Kanker Otak    // informasi seputar kanker otak
 KankerOtak.org    Penyebab Kanker Otak    Gejala Kanker Otak    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Kanker Otak › ciri2 penyakit kanker otak

ciri2 penyakit kanker otak

tina ΠSelasa, 1 November 2011 | 16:49 WIB
Sore...
sy mw tanya,
sy punya cowok blkangan ni suka mengeluh kpalanya pusing2 gt apakah itu tanda2 penyakit
kanker???
KjaHfina Rabu, 30 November 2011 | 20:33 WIB
ya ya!! berati dia sakit kanker tetapi dia pasti sembuhnya lama bangat
ramadan.dani71 © Rabu, 30 November 2011 | 22:46 WIB
kalau saya terkadang"lah ada gejala kya gieni,,penglihatan berkurang terus sakit kepala
apa itu gejala kanker otak?? 
Vivi Nanda Veni σ Jumat, 30 Desember 2011 | 19:14 WIB
saya punya temen yang ketika dia sedang berpikir berat, dia merasakan sakit yg
kelihatannya sakit sekali karna ketika itu kambuh dia sampe menangis dan memegangi
kepalanya tanpa bisa bergerak !!
ivha lo ω Minggu, 1 Januari 2012 | 12:55 WIB
 


Q haruz jujur ga ea??????
cahyanuraini Kamis, 5 Januari 2012 | 03:06 WIB
udah 2 hari pusing dan mual.  

tapi kalau mualnya sih udah lama,
tapi gak sampai kluar.
cuma sekedar mual ajah !

itu termasuk enggak sih ?
moga moga ajh enggak !
 
Alexa £ Kamis, 5 Januari 2012 | 16:11 WIB
Guyz,  benar gag sie kalo dampak setelah oprasi kanker otak itu bisa jadi amnesia??  ada
yang tau gag ya...  
nia γ Selasa, 10 Januari 2012 | 14:52 WIB
hmm>>>bleh tnya
saya tuh dah 2thn gtu sring pingsan n kpla sring psing n skit..
trmsuk tnda'y bkan
ARNI MARHAINY Kamis, 12 Januari 2012 | 07:45 WIB
Gini dok saya mau tanya, akhir-akhir ini saya sering bngeet sakit kepala dan sakit
kepalanya bukan sakit kepla biasa, sampai'' klau kepala saya sakit, saya sering nangis dok
                ..
jika saya sedang duduk dan wktu saya brdiri mata saya atau penglihatan saya seperti
kabur/rabun dok, apalagi wktu saya sedang jongkok n bru bngun tdur..kadang'' kalau saya
lagi melihat komputer penglihatan saya kabur/rabun dok, saya tdak tau dan bingung dengan
apa yang saya alami sekarang       ..            ..
bahkan bukan cuma daya penglihatan dok tapi daya pengingat saya juga skarang kurang
dok..bahkan sekarang saya juga sering lupa kejadian'' minggu lalu maupun kejadian yang
baru terjadi dok..saya juga skrang sudah berkurang daya pendengaran dok, kadang wktu tman
saya berbicara dengan saya, saya sering tidak pernah mendengrkan kata''nya, pdhal saya dan
tman saya sdang brhadapan dok ..
saya sungguh bngung dok dengan keadaan saya sekarang..         
  
apakah ini yang namanya penyakit kanker otak dok ????
dan apakah benar saya mengidap penyakit kanker otak dok ???         
  
