Kanker Otak    // informasi seputar kanker otak
 KankerOtak.org    Penyebab Kanker Otak    Gejala Kanker Otak    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Cegah Kanker Otak

Cara mencegah kanker otak

Pada penyakit kanker, sel mengalami perubahan/mutasi sehingga sel membelah secara tidak terkendali, menyerang jaringan di sekitar sel abnormal tersebut, dan bisa juga berpindah ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah (metastasis). Sampai saat ini belum ditemukan metode untuk "menyembuhkan" sel abnormal, jadi satu-satunya cara adalah membuang jaringan abnormal dari tubuh agar bagian tubuh lain tidak tertular. Pada jenis kanker tertentu, misalnya kanker payudara, jika sel abnormal tersebut dideteksi sejak dini maka jaringan yang bermasalah dapat diangkat/dibuang. Tapi pada kanker otak, jika sel kanker sudah menyebar ke bagian otak yang vital maka tidak ada cara untuk membuang sel abnormal tersebut.

CEGAH SEBELUM TERLAMBAT

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menghindari tumor / kanker otak:

  1. Jangan sampai kepala Anda terbentur atau mengalami trauma. Hindari aktivitas yang berisiko tinggi seperti tinju. Selalu gunakan helm saat naik sepeda motor.
  2. Perbanyak makan buah-buahan yang mengandung antioksidan seperti kurma, jeruk, kismis, strawberry, buah plum dan anggur merah. Zat antioksidan akan melancarkan peredaran darah dari dan ke otak sehingga mencegah terjadinya penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah.
  3. Jangan merokok.
  4. Perbanyak makan makanan berserat, jauhi makanan berlemak.
  5. Hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.
  6. Jauhi benda dengan kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat memicu perkembangan sel abnormal. Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala (otak) sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi.
  7. Gaya hidup sehat. Tidur yang cukup. Rutin olahraga agar ada sirkulasi darah ke otak.

Ada yang ingin menambahkan? Silakan sharing, berikan komentar.

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://kankerotak.org/info/cegah-kanker-otak.html


Ada 166 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

ari Jumat, 6 Mei 2011 | 17:36 WIB
aku mengalami beberapa hal yang tertera di penyebab-penebab nya itu,,, apa saya
juga mengalami kangker otak????tp saya takut utk priksa lagi pula mahal,,,hehe
hamim £ Senin, 9 Mei 2011 | 14:17 WIB
kalo sering menggunakan handset saat telp maupun dengarkan musik apa itu juga
beresiko tinggi??? karna saya sering sekali menggunakan handset!!!! terima kasih
iwe $ Rabu, 11 Mei 2011 | 17:15 WIB
apa setiap orang yang menderita kanker otak akan meninggal dunia????
makasih
ari Rabu, 11 Mei 2011 | 19:47 WIB
makanan yang dilarang ap saja bgi pndrita kanker otak ya pak?
mksi
denda gunandar % Minggu, 15 Mei 2011 | 17:05 WIB
apakah semua itu bisa menyembuhkan atau hanya memperlambat kerja kanker???
aris Selasa, 17 Mei 2011 | 20:53 WIB
saya sering mengalami sakit kepala kalo kurang istirahat, dan kulit kepala saya
sering mengelupas krna sakit kepala yg trlalu menusuk. apa itu jg gejala kanker
otak dok...tlg dijelaskan ?? makasih.
rike ¤ Kamis, 19 Mei 2011 | 18:58 WIB
yang saya rasakan kekebalan tubuh yang menurun dan kepala yang sangat sakit
,apakah ituu juga gejala kanker,,,,,?
wydia γ Minggu, 22 Mei 2011 | 21:54 WIB
sering mual2 ,
kpala sering sakit..
pusingg..
dan kemarahan jga kadang tak trkendali..
apa itu bsa dkatakan gejala ?
mohon jwbnya :")
guzti @ Rabu, 1 Juni 2011 | 20:21 WIB
saya jg sama .,.,.

mengapa seperti ini .,
sakit kpala yang trus mnrus saya rasaakaannn ,.,.,.

apakah ini jg gjala kangker .,.,.????

y allah .,.
jngan sampai lah .,.,.,.,.
hmba mu ini d berikan cobaan seprti inii.,.,,.

jauh kan lh .,.,.,.

y allaaahh .,.
:(
tiwi Sabtu, 4 Juni 2011 | 15:47 WIB
kepala saya pernah terkena hantaman besi,sekitar 3 thun yang lalu.tapi tidak
berdarah,, hanya membengkak dan memar.semenjak itu kepala sya sering sakit
dibagian yang terkena benturan. kadang penglihatan saya tiba-tiba kurang jelas
dan semenjak itu saya juga sering pingsa.? tapi sya belum coba periksa. sya
hanya mencari tahu saja di internet. apa mungkin saya terkena kanker otak?
sya mohon dibalas?
ro'i Þ Rabu, 8 Juni 2011 | 09:40 WIB
sampai berapa lama orng yg mndrta kankr otk ns berthn?
 
ro'i Þ Rabu, 8 Juni 2011 | 09:41 WIB
sampai berapa lama orng yg mndrta kankr otk bs
berthn?
 
azis @ Kamis, 9 Juni 2011 | 19:22 WIB
apakah kangker otak dpat menyebar bgtu cpat.,?? mksh
nur wahyu £ Kamis, 9 Juni 2011 | 21:15 WIB
aq pengen tanya ? Aq sering bngt mimisan (hidung keluar darah) setiap hari,
sering pusing dan di bdn  terasa g' enak!
Apakah ini juga gejala kanker otak juga?
siwi š Kamis, 23 Juni 2011 | 07:47 WIB
calon suamiku juga penderita tumor otak....
spertinya itu bermula dari kepalanya yang dipukul pukulan bisbol dengan sangat
keras waktu motornya mau dirampas orang...sejak itu dia sering merasa pusing
yang sangat....
setelah diperiksa ternyata benar ada tumor dikepalanya...
sudah terapi obat.sudah radiasi.sudah kemoterapi sampai akhirnya
operasi....sehat alhamdulillah
tapi sekarang "teman sekaligus musuh" itu hidup lagi di otaknya....sekarang dia
sedang berjuang lagi....
semoga Allah memberikan kesembuhan yang sebenar2nya....saya...tidak boleh
berhenti memberi semangat...
*sekedar sharing*
aryha ¤ Jumat, 24 Juni 2011 | 13:32 WIB
mau nanya lgi neeh....
kalo maen bola boleh gk tuh kan biasanya jga sring ada bnturan atau apalah smpe
bisa cedera,,,,
atau mngkin kadang pusing trus kcapean....
jawab ya.... 
ayu agustiani % Senin, 27 Juni 2011 | 17:47 WIB
aq sering mengalami sakit kepala yang ada disebelah kiri yang amat sangat sakit
sampai sekarang pun kadang" aq mrsakan rsa skit tu...
viona θ Selasa, 5 Juli 2011 | 18:26 WIB
aku mau bertanya apakah ini penyakit kanker otak / bukan???
aq sudah lama mengalami sakit kepala yaitu semenjak kls 6 SD penyakit itu terus
berkepanjangan
dan setelah aq msuk SMP sakit kpala q sudah mulai berkurang,,
tapi pas aq masuk SMA penyakit itu datang lagi bahkan lebih parah,,yaitu:
sakit kepala berkepanjangan pusing disertai mual dan nafsu makan q jdi berkurang
tensi darah q jga berkurang di dlm telinga terasa sakit..
  
 
yuni Ω Kamis, 7 Juli 2011 | 00:18 WIB
saya mw tanya ne,rambut saya sekarang sering sakit tak tertahankan, & rambut
saya pun banyak yang rontok,,,
ada yang bilang saya itu t'kena kanker atau sejeninya,,,
dari keterngan di atas apakah benar saya itu mengidap penyakit atu gejala
kanker??????
sasa Sabtu, 9 Juli 2011 | 10:22 WIB
saya mgalami pusing tiba2,sering lupa,mimisan,sering jg pigsan 
asni Minggu, 10 Juli 2011 | 12:22 WIB
aq jug sring menglmi skit kepal apkah itu gejla kankr otak yah tlong dikonfirmsi
dong ,,,,,,,,,,,,,............ ???????????
anha angraini Þ Minggu, 10 Juli 2011 | 12:35 WIB
blehkh aq nax sesuat nhie ????? .................

aphbilah kt kurang istirahat / tidur bsa menimbulkn gejalh kanker otak karna say
sering menglminya .
dan sering jg kepla say terasha sakit sekali apkah itu semua tandha"nya terhdap
penyakit tersebut ...........................
Atick β Minggu, 10 Juli 2011 | 16:52 WIB
Kenapa sering kali kepala sebelah belakang rasa sakit disertai bdan lemes,, apa
lagi kalo bnyk fkiran,, rasa sakit itu sering ku rasakan kadang sampe tak tahan
rsa sakit...itu m0hon segera jawab dok..
putri ω Jumat, 15 Juli 2011 | 10:49 WIB
aku sudah hampir 2 tahun ni sering sakit kepala hampir kadang mau pingsan nahan
sakitnya
mata ku mulai kabur dan kadang syarafnya suka kejang.. suka muntah pun tiba2
aj..tolong aku iia ksh tau ak bahwa sakitku ni bukan krna kanker otak.. d kepala
belakangku da benjolan besar
andi @ Rabu, 20 Juli 2011 | 14:40 WIB
kalo kepala sering tiba2 sakit...apa itu juga slah satu gejala kanker otak
lufi ® Sabtu, 23 Juli 2011 | 02:12 WIB
aku punya cewek tapi dia mempunyai kanker otak stadium 4?

mungkinkah dia bisa sembuh tolong aku ya aku ngk mau ditingal sama dia aku
sangat sayang sama dia tolong beri aku solusi ???? 
trimakasih  
Risa γ Kamis, 28 Juli 2011 | 11:24 WIB
saya mau berkomentar saya sering kali merasakan pening sampai mual hampir mau
muntah dan menyebabkan rambut saya rontok....
Tlong di balas secepatnya yha mbak....
Apa ini penyebab kanker....
Terima kasih 
Melani putri £ Jumat, 5 Agustus 2011 | 23:36 WIB
Aku suka pusing, terlebih dulu kepalaku pernah terkena benturan keras sampe aku
amnesia beberapa jam,
semenjak itu kepalaku jadi rawan dan tidak bisa terkena benturan kecil
sekalipun.
Terkadang aku mimisan, pandangan ku pun sering buyar, bila sakit kepala aku
pernah pingsan di sekolah.

