEGERI " 
SILAKAN LANGSUNG HUB. REZA HERBAL PHONE : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
rifal @ Kamis, 25 April 2013 | 14:56 WIB
sakit yg dirasakan sekarang 
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Kanker Otak   |   Sitemap   About   Privacy   Contact