saya sangat berharap dok bisa mnjawab prtanyaan sayaa ini dok..
chaby Rabu, 18 Januari 2012 | 19:17 WIB
dok aku punya kisah,dulu mama saya meninggal, kata dokter yg merawat mama saya katanya
mama saya mengidap penyakit kanker otak stadiun 4,dari dulu2 mama gak pernah menginap
sakit ter sebut,apa tar2 saya bisa terkena penyakit tersebut,memangsih sejak aku
bersekolah SMA sampai saat saya udah masuk UNIVERSITAS ternama dibandung aku selalu sakit
kepala tapi aku gak tau apa itu cuma sakit kepala biasa atau penyakit tersebut?
 dok aku butuh jawabannya makasi,,,     
thithy ¤ Senin, 23 Januari 2012 | 20:09 WIB
dok, saya sering skt kepla dan sktny terasa smkin skt jka sya brgerak..
Kdng jka sdang dkndaraan sktny smakin menjdi ktka kndaraan yg sy tmpangi melwti lubang taw
jaln yg rusk..
Sktny sering dok udh hmpir 2 thn ini sy sering alami dan sy blm pernah perksa ke dkter..
Mhon pnjelasanny sbnarny sya skt apa?
Mkash..
farel £ Kamis, 9 Februari 2012 | 19:39 WIB
gue tbtb pusing, kepala berat? apa jangan jangan gue kena penyakit ini:(
ahmad chairullah Rabu, 22 Februari 2012 | 10:55 WIB
dok,, saya sdh lama sakit kepla yg berlebihan,, klu saya sakit kepala itu gak bisa
beraktiftas dan mual2 apalgi klu jongkok atau pun du2k saya sering pelinghatan itu kabur
dan kadng2 hitam,, apakh itu kanker otak ??          
   
irna della λ Jumat, 9 Maret 2012 | 10:51 WIB
dok...saya seuring bangget pusing bahkan otak kepala belakang saya terasa sakit bangget
sampai kemata saya sakit bangget,,,
sampai-sampai bandan saya lemas kaya yang tidak berdaya,,,


dok apakah saya meyebabkan kanker otak...
saya harap bangget dokter bisa menjawab nya dan saya sanggat berterima kasih bangget saya
dokter,,,

   
listiah komala $ Sabtu, 31 Maret 2012 | 10:42 WIB
dok saya sering skit kepala,kpla sya skit bnget setiap saya berpikir atau bnyak maslah
pasty kepala saya skit,sampai2 saya suka nangis. terkadang suka pusing bnget tetapi paling
sering kesakitan. saya pernah sakit kepala krna skt nya saya pnsan.
dok saya takut mau bilang keorang tua,apakah saya mengida penyakit knker otak ??? saya
membutuhkan jwaban nya dok
nabilah azmi ¢ Jumat, 13 April 2012 | 10:38 WIB
dok saya prnah skit kepala abz tuh mual, daya keseimbangan,  saya pernah konsultasi ma
dokter di deket rumah saya, kata.a nih hanya gejala awal saja. emang di sembuhi ya dok???
da obatnya gak??javascript:?  javascript:
febri @ Kamis, 19 Juli 2012 | 17:36 WIB
saya sring pusing dan banyak rambut rontok juga mual apa itu tanda2
Saoera noela unu Ω Senin, 30 Juli 2012 | 09:19 WIB
Hy.. Dok saya sering sakit kepala bgyan kanan, kdg mata pun agk sdkit buram kalau melihat,
kdg gk bisa braktivitas, &perut jga kdg2 mual, i2 prtnda apah ya?
Please tolong jwb yak?
ichan @ Selasa, 14 Agustus 2012 | 16:15 WIB
dok
shinvia Kamis, 23 Agustus 2012 | 17:02 WIB
udah hampir 2\3 bulan kepala yg sebelah kiri saya sakit sekali, saya sudah mnum obt tapi
blum smbuh" mlah saya sering mual",pelupa,klau berbicara kadang terganggu, gemeteran,
badan lemes itu pnyebab pnyakit apa ya dok? tlong ya dok saya butuh sekali jwbn dokter,
jwban.a kirim aja ke noer hp saya 
 makasih
REZA HERBAL INDONESIA Ω Jumat, 31 Agustus 2012 | 03:00 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com
accank % Jumat, 20 Desember 2013 | 14:29 WIB
Dok kpla sya srng trsa pusing, bdan sya sering kesemutan, penglihatan berkurang, sering
lemas dan sering datang rasa ketakutan, sya ini mngidap penyakit ap dok?
GEMPUR KANKER Minggu, 26 Januari 2014 | 02:55 WIB
NO.1 KELADI TIKUS 08179556329| JUAL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS LIBAS KANKER
==========================================================================================
====
Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain :
Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk
Pemesanan Capsul Keladi Tikus  dan kunjungi www.penghancurkanser.blogspot.com

REZA HERB.
HP. 08179556329
www.penghancurkanser.blogspot.com
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Kanker Otak   |   Sitemap   About   Privacy   Contact