Apa itu kanker otak?
anita puspa dewi Sabtu, 6 Agustus 2011 | 09:27 WIB
sya tkut skali...krena saya mempunyai gejala~gejala yg tertera d kolom itu...
ami Sabtu, 13 Agustus 2011 | 15:27 WIB
saya sering mengalami :
*pusing,
*mual,
*rambut  rontok
*penglihtan buram
pa tu bza di sebut gejla ny??? 
filiyen amolin nasution σ Senin, 15 Agustus 2011 | 18:28 WIB
saya juga sering merasakan pusing yang sangat tajam , dan daya ingat saya sangat
kecil mungkin baru beberapa menit saja saya akan langsung lupa semua yng terjadi
..
saya mulai merasakan kesakitan ini mulai dari kelas 1 smp , sampai saat ini saya
sudah kelas 1 sma //
hampir tiap malam saya mengangis karna kesakitan ...
 
umarpapua ϒ Selasa, 16 Agustus 2011 | 01:02 WIB
Cobalah terapi sarang semut untuk penyakit kanker otak. semoga lekas sembuh
amin.
eka χ Selasa, 16 Agustus 2011 | 11:01 WIB
kepala saya pernah terbentur tembok,beberapa saat kemudian saya migren dan
migrennya di saat tertentu,
 kalau saya mempunyai masalah migren itu datang lagi,tapi kalau masalah itu
sudah selesai migrennya hilang,
 menurut anda saya sakit apa?
AVI Kamis, 18 Agustus 2011 | 08:59 WIB
beberapa minggu yang lalu kepala nd wajahku kena tendangan bola cukup keras
sampe semuanya terasa gelap tapi aq ga pingsan....sebelum kejadian itu aq sering
banget skit kepala tapi gara2 kejadian itu aq jdi makin sering skit kepala klo
aq abis duduk ato tidur dlm wktu yang lama saat bangun langsung berdiri pasti
semua gelap dan pusing apa itu gejala kanker otak?     
ernhy @ Jumat, 19 Agustus 2011 | 20:49 WIB
kpalaq rsax xeri tyus tak mngenal siank tw mlm,rambut rontok 


saat lg banyak masalah cktx tmbuz di kpala......!!!!
leher tegang2 tyus

apakah in gejalah kanker otak????
uchie θ Senin, 22 Agustus 2011 | 15:52 WIB
11 agustus 2011

pertama kali check up k"Rs ,,,, dlam selembar surat pernyataan surat dokter,,,
Quhh di voniss puna sel kanker yanq bakalan meluas ke sejumlah organ tubuh,,,
munqkin gak ywa hal itu bisa di sembuhin,,, wlopun emang quhh udah disuruh
terapiii,,,,,,,
septi @ Senin, 22 Agustus 2011 | 15:59 WIB
gimana ya sikap saya utk membat sahabat saya yg terkena penyakit kanker otak jg
??



   
selpi Kamis, 25 Agustus 2011 | 13:07 WIB
apakh skit kpala yg trus mnerus atw d rsakn stiap hri mrpakn pemicu kanker otak
??????
selpi Kamis, 25 Agustus 2011 | 13:07 WIB
apakh skit kpala yg trus mnerus atw d rsakn stiap hri mrpakn pemicu kanker otak
??????
putri Jumat, 26 Agustus 2011 | 22:14 WIB
Dok...apa penyakit kanker bisa disembuhkn???
Sy sudah mengidap pnyakit nii
Apa terapi hnya untuk mmperlambat,
Tapi bukan menyembuhkan ???
Tolong kasii solusi dan pndapat
Saya takut mengidap pnyakit sprti nii
‎​ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́†♓‪☆♌k γ☺µː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
Fitriaurelozho Minggu, 28 Agustus 2011 | 10:44 WIB
Dok org yg terbisa tidur selalu meletakn hp di sebelah kepalanya apakh
kmungkinan besar bisa trkena radisa hp..?
,krna sy trbisa sjak SMP slalu meletkn hp dseblah sy,.
,dan memang setiap sy bgun dr tdur sy mrasa da yg membebani kpla sy shingga
trasa pusing dan berat...
,apakh itu trkna radisi taraf kcil atau hanya skdar pusing biasa dok,?
dan apakh da kmungkn trkna knker otak.?
,mhon djwb dan trimaksh..
septinda ϒ Senin, 29 Agustus 2011 | 04:16 WIB
Aku sering sakit kepala sampai tidak bisa menahannya...dan pernah waktu itu
hampir 5 hari berturut2 hidungku keluar darah....setiap maw periksa dokter,rasa
takut itu semakin besar....apa benar tanda2 kanker otak seperti itu? 
Dwik £ Minggu, 4 September 2011 | 11:04 WIB
pacar saya mengalami it semua, & dya jg mw melakukan kemo terapi,, apakah pcar
saya bz sembuh kembali pak,,,?
  tolong pak jawab...
karena aq sangat menyayanginya,,,,,
selly putri Minggu, 4 September 2011 | 21:55 WIB
hi. . :)
aq mau nny nii. . .
aq sering pusing. . dr bgun tdur mpe mlm. . . 
pusingnya itu didahi diatas mata sebelah kiri. .
aq ga' mual atau muntah. . . 
tapi tiba-tiba linglung. . .
ap aq kena kanker otak y ?
mhn jwbnny . .  :)
mksih y. . :)
sauel @ Senin, 12 September 2011 | 14:09 WIB
4q d4ch d voniz oleh dokter kna kanker otakk...
4q pn6en zmbuuh
zmpe brp lm4 e4 pxkit ni qw drt4???
joko Sabtu, 17 September 2011 | 09:26 WIB
ibu sya sring mngluh skt kpla dan mtanya trsa udh g jlas di bgian sblah
knan,pnykit yg di dritanya itu krng lebih udh 6 blan,dan stlah cek ke dokter
hsil skeen mngatakn ibu sy trsrang tumor di kplany.
sy sngt ksian n kwtir se x dngn pnyakit yg di dritanya itu.
apkah ad cr or obt yg bs mnyembuh kan atau mnghlangkn pnykt it??
yani Senin, 26 September 2011 | 14:11 WIB
em...bagaimana cara pencegahan jika sudah terkena kanker otak stadium 1?
apa ciri-ciri yang sudah terkena kanker, apa bisa sering mimisan ato mual2
hingga muntah...
tolong infonya...
terimakasih...
Obat Kanker Otak ϒ Rabu, 28 September 2011 | 02:26 WIB
Cara mencegah kanker otak adalah dengan cara hidup sehat serta mengkonsumsi
makanan dan minuman yang memiliki kandungan proxeronin. Proxeronin adalah zat
yang sangat baik untuk mengontrol pembelahan sel dengan sempurna.
syifa Sabtu, 1 Oktober 2011 | 14:01 WIB
saya lagi kena gejala kanker otak saya sering pusing dan mimisan apakah ini udah
kanker otak stadium tinggi?????????
dan katanya ada obat herbal sarang semut seperti apakah obat herbal
itu????????????
minta sarannya untuk mencegah kanker ini coz saya sering kali mimisan dan pusing
        
gentos © Kamis, 6 Oktober 2011 | 15:49 WIB
saya sring ndag knsentrasi pada saat bkrja pkrn sy lari2,apa kah i2 ndag trmzuk
penyebab knker otak??  
Dan brikn sulusi cr knsentrasi scr mksml?dan apa kah ada obtx?
April 24th Sabtu, 22 Oktober 2011 | 18:14 WIB
Sya dlu prnah terbentur dikepala bag belakang wktu tu sya msh klas 3 smp,saking
kerasnya benturan smp gak sdar sktr 1/2jam.dokter menyarankan untuk dilakukan
foto rongsent tp q gak mau cos tkut,stlh kejadian tu q jd sring merasa nyeri yg
hebat dikepala saat berfikir agak serius terkadang smpai mi2san.pernah juga q
pas gak lgi ngpa2in tb2 kepala skt bgt smp rasanya pgn dipukul biar reda.dlu
dokter slalu ksh q obt2an yg bnyak gak tau obat apa tp krn bsen mnum obt
akhirnya q mles kedokter lgi.dan skt kpala tu msh q rasain smp skr malah mataku
juga ikut2tan minus,dlm 4-6 bln yg mulanya cm minus 1/4 skr jd minus 1 kdang
pandngan jga gak jlas jd gak bs fokus klo lg lht sesuatu kyk dobel gt.pa q
terkena kanker otak?soalnya dokter gak prnah ksh pnjlasan lgs ke q bgtu pula
ortuku.tlg jwbannya ya....makasich
jupri Selasa, 25 Oktober 2011 | 11:34 WIB
dimana kangker hati ne?
jupri Selasa, 25 Oktober 2011 | 11:35 WIB
apik yo cuiiii komenku
Ajhie izzat Kamis, 3 November 2011 | 14:27 WIB
Saya stiap hr stelah bgun tdur dan duduk pngelihatan saya tiba2 kabur
sering mual2 tanpa sebab&sering ingin jtuh wktu jlan
kdang2 kpala bagian belakang saya sperti di pukul dan itu mnimbulkan skit yg
amat sngat 
apakah saya kena kanker otak?
tolong di jwb
trima kasih
nieta Rabu, 9 November 2011 | 14:11 WIB
saya sering skali skt kepala/pusing bhkan smpai muntah dan penglihatan agak sdkt
kabur jika sedang kambuh sampai2x gak kuat untuk di buat jln ataupun hanya
sekedar duduk,..saya ragu untuk periksa selain biayanya mahal jg takut,..apa itu
jg termasuk gejala terkena kangker otak,.???mohon penjelasannya.trimakasih
iva Kamis, 10 November 2011 | 17:54 WIB
saya pernah berkelahi..posisi saya,saya jatuh du2k trus kepala saya di tendang
..sampai kuping,mulut juga hidung saya mengeluarkan darah banyak..sempet liat
ribuat planet trus gk sadar..
Krn kjdian itu kepala bagian otak besar yg sya rasakan sakit kaya kita lagi di
cekik,krn sy pernah di cekik.
Kadang mata saya otot2 mata tegang klo lg sakit kepala sya. Apa itu kanker atau
lainy?
Dr kejadian benturan yg udah 5th .sya rasakan sakit smpai skrg.

