Kanker Otak

Anda akan meninggalkan:

kankerotak.org

dan pergi ke:

tarell-serachisty.blogspot.com

Lanjutkan?

 
Rumah Dijual
Gawat banget .. semua gejala itu ada di diri aku >,<
Yaa Allah , aku masih muda, jangan dikasih cobaan yang berat dulu donk xD
Tapi moga aja ngga ya .. ^0^

Aku sering pusing kepala , hanya geleng" aja udah sakit rasanya .. padahal gerakannya pelan banget..
trus masalah mual , aku juga gitu ..
pendengaran juga iya.. pas di sekolah, aku dikatain temenku karna pas itu kan dia ngomong sama aku, eh aku nya malah bilang "apa apa?" soalnya aku gak kedengaran dengan jelas.. dan masalah penglihatan , aku udah pakai kacamata minus ! gimana donk?? kalau aku periksa ke dokter, takut ngerepotin orang tua.... thanks!
- Annisa @ kanker otak