Oya keseimbangan otak sya dengan tangan bagaimana?
Krn tiap bawa barang.wlopun hny botol.suka jatoh.

Saya harap jawabany
nita @ Jumat, 11 November 2011 | 15:50 WIB
aku kalau bangun dan di saat aku ke sekolah itu sangat pusing sekali sampe tdk
bisa di tahan apakah itu penyebab kangker???             
via % Sabtu, 12 November 2011 | 11:03 WIB
apakah penyakit kanker otak itu bisa sembuh???
bagaimana   cara penyembuhan kanker otak???
Rissa @ Sabtu, 12 November 2011 | 15:13 WIB
Saya sering sekali sakit kepala terkadang smp denyut dikepala sangat terasa,cuma
sy malas sekali minum obat.apakah ada obat tradisional untuk bs menyembuhkannya?
Rissa @ Sabtu, 12 November 2011 | 15:25 WIB
Apa sering sakit kepala dan tdk sembuh wlwpun minun obat adalah gejalany?Tolong
segera balas koment sy ini,trims
venny Sabtu, 12 November 2011 | 16:25 WIB
 z uga sring mrasakN skit k'pla yg hebat'bahkan smpay munta2,mata sering
rbun bhkN smpay sering pingsaN krn menhan skit...pa i2 bsar k'mungkinan aq sd
trserang pyakit knker...
pnerita'an iN aq rsakN sd hmpir 4 thun d'tmbah lg aq prn k'clkaan smpay koma
akibat kpl yg trbntur...jawab dok.....???
ayu λ Senin, 14 November 2011 | 17:20 WIB
gua pnya abang tpi bkan abang gua dia pnya pnyakit ini tpi gk ada yg tau cman
gua doank yg tau , ortunya abang gua jga gk tau !
SsX @ Kamis, 17 November 2011 | 08:01 WIB
tita ® Jumat, 18 November 2011 | 17:06 WIB
orng yg sya cintai trkena kangker otak stadium 2 .
Sdh ikut terapi beberapa kali . .

Tetapi saat di terapi dia kesakitan yg luar biasa . .

Ada tidak cara mengobati nya slain di terapi ?
tita ® Jumat, 18 November 2011 | 17:08 WIB
orng yg sya cintai trkena kangker otak stadium 2 .
Sdh ikut terapi beberapa kali . .

Tetapi saat di terapi dia kesakitan yg luar biasa . .

Ada tidak cara mengobati nya slain di terapi ?
nurull addee ¥ Minggu, 20 November 2011 | 21:41 WIB
saya termasuk dalam gejala gejala yang disebut kan.. apakah saya termasuk dalam
golongan orang yang mempunyai penyakit kanker otak?

apakah ada gejala gejala yang selain daripada itu? 

terimakasih  tolong dijawab   
nurull addee @ Minggu, 20 November 2011 | 22:10 WIB
banyak yang bilang check ke dokter itu mahal .. 
 ada apotik roxy di daerah beji - depok (tepatnya sebelah PLN beji) disitu bisa
check keluhan anda  FREE, buka konsultasi hanya hari (sabtu dan minggu -kalau
tidak salah) karena saya juga kurang jelas informasinya - dimulai pukul 05.00
WIB 
neneng ¤ Senin, 21 November 2011 | 20:26 WIB
emmmm,,,
selain tipz itu,, ada cra lain gx unk mencegah ny...
Robbee Senin, 28 November 2011 | 12:28 WIB
Pacar saiia menderita penyakit kanker otak..
Gejala'x sudah lama dirasakan tp baru bbrp bulan ini diketahui..
Semenjak mengetahui penyakit tersebut,, pacar saiia selalu di suruh untuk rutin
minum obat..
Yang saiia khawatirkan,, apakah mengonsumsi obat secara rutin justru bisa
memberi dampak buat penderita ??

Terimakasih,, tolong di jawab yaa..
Saiia sangat butuh saran untuk menyembuhkan penyakit yang di derita pacar saiia
sblm semua terlambat..
sopicky ¢ Senin, 5 Desember 2011 | 18:36 WIB
akhir ney qhu ngrsa ada yg anh ma driq...
aq sring ngrsa skit dhey kephala.......
skit bgt.trtama d bgian kpla blkng
aq dh bca soal gjla k.otak
q emang pernnah bebrlkali jatuh dan tpat kpala yang luka.
aq juga mulai lupa hal-hal yang baru aja terjadi
apa ini gjla kanker otak????????????
AFWAN χ Rabu, 7 Desember 2011 | 16:54 WIB
dari gejala - gejala di atas, ada sebagian yang sudah saya rasakan, beberapa hal
itu muncul setelah aku merokok, kurang tidur ( begadang trus )

adakah hal yang lain yang dapat memicu penyakit kanker
otak???????????????????????????????
IVHA © Selasa, 13 Desember 2011 | 09:49 WIB
Orang yang sangat saya Sayangi terkena kanker otak stadium 3 .   
Dia menderita penyakit itu sudah sejak lama . Apakah penyakit tersebut bisa
disembuhkan ? dan bagaimana pula cara penyembuhannya ?? .


Mohon jawabannya , terimakasih :) .
Derry roelitha panjaitan Sabtu, 24 Desember 2011 | 22:37 WIB
Aku selalu pusing , mual , rambut aku rontok , tensi aku rendah , sering sakit .
!
Apakah itu kanker otak ?
Memang sih , kpala aku sering kena hantaman batu atau aspal .
Karna aku sering jatuh dr motor .
Tapi aku gapernah ambil pusing.
Sehingga kayak gini la jadi nya !
Thks
joni % Selasa, 27 Desember 2011 | 17:58 WIB
Saya mau tanya nich..knpa ya kepala sering pusing2 and mata saya terasa skit...
opi Jumat, 30 Desember 2011 | 13:49 WIB
aku mau nanya nih..
knpa ya kepala aku sering pusing2, apa lagi klo bgun tidur..langsung pusing.
rambutku juga rontok.    
aku takut terkena penyakit kanker otak      
eva nurul @ Jumat, 30 Desember 2011 | 22:28 WIB
, sering kali aku mengalami pusing yang sangat dasyat , aku pun sering
kejang-kejang .. tetapi aku tak pernah mual ,, makasih
ari ® Sabtu, 31 Desember 2011 | 12:14 WIB
saya mengalami gejala'' itu dan saya pernah ke rumah sakit untuk di oprasi
tetapi biayanya cukup mahal dan saya tidak punya biaya tambahan, selain di
oprasi apakah kanker otak bisa bi sembuhkan .? tolong jawabannya..
lutheranny Jumat, 6 Januari 2012 | 15:33 WIB
sudah hampir 2 tahun saya menagalami sakit kepala..
terkadang sakit, trkadang tidak.
tp kalo sedang datang sakitnya, terasa sakit sekali dibagian depan dan tengkuk
saya.  
dan rambut saya juga rontok, saya sampai takut   menggunakan sisir.
teman saya pernah menganjurkan saya untuk chek up.
tp saya tdk punya biaya..  
apakah itu gejala kanker??
robby Minggu, 8 Januari 2012 | 03:32 WIB
mungkin gk penyaktik kanker itu bsa sembuh cz aku pnya orng yg ku syng tp di
skrng udh stadium 2.
tolng ya

fitri Þ Selasa, 10 Januari 2012 | 22:38 WIB
sya mau tnya tmen sya sring skit kpla trus kdang jga sring mimisan,ktnya shari
bza 5 smpek 6x,,,,,,apa tuch jga trmsuk pnyakit kangker otak jga?????
Supriyadi Senin, 16 Januari 2012 | 22:06 WIB
gini Kan kerja saya rental komputer trus klo pas lihat komputer kepala saya
slalu  pening gtu di kepala
..........???? Apakah tuch pnyakit kanger otak pa bkan
RAYCHI £ Jumat, 20 Januari 2012 | 22:51 WIB
ap aj ciri2 pendrita kngker otak,.,.,.,.,., jawab y .,.,.,.,. makasih
thomas Sabtu, 21 Januari 2012 | 15:03 WIB
apa ada cara diagnostik manual/tnpa alat untuk mendeteksi kanker ini, gan eh pak
dokter, selain memperhatikan gejala awalnya?
             
diana Senin, 23 Januari 2012 | 06:56 WIB
tolong jawab yahh 
pacar saya sering banget pusing setiap hari minum obat pusing tapi pusing nya
gak hilang 
dia sering jedot2tin kepala ( bentur2 kepala )
kadang2 dia suka sulit mendengar 
apa dia kena gejala klanker otak ?????           
ira novita sari Rabu, 25 Januari 2012 | 16:48 WIB
mga yg trkna pnykt kanker otak bsa smbh
karena pcr q skrng sdng mnglmi kanker otak 
sedih bgt rsa_a
ira novita sari Rabu, 25 Januari 2012 | 16:50 WIB
q thue ingin bgt yg nma_a kanker otak thue hlng dr hdp 
coz , pcr q skrng mnglmi pnykt kanker otak 
q mrsa sdh krna tdk bsa membantu_a 
q ingin para dokter yg srng menangani pnykt kanker otak bsa membantu pcr q
mey mey ϒ Sabtu, 28 Januari 2012 | 09:40 WIB
saya mengala mi kanket otak selama lebih kurang 14 tahun...tapi saya selalu
menghindari pengabatan dari doketer...saya tudak pernah ikut terapi...karena itu
akan merusak organ tubuh yang lain...saya berjuang hidup untuk kesembuhan
saya...dengan memakan tulang ikan hiu yang telah di bubukkan...saya bersukur
ampe sekarang masi di beri kesempatan untuk melihat dunia ini...kalo ada temen"
yang kena kanker atou saudara mungkin juga sahabat nya...cobalah memberi tulang
ikan hiu yang telah di bubuk kan..dan rajin lah berolahraga...hindari makanan
yang di beri penyedap seperti sasa aji na moto ato sejenis nya...trim's
amy Sabtu, 28 Januari 2012 | 16:20 WIB
knpa org yg brusia rmja hrus mndrita pnyakit knker otak.......???bagai mna
mmbuang pnykit thu......???
amy takut klo smpai amy mndrta pnykit knker otak.....
            sblum  amy tau apakh gjala yg amy alami slama ne adlh gjala kanker
otak ,amy ingin mmbuang ny jauh".............
amy tkut klo zmpe mnlar pda kluarga,..........
          ap sbnar ny kanker otak itu.............?????
                                                    thanks..........
Anis fillaili © Kamis, 2 Februari 2012 | 09:33 WIB
Assalamualaikum  wr wb
sy mw tanya dok.
dlu sy wktu SMA kls 1 pernah d jtuhi pintu yg blum d psang pas d kpala sya, dan
bobotnya ckut brat ...
Dan d akhir2 ini sya merasa pusing trus-mnrus,,dan sya pun mrsa klo ingatan sya
tdak sbaik wktu sblum d jatuhi pintu trsebut,
wktu klas 2 SMA sya sdah memakai kca mata,,sbener.a sampai skrg tpi sya sudah
bbrapa blan ini tdk mmkai kaca mata walau agak rabun...

Apakah sya termasuk slah satu orang yg terkena penyakit kanker otak dok???
Tlong d jwab ya dok..

Wassalam'aikum wr wb
minie ¥ Jumat, 3 Februari 2012 | 08:45 WIB
akhir2 ini kepala sy sering migren,,
kadang pandangan kabur,,
rambut sy rontok lbh dr 50helai tiap hari..
apa itu gejala kanker otak dok??
mhon jwabannya...
trims...
eye α Senin, 6 Februari 2012 | 11:27 WIB
Bagi saudara2 yang mengidap penyakit kangker semoga lekas sembuh. Amin..
Kami memperkenalkan produk Mecodia dari tumbuhan SARANG SEMUT sebagai  solusi
berbagai penyakit kangker atau tumor.Dalam uji in vitro, terbukti bahwa tumbuhan
sarang semut ampuh mengatasi sel kanker. Yang membuktikan keampuhan itu adalah
Qui Kim Tran dari University National of Hochiminch City dan koleganya Yasuhiro
Tezuka, Yuko Harimaya, dan Arjun Hari Banskota. Ketiga orang sejawat Qui itu
bekerja di Toyama Medical and Pharmaceutical University.
http://www.deherba.com/index.php?aff_id=2968
phutri @ Sabtu, 25 Februari 2012 | 22:50 WIB
aqkuuh thaquut,,
dg knker otak

apa obatx ???? agar bhiisa smbuuh     
ina oktapiani % Selasa, 6 Maret 2012 | 14:02 WIB
saudara ku sering sakit kepala sudah hampir 8 tahun setiap sakit kepala selalu
minum obat sakit kepala yg ada d warung2 akhir2 ni sakit kepalanya tambah parah
da beliau pun meemriksakan k dokter serta melakukan ct scan setelah d ketahui d
dalam otaknya ada benjolan sejenis tumor yg sudah menjalar dokter meninta beliau
untuk d operasu tp beliau tidak mau dan memilih untuk melakukan pengobata
alternatif setelah melakukan pengobatan alternatip ternyata malah parah dan
akhirnya d bawa k rumah sakit ga berapa lama meninggal dunia,riwatnya beliau
sering susah jarang sekali tidur malam hari apa itu yg bisa mnegakibatkan
penyakit kanker otak mengapa begitu lama sekali yah penyebarannya?mohon
share?makasih
ina oktapiani % Selasa, 6 Maret 2012 | 14:03 WIB
saudara ku sering sakit kepala sudah hampir 8 tahun setiap sakit kepala selalu
minum obat sakit kepala yg ada d warung2 akhir2 ni sakit kepalanya tambah parah
da beliau pun meemriksakan k dokter serta melakukan ct scan setelah d ketahui d
dalam otaknya ada benjolan sejenis tumor yg sudah menjalar dokter meninta beliau
untuk d operasu tp beliau tidak mau dan memilih untuk melakukan pengobata
alternatif setelah melakukan pengobatan alternatip ternyata malah parah dan
akhirnya d bawa k rumah sakit ga berapa lama meninggal dunia,riwatnya beliau
sering susah jarang sekali tidur malam hari apa itu yg bisa mnegakibatkan
penyakit kanker otak mengapa begitu lama sekali yah penyebarannya?mohon
share?makasih
ina oktapiani % Selasa, 6 Maret 2012 | 14:03 WIB
saudara ku sering sakit kepala sudah hampir 8 tahun setiap sakit kepala selalu
minum obat sakit kepala yg ada d warung2 akhir2 ni sakit kepalanya tambah parah
da beliau pun meemriksakan k dokter serta melakukan ct scan setelah d ketahui d
dalam otaknya ada benjolan sejenis tumor yg sudah menjalar dokter meninta beliau
untuk d operasu tp beliau tidak mau dan memilih untuk melakukan pengobata
alternatif setelah melakukan pengobatan alternatip ternyata malah parah dan
akhirnya d bawa k rumah sakit ga berapa lama meninggal dunia,riwatnya beliau
sering susah jarang sekali tidur malam hari apa itu yg bisa mnegakibatkan
penyakit kanker otak mengapa begitu lama sekali yah penyebarannya?mohon
share?makasih
bagas sukmawan ® Rabu, 7 Maret 2012 | 13:51 WIB
semoga jangan sampai  
tie γ Minggu, 11 Maret 2012 | 20:10 WIB
dok, 
kepalaku sering pusing kalau menelepon lbih dari 20 menit,,,,
mawar @ Senin, 19 Maret 2012 | 19:07 WIB
kalau nelpon berjam" tp gk mke headseat mank kanker otak ya ??
tolong ksih solusi'a ya ???
mkasih
wayan wagito γ Kamis, 22 Maret 2012 | 08:24 WIB
apa yg harus kita lakukan jika penyakit itu udah stadium akhir?
Dan dokter telah memvonis bahwa hidup kita takan lama lagi.
jesisca engela Kamis, 22 Maret 2012 | 19:25 WIB
kepala saya pernah terbentur tembok sampe benjol besar uda brapa taun( da lupa
brap lama) sampe sekrg benjolanny ga mo ilang.. mmg kepala aku sering mo sakit
sebelah.. taun lalu uda pernah discan tp kata dr gapa2. apakah setiap taun hrs
aku rutin scan biar bs tau uda berubaf jadi tumor ato kanker ga? ayahku 2 thn yg
lalu meninggal kena kanker hati. trus brsan 3hr yg lalu kakak aku meninggal kena
kanker rahim.. aku takut ada keturunan ama aku juga..kl uda tau terkena tumor tu
bgsny tu langkah pertama hrs diopersi dulu ato di kemo dulu y? soalny aku liat
kkak aq pertama dikemo tp terakhirny diopersi juga karna kt dr yg lain.. yg
bekas kemo tu uda membuat bagian2 yg lain saling lengket jd membuat isi perutny
uda ga bs bekerja dgn bgs.. ga bs beol.. perutny bengkak,, kasian banget la aq
liatny..
Meichika ¢ Jumat, 23 Maret 2012 | 17:00 WIB
Apakah dgn pencegahan yg dianjur kan bsa terkontaminasi sembuh??
Indri @ Jumat, 23 Maret 2012 | 23:32 WIB
Mendengar pnyakit ini aku menjadi takut.dan ini mungkin juga terjd padaku. Tp q
yakin aku pasti bisa sembuh dri pnykit ini.
Sem0ga aku diberi jalan termudah untk sembuh dri penyakit ini.amiin ya ALLOH
izma Kamis, 29 Maret 2012 | 14:17 WIB
saya juga mengalami hal yang sama, apa saya termasuk oreang yang mempunyai
penyakit tersebut?
apakah saaya harus percaya jika umur saya di prediksi?
risma ¥ Jumat, 30 Maret 2012 | 13:16 WIB
waktu aku kecil, aku pernah mengalami benturan di kepala dan luka tersebut masih
ada sampai skarang
bahkan akan keluar darah kalo terkena gesekan
dan akhir2 ini aku sering pusing dan hilang keseimbangan.
apa mungkin aku terkena kanker otak?
 
hidayat Jumat, 6 April 2012 | 15:53 WIB
bagus bangettt
berita kanker β Rabu, 11 April 2012 | 11:18 WIB
untuk membaca informasi tentang " mencegah kanker otak " secara lengkap anda
dapat mengunjungi http://www.beritakanker.com/2012/04/07/mencegah-kanker-otak/
vidia dwi sandy Rabu, 25 April 2012 | 22:29 WIB
apa kanker lunak ini juga disebabkan karena terlalu banyak berfikir?
Nasrullah £ Selasa, 1 Mei 2012 | 22:36 WIB
SEDIKIT SHARE:
- coba sering-sering dengarkan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an/ Murotal-murotal dan As
Ma'ul Husna yg mp3.
- termasuk membaca Al-Qur'an, dan membaca As Ma'ul Husna.
- efeknya ada ketenangan dll.
- karna otak kita terdiri dr beberapa persen kandungan air apabila di bacakan
ayat Suci Al-Qur'an akan ada efeknya.

doakan juga salah satu orang yang saya sayang karna dia juga terkena kangker
otak namanya "CUT TERRY KHOIRU ANNISA"
weli k σ Minggu, 6 Mei 2012 | 22:21 WIB
apa play station/ ps bisa memancarkan radiasi, karena setiap main ps kepala
bgian kanan atas terasa nyeri & sakit.
hendra ¤ Senin, 7 Mei 2012 | 19:53 WIB
sering pusing en rambut rontok apa kh tu jg trmasuk gejala kanker otak
Rini budiman γ Rabu, 9 Mei 2012 | 12:26 WIB
Saya udh  lm mngalami gejala2 radang otak,  bhkn tdi pun syang mrsakan pusing n
mual.. Kta dokter saya mmng mngalami gejala ny... Lalu apa yg msti sya lkukan
untk mngbti ny selain cra2 yg ada di atas.
jihan nabilah ϒ Minggu, 13 Mei 2012 | 20:27 WIB
 apa bsa smbuh jika st 3mw ke 4??        
CaCa £ Selasa, 15 Mei 2012 | 10:20 WIB
Mgkin pnykt itU cobAan Yg Lumayn brat.tp dgn ni kt bs lbh brSbr dn twkal mgHdpi
cobAaN YG DI Brikan kpd kt.
aikulsum ΠKamis, 24 Mei 2012 | 19:59 WIB
apa menelp0n berjam2 dngan menggunakan headset bsa menyebbkan kanker otak? . .
Mhon jwbnnya, trimakash_
Muhamad lisajidin Jumat, 25 Mei 2012 | 10:43 WIB
Assalaamualaikum,.,.
para sahabat saya yang selalu sukses dan sehat selalu. Sebenarnya kanker otak
itu penyebabnya dari diri kita sendiri. Yang pertama yaitu dari tingkat
kesetresan kita,kemudian nutrisi,pola istirahat,daya imun. Maka kita kalau ingin
terhindar dari CA otak kita harus bisa menyetabilkan tubuh kita dan kita harus
ceria agar kita tidak setres. Memang sel kanker itu tudak bisa di deteksi sedini
mungkin,yang kita ketahui kita setelah sudah STADIUM parah,.,.
jaga kesehatan hilangkan stres dan tetap semangat melakukan aktifitas yang
FIGHT,.,.,.
fransiskus yola ¢ Rabu, 6 Juni 2012 | 21:14 WIB
   
apakah orang yang sering berhadapan dengan layar monitor n hp bisa kemungkinan
menderita kanker ini ??
masadi ® Minggu, 10 Juni 2012 | 21:22 WIB
kpd admin.yg ingin sy tanyakan beberapa kali ini kepala otak sy kalau bersetubuh
rasanya akan retak2panas sakitnya bukan main makin genjot ngebut otak saya
smakin panas tdk karuan sakitnya.dan sering juga hati lambung mual kyak ngalami
cacingan ingin mutah.mohon petunjuknya sms 082373600617  trims...
lailatul mufidah β Jumat, 15 Juni 2012 | 14:07 WIB
kalo seandainya tanda tanda itu semua sudah menjadi kbiasaan yang di rsakan oleh
seseorang apakah bisa di diagnosa mengidap penyakt kanker otak??? dan jika
seseorang itu sudah di agnosa kanker otak lalu dia sembuh dari penyakitnya
apakah kemungkinan teerbesar kanker itu akan tumbuh dan datag lagi???
ratih wahyu @ Selasa, 26 Juni 2012 | 09:10 WIB
kepala saya sering kali pusing n pening.apa mungkin itu ada hubungannya dgn hp
yang saya letakkan di samping kepala pada saat saya tidur.
ratih wahyu ¥ Selasa, 26 Juni 2012 | 09:18 WIB
apakah, pernyataanQ di ats sangat beresiko terkena kangker otak?tolong dijawab
ya... 
Jesica ¥ Jumat, 6 Juli 2012 | 01:19 WIB
Mau nanya.
Gue sring skit kpala lama kelamaan skit kpalanya itu mkin pusing d bgian alis,
dan blakang dan ska mual klau lg pusing, daya tahan tubuh menurun, jd kurang
nafsu mkan.
Apa gue sudah memasuki gjala penyakit kanker otak?
Tlong jwb y!
#mksih sblumnya#
ikamerdekawati Rabu, 11 Juli 2012 | 14:32 WIB
waaah postingan yang sangat bagus dan sangat memberikan referensi,
semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi semuanya yah,
kalau sempat bisa kunjungi blog saya di
http://merdeka.blog.stisitelkom.ac.id/

terimakasih ^^
mida kurnia Minggu, 29 Juli 2012 | 07:34 WIB
mw tanya, kanker otak itu relatif menyerang pda usia brapa??? atau pda semua
usia??? n cra nobati.a gmna??? apa msih ada hrapan untk smbuh??? 

khamsamnida... >,
iis swetz Selasa, 31 Juli 2012 | 01:03 WIB
nasibku
Heldayana © Minggu, 5 Agustus 2012 | 10:57 WIB
Knpaa yachh kpla sya sering pusing dan sakitnya di dahi sakit bangett tapi sya
tidak mengalami gejala-gejala yg sepertii di atas sprti muntah dan sebagainya
Apkh itu bsa di katakn kanker otak,?
Heldayana © Minggu, 5 Agustus 2012 | 11:07 WIB
Balas donk kuu mohonnn, jelaskan!
Heldayana © Minggu, 5 Agustus 2012 | 11:12 WIB
Balas donk kuu mohonnn, jelaskan!
tri julianti ¢ Senin, 13 Agustus 2012 | 15:02 WIB
wahh kalo aku sih cuma pusing kalo abis kebanykan diem aja, mungkin karena
anemia

makasih infonya :)
samy tampubolon @ Senin, 27 Agustus 2012 | 10:37 WIB
semenjak saya berobat keklinik tong fang sakit kanker saya jadi hilang, saya pun
menjadi sehat berkat klinik tong fang saya menjadi bisa berkerja seperti biasa,
terima kasih klinik tong fang
jessika crush Senin, 27 Agustus 2012 | 10:45 WIB
padang 30 september 2011 saya mengalami ganggguan otak  stadium 4 sluruh tubuh
saya mnjadi lmah ndk tidak bisa melakukan apapa 
saya sangat ingin sembuh dari penyakit saya 
berapa lama pengobata untuk kanker otak stadium 4
bunga riyadini α Senin, 3 September 2012 | 20:18 WIB
pacar sya,sering gejala pusing,mual/muntah.jumaat kmrn prksa ke dokter,dan ktnya
mendrta kanker otak,sya gk tau udh brpa lma pnykt itu,.tp bgaimna cranya utk
menymbuhknya..apa pendrta pnykt itu umurnya tdk panjng lg,...tolong bntu
sya,...biar pacar saya bza sembuh dr penykt itu,terimaksih
moch.fauzian š Jumat, 7 September 2012 | 09:05 WIB
sya pnya pacar.. dia menderita kangker otak karna sering banyak berfikir..
apa penyakit kangker itu dapat mengurangi umur seseorang... setiap jalan sma dia
dia sering pusing sehingga dia malu untuk jalan sma saya plis jawab pertanyaan
sya y...  smoga bagi yang menjawab di tempat kan di surga firdauz allah.. 
rafiuddin.RT ¥ Selasa, 18 September 2012 | 14:27 WIB
anaku lakilaki umur26 th kena tumor otak dilaksanakan MRI diketahui posisinya
dibatang otak uk 5x3,4x4 cm  sejak 5 mei2011 tanda tandanya  sering pusing ,lupa
lupa , suka muntah dan klo muntah nyeprot deras keluar dan selalu tidur terus
sepanjang hari , bangun klo mau makan mandi dan sholat saja selebihnya
dihabiskan u tidur....
mau dioperasi anaknya msh belum siap mental dilaksanakan pengobatan alternative
selama 1 thn al minum segala jamu jamu yang dianjurkan para kerabat seperti
sirsak bunga teratai sarang semut dan jamu jamu lainya  juga pake topi yang dari
DR warsito tangerang namun tidak mencapai hasil yang max simal , 21 agusus 2012
dilaksanakan lg pemerikasaan MRI dinyatakan kanker otaknya masih ada dgn uk 5x
3,4x4cm
krn anak kondisinya mangkinmemburuk al pusing kepala terasa muter,muntah
nyemprot, suara mengecil, gampang lelah, daya ingat menurun, bung air kecil
besar tdk disadari,susah berjalan,  jln terakhir dilaksanakan operasi oleh
dokter namun tidak berhasil  pasca operasi 10 hari anaku dipanggil yang
mahakuasa innalilahi wainnarojiun selamat jalan anaku tercinta semoga anaku
diterima disisi ALLAH dan ditempatkan didalam surga amin ya rabbi allamin
ningsih Jumat, 21 September 2012 | 20:51 WIB
mengalami kanker yang sudah lumayan parah dan kemungkinan kalau di operasi
perkiraan dokter yang 85% gagal dan 15% bisa sembuh, dan sudah melakukan
pengobatan tradisional dan rajin terapi tapi kok gak ada efeknya dan berat
badanya berkurang dan jadi pelupa, trus apa yang sudah dilakukan??
tolong kasih pendapat
terina kasih...
rya Selasa, 2 Oktober 2012 | 15:06 WIB
bagaimana jika di daerah kita tinggal tidak ada buah yang mengandungantioksidan
? apakah ada buah yang lain yang bisa menjadi penganti atau
tidak??????????????????????????????????
rya Selasa, 2 Oktober 2012 | 15:07 WIB
bagaimana jika di daerah kita tinggal tidak ada buah yang mengandungantioksidan
? apakah ada buah yang lain yang bisa menjadi penganti atau
tidak??????????????????????????????????
Ibnu Faris Selasa, 2 Oktober 2012 | 18:53 WIB
 y tuhan ku, q prcya kpdamu, hnya engkau yg bisa selamatkan q, karna
itulah tolong lah dri q y allah.... 
Ibnu Faris Selasa, 2 Oktober 2012 | 18:54 WIB
q sering tdur, apa itu ciri" nya ?    
ameL Kamis, 25 Oktober 2012 | 06:14 WIB
z punya pacar,,,!!!
dya mngalami pxakit kanker otak,,dan di fonis 4 blan msa b'thanx,,,
awalx sich z nda p'cya msa b'thanx it2,,khan umur it2 y mnentukan hxa ALLAH yG
mha kuasa,,,kpan di ambilx dan tdk,,,,,

tlong donk ksi solusiii,,,,ap obat dari kanker in,,,,,???
z cyg ma dya,,,,z nda mw khilangan dya,,,,,

bgi y tw solusix,,,,sms di nmr in yaaaaaaa,,,,????
087843990791
dhey'z © Kamis, 25 Oktober 2012 | 07:13 WIB
ada gak jalan lain selain oprasi ??
bella © Jumat, 2 November 2012 | 06:37 WIB
saya remaja putri umur 17 tahun. seingat saya, kepala atas bagian belakang kanan
saya pernah terbentur saat mau tidur . kira kira 3 / 4 minggu . saya pada saat
itu tidak merasakan hal hal yang aneh, saya lupa benturan itu keras/ tidak .
saat saya iseng meraba raba kepala saya, kok ada yang beda, ada benjolan agak
lebar tapi tidak terlalu menonjol . sampai sekarang waktu benjolan di pegang
agak sakit .rambut saya rontoknya masih dalam jangkauan normal, pengelihatan
saya ya sama saja, alhamdulillah tidak pernah mimisan, pingsan, dan pusing yang
berlebihan . sedangkan untuk perikasa MRI/CTscan itu sangat mahal .cari uang
10rb aja sangat sangat susah bagi saya dan keluarga . saya harus bagaimana?
Aisyah Selasa, 27 November 2012 | 11:32 WIB
saya merasa sering pusing & sakit di bagian kepala, kadang2 suka mual, dan
rambut saya rontoknya parah. Apakah itu salah satu gejala dari kanker otak?
Mohon berikan jawabannya terimakasih.
elin conteza Rabu, 28 November 2012 | 09:31 WIB
sy hampir mengalami sebagian apa yg ditanya kan org2 diatas...
tpi q ga pux ktrunan kanker oleh sebab itu q msih tdk ykin bhwa sy mngdap pnykit
trsbut..
sejauh ini sy hanya kebanyakn beban dan trauma berat stlah kedua org tua sya
mnggal dan kk sy hilnag tak kmbli smpe brthun thun.
aku mau tanya apakah faktor beban pkiran jga dpat mnyebabkan kanker?tlg di
balas....
May Sari Manurung Jumat, 7 Desember 2012 | 09:24 WIB
CuKUP baGus,,
thanks  atas informasi nYA
ulfi β Senin, 10 Desember 2012 | 09:49 WIB
saya sering rasa kepala bagian belakang sakit dan sakitnya rasanya berat gak
bisa di goyangkan, agak tegang, lama berjalan kaki agak sakit dan terasa kaku,
konsentrasi berkurang, mata terkadang buram dan berkunang2,,,,, rambut rontok
banyak. itu penyebabnya apa? ap itu gejala dari kanker yang di maksud???/
Anna @ Senin, 17 Desember 2012 | 20:03 WIB
Aku mau tanya. Kalau seseorang, sudah mengidap satu jenis kanker. Kanker otak
misalnya. Dapatkah dia mengidap Leukimia?

Terimakasih sebelumnya  
Dan mohon di balas 
Pritha @ Jumat, 4 Januari 2013 | 21:45 WIB
Saya ngk merasa mual dan muntah tapi Saya sering merasa nyeri d'kepala dan nyeri
nya itu ngk pernah hilang2,nyeri nya slalu berpindah2 kadang d'frontal,oksifital
dan temporal,,,apa itu jg gejala kanker otak.. Tolong d'jwab ya..
Trims..
risna.sinaga Senin, 14 Januari 2013 | 11:30 WIB
Saya berumur 41 tahun des lalu.saya selalu sakit kepala hampir setiap hari.entah
sudah berapa tahun saya sudah tidak ingat.tapi mana kala sakit rasanya tak
tertahankan panas.dan rambut saya pun sudah menipis.karna tiap hari juga
rontok.dansakitnya sering datang tiba tiba tanpa penyebab.ketika kecil saya
katanya sering jth.kepala luka bahkan pitak.smp kena benturan batu keras
sekali.kebentur tembok dan kecelakaan.apakah itu penyebabnya?dan knp ttp sakit
wlu sudah puluhan tahun lalu.makasih
lutfiya Senin, 14 Januari 2013 | 17:09 WIB
aku sering sakit kepala gak berhenti meskipun aku tidur.udah 1minggu aku
mengalami sakit sebelumny sakit kepala biasa tapi sekarng lain.apakah ini gejala
kangker otak.terima kasih sebelumnya. Mohon di balaas
rafiuddin α Selasa, 22 Januari 2013 | 10:18 WIB
MELILEA GREENFIELD ORGANIC


M  
ELILEA Greenfield Organik merupakan sayuran organic dalam bentuk bubuk (powder)
warna hijau dan telah dipatenkan dengan merk Melilea Greenfield Organic. Dibuat
tanpa bahan pengawet, perasa, pewarna, sehingga aman dikonsumsi bahkan untuk
bayi usia 3 bulan ke atas.

 
 
Komposisi Bahan Baku :
Dalam satu botol Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam
sayuran dan buah-buahan: Butiran Emas (beras merah, gandum, jagung manis,
barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam,
parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah),
celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina,
rempah-rempah, dan jeruk.
GreenField Organic diproduksi oleh Greenfield USA Corporation dengan No.Register
00223706 di Department of Health Services, Food and Drug branch, State of
Califonia. Melilea Greenfield Organic telah dinilai sebagai makanan bebas
pencemaran lima Bintang oleh "Organic United Nations Friendship Association
(OUNFA)" (Assosiasi Persahabatan Organik Persatuan Bangsa Bangsa) dan telah
dijamin halal oleh "Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA)"
Di Indonesia sudah teregister di Badan POM dgn No.Register ML 251204001578 dan
telah mendapatkan Sertifikasi Halal.
Greenfield Organic tersedia dalam 2 ukuran kemasan :
a. Kemasan botol 4 oz (114.5 gram);
Untuk konsumsi selama 1 minggu (3 kali sehari)
b. Kemasan botol 16 oz (458 gram);
Untuk konsumsi sampai 4 minggu (3 kali sehari)

 
KHASIAT MELILEA GREENFIELD ORGANIK
MELILEA Greenfield Organic dirumuskan oleh peneliti dan ahli organik berdasarkan
tiga keampuhan terunggul, yaitu
a. Fungsi Makanan Organik
b. Fungsi Naturopati
c. Fungsi Penyembuhan Alami

 
Fungsi Makanan Organik
Melilea Greenfield Organic mengandung lebih dari 20 jenis kandungan bebas
pencemaran terbaik, termasuk biji bijian terbaik, sayur sayuran dan buah buahan.
Rumusannya yang dibuat berdasarkan kebutuhan makanan untuk diet, dengan berbagai
manfaat, antara lain :
a. mempertahankan dan meningkatkan keseimbangan ekologi
b. mengurangi risiko kesehatan, karena makanan organik bebas dari bahan kimia
yang cenderung berbahaya
c. bebas dari Genetically Modified Organisms (GMO) dan Bovine Spongiform
Encephalopathy (BSE) atau penyakit sapi gila
d. terbukti mengandung gizi yang lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang
berasal dari pertanian biasa (non organic)
e. mengurangi risiko infeksi pathogenic seperti E. coli dan mycotoxins
 

Fungsi Naturopati
Fungsi Naturopati berprinsip pada Kekuatan Penyembuhan Alami
a. tubuh memiliki kemampuan untuk membentuk, mempertahankan, serta memulihkan
kesehatan
b. gejala sakit merupakan tanda adanya usaha penyembuhan dari tubuh

 
Fungsi Penyembuhan Alami
Tumbuh tumbuhan organik berfungsi sebagai pembersih toksin / racun yang sangat
mengagumkan serta dapat menghilangkan lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh.
Hasilnya adalah pembersihan toksin secara menyeluruh dari seluruh tubuh. Selain
itu tumbuh-tumbuhan organik juga dapat memberikan gizi memadai kepada tubuh,
mengaktifkan sel-sel tubuh, meningkatkan sistim regenerasi tubuh serta
menyeimbangkan sistim hormon. Selain itu dapat meningkatkan fungsi organ dalam
sekaligus memelihara keseimbangan kesehatan.

 
MELILEA Greenfield Organic Cocok untuk :
a. Mereka yang terlalu gemuk dan ingin melangsingkan badan.
b. Mereka yang lemah lesu dan ingin menambah berat badan.
c. Mereka yang punya penyakit sembelit dan wasir.
d. Mereka yang usus besarnya tidak berfungsi normal.
e. Mereka pengidap penyakit kencing manis, nyeri tulang/sendi, tumor, kanker,
varises, epilepsy, impotent.
f. Mereka pengidap penyakit kulit (flex, jerawat, kurap, kudis)
g. Mereka yang ingin tetap cantik jelita dan kulit segar seperti muda kembali
h. Mereka yang memiliki kolesterol tinggi.
i. Mereka yang memiliki tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah.
j. Mereka yang mengidap penyakit ginjal.
k. Penderita hepatitis dan gagal fungsi hati.
l. Wanita yang mengalami nyeri dan haidnya tidak teratur.
m. Wanita yang telah putus haid / menopause
n. Mereka yang mengalami pengerasan pembuluh darah
o. Mereka yang ingin memperbaiki kondisi tubuh, tetapi enggan minum obat dan
menjalani operasi
p. Mereka yang sadar bahwa makanan organic penting untuk kesehatan
q. Mereka yang sadar bahwa produk makanan yang menggunakan pestisida dan pupuk
kimia membahayakan kesehatan
r. Mereka yang sadar akan detoksifikasi (buang toksin) dapat menyembuhkan
penyakit dan menjaga kesehatan secara alami (karena daya tahan tubuh kita
prima)

 
Cara Penyajian MELILEA Greenfield Organic :
a. Masukkan 300 ml air dingin biasa atau hangat suam-suam kuku tidak boleh lebih
dari 15oC ke dalam gelas yang ada penutupnya (berupa shaker).
Untuk menambah rasa bisa dicampurkan dengan jus buah, madu, atau disarankan
Melilea Soyabean Powder.
b. Masukkan 1 (satu) sendok takaran Melilea Greenfield Organic.
c. Kocok 5-7 kali sampai tercampur rata.
d. Langsung diminum sampai habis, karena bila dibiarkan terlalu lama air akan
mengental.
e. Setengah jam sesudahnya, minumlah segelas air putih.
f. Lakukan 3 kali sehari : pagi, siang dan malam.
f. Minumlah minimal 3 liter air per hari.

 
Keistimewaan Melilea Greenfield Organik :
Selain keistimewaan karena khasiatnya, Greenfield Organik mempunyai keistimewaan
utama, yaitu :
a. Dapat menggantikan makanan pokok (nasi).
Kita akan terpenuhi nutrisi walaupun hanya mengkonsumsi Greenfield saja.
b. Aman dikonsumsi oleh anak-anak dan bahkan bayi (mulai 4 bulan).
c. Aman juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.
d. Tidak ada efek samping, karena kandungannya adalah makanan murni.

Cara Penyajian Melilea Greenfield Organic

a. Masukkan 300 ml air dingin biasa ke dalam gelas yang ada penutupnya (berupa
shaker) atau bisa dengan botol biasa.
b. Untuk menambah rasa bisa dicampurkan dengan jus buah, madu, atau disarankan
Melilea Soyabean Powder.
c. Masukkan 1 (satu) sendok takaran untuk kemasan Greenfield besar, atau 2 (dua)
sendok takar untuk kemasan Greenfiled kecil. (Sendok takar tersedia di dalam
kemasan botol Greenfield).
d. Kocok perlahan 5-7 kali sampai tercampur rata. (Dianjurkan untuk dikocok,
untuk penyampuran yang lebih cepat).
e. Langsung diminum sampai habis, karena bila dibiarkan terlalu lama air akan
mengental.
f. Setelah 30 menit, minumlah segelas air putih.
g. Sajikan 3 kali sehari: pagi, siang dan malam.
h. Minumlah minimal 3 liter air per hari.

Saran penggunaan / konsumsi untuk hasil terbaik
1. Untuk sehat, bugar, kulit cantik, awet muda, dan postur ideal
Jika kondisi tubuh Anda sehat / normal (tidak sedang sakit, hamil, atau sakit
maag) Anda disarankan untuk melakukan terapi detoksifikasi / pembersihan racun,
melalui puasa organic.

A. Minggu I
Tahap pembuangan toksin / racun dalam sistem pencernaan dan pembuangan.
Melakukan terapi puasa organic selama 7 hari, yaitu tidak makan nasi.
Dianjurkan hanya makan buah dan sayur (buah yang tidak mengandung karbohidrat,
antara lain : apel, pear, jambu biji, mentimun, pepaya). Jangan khawatir selama
puasa ini tidak akan lapar dan kekurangan gizi, karena kebutuhan nutrisi sudah
terpenuhi secara lengkap oleh Melilea Greenfield Organik.
1. Dimulai pada pagi hari sewaktu perut masih kosong
2. Siapkan sajian Greenfield,
3. Diminum 3 sampai 6 kali sehari, sebagai pengganti makan.
4. Jika masih lapar hanya makan buah dan sayur saja.
5. Minum air 3 liter sehari

B. Minggu II – III
Tahap lanjutan pembersihan toksin dalam darah dan mencegah toksin terserap lagi
ke dalam tubuh.
Sistem tubuh akan lebih aktif dan mengembalikan keseimbangan sistem tubuh
1. Lanjutkan konsumsi Greenfield 3 kali sehari.
2. Sudah bisa makan nasi seperti biasa, tetapi dianjurkan cukup ½ porsi saja.
3. Hindari makanan berlemak
4. Perbanyak makan buah & sayur
5. Minum air 3 liter sehari

C. Minggu IV
Tahap pembenahan sistem kerja fungsi-fungsi organ tubuh.
1. Dianjurkan tetap dilanjutkan seperti minggu II – III.
2. Atau boleh makan dengan porsi penuh, tetap usahakan hindari makanan
berlemak.
3. Konsumsi Greenfield 3 kali sehari.
4. Tetap konsumsi buah dan sayur
5. Minum air 3 liter sehari

D. Minggu V
Fungsi organ-organ tubuh mulai membaik, sehingga kesehatan tubuh meningkat.
1. Boleh makan dengan porsi seperti biasa
2. Lanjutkan konsumsi Greenfield, bisa 2 - 3 kali sehari
3. Usahakan tetap makan buah & sayur
4. Minum air 3 liter sehari

E. Minggu VI dan seterusnya
Untuk menjaga kesehatan
Lanjutkan konsumsi Greenfield minimal 1 kali sehari ;
1. Memusnahkan toksin dalam tubuh
2. Membentuk perlawanan sendiri terhadap penyakit
3. Meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh

 
2. Untuk terapi penyembuhan sakit maag
a. Makan nasi terlebih dahulu seperti biasa, tetapi cukup dengan ½ porsi saja.
Hindari makanan daging dan lemak-lemak.
b. Setelah selesai makan baru siapkan sajian Greenfield Organik, cara penyajian
sama seperti di atas.
c. Sangat dianjurkan untuk ditambahkan 1 – 3 sendok makan soyabean.
d. Sajikan 3 kali sehari, setiap selesai makan pagi, siang, dan malam. Boleh
diselingi makan buah.
e. Lakukan terapi ini selama 7 hari.
f. Setelah 7 hari, jika dirasakan maag sudah membaik baru bisa melakukan puasa
organik.

3. Untuk penderita gagal ginjal, atau sudah harus menjalani cuci darah
1. Disarankan harus sabar dan cara konsumsi Greenfield harus sesuai dengan
jumlah air putih yang disarankan dokter. Misalnya hanya diijinkan 250 cc setiap
hari maka tambahkan Greenfield 1/3 sendok takar kecil.
2. Bila kemampuan minum air sudah boleh ditambah maka jumlah takaran Greenfield
juga boleh ditambah.
3. Tidak disarankan untuk dicampur dengan susu kedelai.

4. Untuk menambah berat badan bagi yang berbadan kurus
a. Jika tidak ada masalah maag kronis, bisa dimulai dengan terapi puasa organik
pada minggu I. Ini diperlukan untuk menghilangkan racun dalam sistem tubuh
(detosifikasi).
b. Tetapi jika ada masalah maag, sebelum puasa organik harus didahului dengan
terapi penyembuhan seperti cara di atas (lihat terapi penyembuhan maag).
c. Minggu berikutnya.
Cara penyajian mengikuti cara di atas.
Minum Greenfield Organik setiap selesai makan, baik makan pagi, siang, maupun
malam.
d. Sangat baik jika pada malam hari ditambah lagi dengan minum 1 gelas susu
kedelai. Konsumsi secara rutin, insyaAllah dalam 1-3 bulan kelihatan hasilnya.
Dianjurkan tetap perbanyak makan buah, sayur, dan banyak minum air putih.

 
5. Untuk penyakit asma, jantung, dan sakit kronis
a. Minggu I
1. Tidak disarankan untuk puasa organik, kecuali badan dalam keadaan fit.
2. Sajikan Greenfield dengan takaran 1/2 sendok takaran besar (1 sendok takaran
kecil) dengan air 250 - 300 ml.
Disarankan ditambahkan 1 sendok makan susu kedelai.
3. Setelah 1/2 jam minumlah air putih (usahakan satu gelas).
4. Jika merasa lapar (atau setelah 2 jam), sajikan greenfield lagi dengan cara
yang sama.
5. Jika merasa lapar lagi (atau setelah 2 jam) sajikan lagi untuk kali yang ke-3
dengan cara yang sama.
6. Setelah selang 1/2 - 1 jam dari penyajian yang ke-3 ini, sudah boleh makan
nasi seperti biasa.
Hindari makan daging dan lemak, tetap perbanyak minum air putih.

b. Minggu II
Tambah konsumsi menjadi 4 kali sehari dengan cara penyajian sama dengan minggu
I, boleh mengurangi porsi makan.

c. Minggu III
Konsumsi greenfield 3 kali sehari, dengan takaran 1 sendok takar besar (2 sendok
takar kecil).
Disarankan ditambah 1 sendok makan susu kedelai.

d. Minggu IV
Tambah konsumsi menjadi 4-5 kali sehari, dengan takaran saji seperti pada minggu
IV.
Disarankan konsumsi untuk ditingkatkan sampai dengan 6 kali sehari.
InsyaAllah, dengan cara ini penyakit akan berangsur membaik.

6. Untuk Bayi usia 6 bulan dan Anak-anak
a. Untuk bayi mulai 6 bulan
1. Makanan terbaik bagi bayi adalah ASI.
2. Berikan sajian greenfield organik dan susu kedelai Melilea sebagai makanan
utama dan pengganti susu formula, disamping ASI tentunya.
3. Buat sajian susu kedelai 1 sendok makan untuk 100 ml air, aduk/kocok sebentar
hingga larut.
4. Kemudian tambahkan greenfield organik 1/3 sendok takaran kecil, kocok lagi
hingga tercampur rata.
Untuk penyajian dengan greenfield organik, boleh menggunakan air hanggat suam
kuku (tidak lebih 15 derajat C).
Sajikan sebagai pengganti susu formula.

b. Untuk Anak-anak
1. Sajikan greenfield organik dengan takaran kira-kira 1/3 - 1/2 sendok takar
besar (kira-kira 3/4 - 1 sendok takar kecil) untuk air 150 - 200 ml.
2. Sangat baik bila ditambahkan juga susu kedelai Melilea.
3. Cara penyajian jika dicampur susu kedelai:
- Buat sajian susu kedelai dengan takaran 3 sendok makan untuk air 250 - 300 ml.
(Sesuaikan dengan kemampuan anak minum), kocok perlahan hingga larut.
- Kemudian masukkan greenfield organik dan kocok lagi. Segera minum sajian
sampai habis.
- Sajikan 2 - 3 kali sehari.

7. Untuk wanita hamil dan menyusui
a. Sajikan greenfield dengan cara penyajian standar.
b. Tidak perlu melakukan puasa organik. 
c. Konsumsi 3 kali sehari untuk menambah kesehatan, kebugaran, dan melindugi
janin dan sistem tubuh dari toksin.

Catatan :
Setelah selesai puasa organic, untuk meng-ideal-kan berat badan :
- Bagi yang berbadan gemuk, konsumsi Greenfield sebelum makan
- Bagi yang berbadan kurus, konsumsi Greenfield setiap selesai makan

 
Pembuangan Toksin dari Dalam Tubuh
S  
elain memberikan nutrisi yang lengkap, sayuran yang mengandung lebih dari 20
jenis tanaman organik ini mempunyai kemampuan untuk menyerap kandungan racun
dalam sistem pencernaan. Saat itulah ia menempel didinding usus dan menarik
racun (toksin) yang menempel dan mengendap menjadi kerak. Tak hanya toksin yang
ditarik, melainkan juga lemak dan kolestrol yang mengotori usus, lalu
membuangnya dalam bentuk tinja. Jangan kaget, saat ke belakang, Anda akan
mengeluarkan tinja yang panjang tanpa putus, seperti lengket satu sama lain, dan
ringan di atas air. Itulah pertanda bahwa toksin dan endapan lemak dalam usus
dan lambung telah dibersihkan dalam waktu 4-7 hari.
Kotoran dinding usus yg sudah menebal dan mengeras beberapa tahun (selama hidup)
akan keluar bersamaan pada saat BAB. Setelah itu anda akan merasakan tubuh yang
ringan dan segar. Dalam hitungan belasan hari saja, penyakit yang bertahun-tahun
merisaukan Anda akan sirna. Bahkan, kulit Anda akan menjadi lebih halus, cerah,
dan sehat, sehingga anda terlihat lebih muda 10 (sepuluh) tahun. Ini adalah
gambar toksin yang berhasil dikeluarkan melalui proses buang air besar.



Reaksi Pemulihan
Berdasarkan teori "Pengobatan Alami" jika anda mengkonsumsi Melilea Greenfield
Organik, tubuh akan mengalami 4 (empat) tahap "reaksi pemulihan" 

Reaksi Awal
Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik akan terjadi proses
detoksifikasi dan pembersihan organ. Metabolisme tubuh menjadi aktif dan
reaksinya sbb ; kontrol emosi meningkat, sistem imunitas bertambah, tidak
rafiuddin α Selasa, 22 Januari 2013 | 10:19 WIB
rafiuddin α Selasa, 22 Januari 2013 | 10:20 WIB
atau pengen info lebih lengkap silahkan call di 
083896066323
rafiuddin α Selasa, 22 Januari 2013 | 10:21 WIB
http://moslemquwwah.blogspot.com/   
M Dicky Darmawan © Minggu, 10 Februari 2013 | 23:53 WIB
bagaimana cara menyembuhkan kanker otak? apakah bisa membuat obatnya sendiri
dari bahan herbal non kimia?
mohon bantuannya
Thira Minggu, 17 Februari 2013 | 18:58 WIB
Q pnya pcAr. .wkt skuL dLU Prnah jt0h dri mt0r. .dLU smpet traPi. .sthuN yg LaLu
tb2 kLAPa.a skit Lg. .dya d v0niS OLeh d0kter mNgidap knkeR 0taK. .
Udh seRing teraPi daN num oBat. .tTapi smpai skrng bL0m smbuH2. .maLah d0kter
mMv0niS Umur.a gag Lma Lgi :'(
Q mh0n kasiH twu oBat.a aPa? :'(
krna Q gag mw khLangan dya :'(
Q cyg dya :'(
Febbhy Jumat, 22 Februari 2013 | 12:26 WIB
Aq crng pusing,kpla.skt,pusng mual dan kaki dan tngan q kaku . Ap it tnda2 knker
otak? Mh0n kstau
Uus Sabtu, 23 Februari 2013 | 19:44 WIB
Q sering merasakan sakit kepala, mual & muntah2..tangan dan kaki jg sering
kesemutan apa itu jg gejala kanker otak?? Trmksh..
mulyani Þ Kamis, 14 Maret 2013 | 20:58 WIB
anakku umur 3 th jth dari tangga kepala bagian belakang robek dpt 3 jahitan , sy
tkt dia terkena kanker otak , bagaimana caranya kalau mau melihat ada gejala
kanker otak atau tidak  
choiriah Senin, 18 Maret 2013 | 17:54 WIB
3 tahun terakhir ini rambut saya rontok parah, bahkan hanya dibelai lembut saja
puluhan rambut terjatuh, begitu juga dgn kepala saya yang selalu sakit setyap
hari apa lagi kalau slesai aktivitas..ini terjadi selama 3 tahun terakhir
ini..apakah ini termasuk gejala kanker otak???
choiriah Senin, 18 Maret 2013 | 18:01 WIB
lanjutan,
apa lagi selama ini saya juga terkena anemia
bagaimana?
tolong dijawab!
Nurhalimah Senin, 25 Maret 2013 | 13:50 WIB
Sya pnder!ta tuberculosis , sya rut!n mnum obat dan skrang sudah 3blan lb!h , tp
akh!r" !n! Kpla sya sk!t , terutama bg!an knan belakang d serta! Mual kdang smpe
muntah , apa !n! Kanker otak ak!bat sya trus mnerus mnum obat tb ? Bga!mana
pnyembuhanny ? Tolong d blas ... Mks!h ...
siti hutami ¢ Rabu, 27 Maret 2013 | 10:24 WIB
saya juga sering ngerasa skit kepala dan qlo udah berasa skitnya itu gk kuat bgt
smpe muntah / mual bgtu. 
tas fendi Senin, 1 April 2013 | 14:42 WIB
dilengkapi dengan tambahan kaca depan yang menawarkan perlindungan cuaca
Imelda Simanungkalit Jumat, 19 April 2013 | 20:01 WIB
hampir tiap hari saya sakit kepala dan saya ngk suka minum obat
apa itu jg termsuk gejala??
mohon jwbna mksh
Ester karo lina Sabtu, 27 April 2013 | 12:24 WIB
Thank you atas informasinya
nayila ¥ Selasa, 19 Agustus 2014 | 11:34 WIB
saya mau Tanya,,
bagaimana cara mendeteksi stadium pada kanker otak yg dialami oleh orang
lain,,?
apakah kanker otak stadium 1 dapat cepat disembuhkan? plis bales  
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kanker Otak   |   Sitemap   About   Privacy   Contact